Friday, September 18, 2015

Monster Laba-Laba Raksasa Di Rusia


Pada tahun 2014, muncul sebuah video yang menunjukkan monster ibarat laba-laba raksasa yang sedang memanjat sebuah bangunan di Rusia.

Rekaman itu mengatakan makhluk yang melekat di sisi bangunan bertingkat sebelum merangkak ke atasnya dan menghilang.



Seminggu sehabis video itu diunggah ke YouTube, banyak orang yang percaya bahwa video itu yakni asli.

Faktanya, monster itu diciptakan oleh Dmitry Kataev yang tinggal di Samara, Rusia. Dia menciptakan video itu tampak seakan-akan telah direkam melalui ponsel.

Setelah mengunggah video itu, Kataev pergi tidur dan saat terbangun, beliau mengetahui bahwa videonya sudah menjadi terkenal.

"Karena aku tidak dapat tidur, aku tetapkan untuk menciptakan monster dan Mengunggahnya secara online."

"Saya bangkit awal dan tidak dapat tidur, dan melihat ke luar jendela saat semua masih dalam keadaan hening dan aku berpikir bahwa jikalau monster besar mulai berkeliaran, itu yakni waktu yang sempurna alasannya yakni tidak ada yang akan melihatnya."

"Itu sangat mudah, Saya mengambil dasar monster itu pada serangga tongkat dengan beberapa modifikasi, dan sehabis itu, semua menjadi gila."

Dmitry Kataev telah mengupload beberapa video perihal monster besar yang ia buat memakai beberapa software, termasuk monster yang mengejarnya dan laba-laba raksasa yang berada di bawah jembatan : 



(Sumber : dailystar, isaackoi)

Sumber http://blogmisteritesla.blogspot.com

About the Author

Admin Neter

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment


iklan

 

Copyright © Aneh Di Dunia. All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com