Friday, September 18, 2015

Nelayan Inggris Menemukan Makhluk Maritim Absurd - (Updated !!!)


Pada 3 September, seorang nelayan merekam sesuatu yang gila di perairan Tynemouth, akrab Newcastle, Inggris.

Kevin Burton dibentuk tercengang dikala menemukan makhluk panjang yang sedang berenang di dalam air.

Dia mengupload video itu di jalan masuk YouTube miliknya pada 10 Agustus dengan judul "Mystery Sea Creature", namun kini telah mendapat popularitas sesudah video itu dibagikan di halaman The Hidden Underbelly.

"Saya meminum kopi pagi di North Pier."

"Saya gres saja menuju ke pantai Tynemouth Haven dikala aku melihat hewan gila itu."

Dengan bercanda ia mengatakan, "Saya pikir aku menyaksikan penampakan pertama dari monster Loch Ness di luar Skotlandia."


Beberapa komentar mengenai video itu di antaranya :

"Itu pastilah salah satu belut besar."

"Bisa jadi seekor Oarfish."

"Misteri Loch Ness terpecahkan."

Seorang skeptis mengatakan, "Ini terlihat menyerupai dibuat-buat bagi saya, mungkin sepotong plastik atau sesuatu yang digerakkan oleh arus air."

Update Info !!!
(Jumat, 7 September 2018)

Sementara beberapa berspekulasi bahwa itu mungkin belut besar atau Oarfish yang terperangkap oleh pasang surut air laut, penduduk lain di Tynemouth mempunyai pendapat yang sangat berbeda, dan tidak menganggap itu sebagai hewan sama sekali.

Daryl Wegrzyn mengomentari video itu dan menyampaikan :

"Itu yaitu rubber mat (keset / tikar karet) di pantai daerah klub berlayar lokal dan layanan kapal penyelamat (di mana aku menjadi sukarelawan) untuk meluncurkan kapal."

"Saya mengetahui pantai itu menyerupai punggung tangan aku (mengetahui daerah itu sangat baik). Saya mempunyai sebuah pondok di atasnya, Saya meluncurkan bahtera aku dari sana dan aku menjadi sukarelawan untuk kapal penyelamat yang beroperasi di sana...Pasti tidak ada makhluk laut."


Menurut Wegrzyn, "rubber mat ini mempunyai panjang 10 meter (dan) hanya bergerak di air. Air pasang menarik [rubber mat] sepanjang waktu."

(Sumber : dailystar, singularfortean)

Sumber http://blogmisteritesla.blogspot.com

About the Author

Admin Neter

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment


iklan

 

Copyright © Aneh Di Dunia. All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com