Thursday, September 17, 2015

Makhluk Dengan Leher Sepanjang 1,2 Meter Tertangkap Kamera Di Loch Ness


Belum usang ini, Ricky Phillips telah memotret makhluk dengan leher berukuran 4 kaki (1,2 meter) dan kepala menyerupai burung di Loch Ness.

Ricky Phillips, yang merupakan seorang pemandu, menyampaikan ia sedang mengalir menuju Fort Augustus dikala mendengar bunyi aneh.

"Itu yaitu makhluk abu-abu, hampir menyerupai burung, di hamparan air yang berwarna abu-abu."

"Lehernya sekitar tiga hingga empat kaki, kepalanya seukuran bola rugby dan ada punggungan di matanya. Saya bingung."

"Rabu sebelumnya aku mendengar bunyi aneh ketika bangun di erat kafe di tepi danau di Fort Augustus. Suara itu terdengar hampir menyerupai logam, tetapi menyerupai sesuatu yang meniup air, menyerupai Darth Vader."

"Saya telah berenang dan berlayar bersama ikan paus dan lumba-lumba, melihat ratusan anjing laut, dan bunyi itu kedengarannya tidak pernah aku dengar. Saya berputar dan melihat sesuatu berwarna abu-abu, hanya sisi badan dan sebuah sirip."

"Kemudian kamis lalu, sesudah pesta tur, aku melanjutkan pelayaran mereka, aku memutuskan berjalan-jalan di sepanjang Sungai Oich, terutama untuk melihat jembatan tua, dan mengambil beberapa gambar danau dan pemandangan ketika aku kembali mendengar bunyi yang menciptakan ingin tau itu."

"Saya melihat ke telepon aku dan melihat leher lurus yang panjang, semuanya benar-benar abu-abu, dan wajah yang sempit, yang hanya berjarak sekitar 20 kaki (6 meter) dan kemudian sesuatu itu berbalik dan semuanya menghilang dalam beberapa detik."

"Saya melihat ke bawah dan menyadari bahwa sesuatu itu ada di dalam foto saya. Itu benar-benar terlihat menyerupai burung raksasa atau berwajah burung merak, dengan punggungan tinggi di atas matanya, dan apa yang terlihat menyerupai paruh. Tampaknya itu mempunyai jumbai di lehernya. Ini sangat aneh."

"Yang ingin aku katakan yaitu bahwa, jikalau aku ingin meniru Nessie, aku niscaya akan membuatnya tampak kurang menyerupai burung... lebih menyerupai apa yang kita pikirkan perihal menyerupai apa rupa Nessie."


Gambar ini sudah diterima oleh Official Loch Ness Monster Sightings Register.

(Sumber : thesun.co.uk)

Sumber http://blogmisteritesla.blogspot.com

About the Author

Admin Neter

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment


iklan

 

Copyright © Aneh Di Dunia. All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com