Friday, September 18, 2015

Wisatawan Berusia 12 Tahun Berhasil Memotret Monster Loch Ness


Pada 22 Agustus kemarin, penampakan terbaru dari monster Loch Ness berhasil diambil oleh seorang gadis berusia 12 tahun yang sedang berlibur bersama orang tuanya di Skotlandia.

Pada hari pertamanya, Charlotte Robinson, dari Leeds (Yorkshire), 
tinggal Loch Ness Highland Lodges, Invermoriston, ketika melihat Nessie yang muncul sekitar 50 kaki (15 meter) jauhnya.

Charlotte memotretnya dengan iPhone 7 saat melihat makhluk itu sekitar pukul 7 malam.


"Ada sesuatu di air sekitar 50 kaki dari pantai. aku mengambil foto. (Sesuatu) itu mempunyai leher dan kepala berbentuk kail."

"Saya hanya mengambil apa yang aku lihat. Itu berwarna hitam. Saya tidak tahu seberapa jauh itu keluar dari air. Saya tidak cerdik menilai jarak."


"Tetapi sehabis sekitar satu menit, sesuatu itu menghilang dan kemudian kembali ke permukaan di daerah yang berbeda. Itu naik kurang naik satu menit untuk kedua kalinya. Saya agak percaya 
dengan Nessie, tetapi aku ingin melihat buktinya. Saya selalu membayangkan ia mempunyai leher panjang dan bersirip."

"Saya telah melihat sesuatu tetapi aku tidak yakin apa itu."

Ibu Charlotte menambahkan :

"Charlotte menyampaikan ia telah mengambil foto makhluk di loch (danau) dan aku berkata 'benar, tentu kau punya!' Selama berminggu-minggu ia telah berbicara wacana melihat monster Loch Ness."

"Tetapi saat aku melihat gambarnya, Saya tidak dapat mempercayainya. Ada sesuatu di sana. Dengan semua penampakan selama bertahun-tahun, niscaya ada sesuatu di dalam danau."

Ahli Nessie, Steve Feltham, yang telah mendedikasikan hidupnya untuk memecahkan misteri monster Loch Ness selama 27 tahun, menyampaikan :

"Saya sangat bangga dengan foto ini - ini ialah yang terbaik dari Nessie selama bertahun-tahun."

"Jelas ada objek padat di dalamnya dan itu relatif jelas. Ini menjamin studi lebih lanjut."


"Mungkin ada klarifikasi biasa menyerupai anjing laut, tetapi aku belum pernah mendengar wacana anjing maritim di loch di tahun ini. Untuk aku itu lebih besar dari anjing maritim atau berang-berang. Ini ialah gambar yang fantastis. Selamat Charlotte. Saya sangat bahagia dengan hal ini."

Penampakan resmi dari monster Loch Ness terhitung gres empat di tahun ini, berbeda dengan tahun sebelumnya (2017) yang berjumlah delapan penampakan.

Sebelumnya, di awal tahun ini, Menteri Pertama Skotlandia, Nicola Sturgeon, mengklaim bahwa monster Loch Ness itu nyata.

Dalam wawancara di Good Morning Britain, Nicola Sturgeon mengatakan, "monster Loch Ness memang ada dan aku tidak akan menawarkan lantaran pada pagi ini."

(Sumber : pressandjournal.co.uk)

Sumber http://blogmisteritesla.blogspot.com

About the Author

Admin Neter

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment


iklan

 

Copyright © Aneh Di Dunia. All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com