Thursday, September 17, 2015

Legenda Sykesville Monster


Sejak awal tahun 1970an, hutan di sekitar Sykesville MD, dikabarkan sebagai rumah dari monster liar yang misterius.


Pada tahun 1981, dikala sedang menikmati kawasan memancing favoritnya, Mr. Lon Strickler mengarungi ke selatan Sungai Patapsco erat Sykesville dan mulai mencoba peruntungannya.

Saat Strickler memancing, ia melihat sesosok anjing liar besar, jenis anjing campuran, berjalan di sepanjang tepi sungai yang berseberangan sekitar 50 meter jauhnya.

Anjing itu mulai menggonggong dan menggeram di rumpun semak-semak besar erat sungai. Ketika Strickler mengamatinya, ia takjub dikarenakan telah melihat makhluk berbentuk insan setinggi 7 sampai 8 kaki (2,1 - 2,4 meter) yang tertutup oleh rambut yang muncul dari semak-semak.

Anjing itu, kini sangat gelisah, menyerang makhluk besar itu. Mr. Strickler menyampaikan makhluk itu menciptakan bunyi "berdetak" asing dikala melawan dengan anjing tersebut.

Dalam hitungan detik, makhluk itu membanting anjing ke tanah, menciptakan anjing itu melarikan diri, dan dikala makhluk itu berbalik untuk berjalan kembali ke hutan, Mr. Strickler menyampaikan menangkap aroma makhluk asing itu dan menggambarkannya sebagai wewangian dari rusa jantan yang besar.


Pada titik ini, kisah Mr. Strickler menjadi lebih asing dikala mengikuti kutipan berikut yang mengungkapkan :

"Saya pergi menuju telepon di Sykesville dan menelepon polisi. Saya diberitahu untuk kembali ke kawasan insiden dan menunggu. Butuh waktu 3 menit untuk kembali... dan kendaraan beroda empat polisi [Negara] sudah berada di sana. Saya segera diberitahu untuk meninggalkan area itu. Saya kembali satu jam lalu dan melihat beberapa kendaraan negara bab dan satu kendaraan federal serta polisi... area itu ditutup. Saya sanggup melihat orang-orang menyisir area... Saya diberitahu sekali lagi untuk pergi. Saya mencoba selama beberapa hari untuk menerima tanggapan dari pejabat negara tetapi tidak pernah menerima jawaban. Saya menghubungi [stasiun TV Baltimore] WJZ, WBAL and WMAR wacana insiden itu dan masing-masing sepertinya sangat tertarik. Saya menghubungi setiap stasiun [beberapa hari] dan lalu diberitahu bahwa mereka "tidak tahu" wacana suatu insiden dan tidak ingin berbicara dengan saya."


Area spesifik di mana Strickler mengalami kejadiannya masih sangat berhutan dan tidak berpenghuni.

(Sumber : Sykesville Monster)

Sumber http://blogmisteritesla.blogspot.com

About the Author

Admin Neter

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment


iklan

 

Copyright © Aneh Di Dunia. All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com