Friday, September 18, 2015

Makhluk Asing Menyerupai Alien Terdampar Di Selandia Baru


Belum usang ini, Adam Dickinson menemukan makhluk berbentuk absurd saat ia pergi ke pantai bersama keluarganya di Selandia Baru.

"Kami telah keluar untuk berjalan dan terdapat sampai 100 ubur-ubur di sepanjang muara dan pantai."

"Pada akhirnya, sesudah sekitar satu jam, kami menemukan yang satu ini. Itu hampir tampak ibarat alien dan perlahan-lahan bergerak atau mengkerut."

"Reaksi awal kami yaitu terkesan, alasannya yaitu ini yaitu hal yang luar biasa."

"Saya telah membalikkan beberapa ubur-ubur secara terbalik untuk menjelaskan kepada bawah umur untuk tidak menyentuh tentakelnya, tetapi yang satu ini yaitu satu-satunya yang tidak akan aku sentuh."


"Saya telah berada di sini selama sembilan tahun dan tidak pernah melihat yang ibarat itu."

Dalam foto, tampak sejumlah gumpalan ungu yang tersusun dalam lingkaran, dikelilingi oleh cincin jelly putih berbentuk matahari.


Sekarang, makhluk itu telah diidentifikasikan oleh New Zealand’s National Institute of Water and Atmospheric Research sebagai Lion's mane jellyfish / ubur-ubur surai singa, spesies ubur-ubur terbesar yang diketahui di dunia.


Ketika berada di bawah air, tentakel ubur-ubur ini sanggup mencapai panjang 100 kaki (30 meter) atau lebih, lebih panjang dari paus biru.


Ubur-ubur surai singa secara teratur terlihat di perairan Selat Inggris, Laut Irlandia, Laut Utara, dan di sekitar Skandinavia.

(Sumber : dailystar.co.uk)

Sumber http://blogmisteritesla.blogspot.com

About the Author

Admin Neter

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment


iklan

 

Copyright © Aneh Di Dunia. All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com