Friday, September 18, 2015

Rekaman Putri Duyung Di Polandia


Pada tahun 2015, muncul sebuah video yang diklaim mengatakan sekelompok orang berbaju putih menarik keluar makhluk setengah insan setengah ikan dari sebuah sungai di Polandia.

Video berdurasi dua menit itu dimulai dengan sekelompok orang berpakaian biohazard putih dan yang lain mengenakan pakaian yang serupa dengan paramedis, mengelilingi badan makhluk misterius yang diklaim sebagai merman (ikan duyung laki-laki) di tepi sungai.


Mereka kemudian mengangkat makhluk yang mempunyai ekor ikan berukuran besar itu ke sebuah ambulance stretcher, kemudian pergi ke ke suatu kawasan yang tidak diketahui, dan rekaman pun berakhir.


Setelah video itu diposting secara online, sejumlah orang mengklaim bahwa itu yakni bukti keberadaan putri duyung, sementara yang lain menganggapnya sebagai hoax atau mungkin bab dari pembuatan film.

Namun, dalam video yang diunggah oleh akun Juan Tambolini Freelance Filmmaker pada 27 September 2015, misteri video ini dikatakan sudah dipecahkan oleh pengguna berjulukan A. M. Z. , bahwa ini yakni bab dari pertunjukan.

Di Warsaw terdapat sebuah pameran berjulukan "Nowi Warszawiacy" (New Varsovians) di mana putri duyung yakni simbol dari kota Warsaw, sehingga penyelenggara pameran tetapkan untuk menciptakan insiden ini supaya menarik perhatian orang-orang.

(Sumber : metro, youtube)

Sumber http://blogmisteritesla.blogspot.com

About the Author

Admin Neter

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment


iklan

 

Copyright © Aneh Di Dunia. All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com