Thursday, September 17, 2015

Video Sewer Monster Di Tahun 2011


Pada April tahun 2011, sebuah video yang dirilis di Inggris oleh "United Utilities" pernah menjadikan kehebohan di internet.

Beberapa video itu menyampaikan kamera yang memantau selokan dan menangkap pergerakan makhluk gila di bawah St. James.



Salah satu video itu menunjukkan makhluk berwarna abu-abu dengan mata yang bercahaya. Beberapa berspekulasi itu yakni simpanse yang lepas dari kebun hewan atau sirkus di dekatnya.


Yang lainnya percaya itu yakni makhluk luar angkasa (alien), eksperimen genetika yang bermetamorfosis bencana, hingga dugaan bahwa itu yakni "The Rake", makhluk humanoid berwarna pucat, kurus, dan bermata besar dalam banyak kisah Creepypasta.

Pekerja selokan dengan bergurau menjuluki makhluk itu sebagai "Messie", versi kotor dari Monster Loch Ness.

Ternyata, itu semua yakni dagelan April Fools Day atau April Mop yang dibentuk oleh United Utilities dengan tujuan untuk memperingatkan orang-orang perihal beberapa hal yang dihentikan anda buang ke toilet dan ancaman membuang barang yang tidak pantas ke toilet.

Lelucon itu yakni bab dari kampanye pemasaran "What Not To Flush", yang memakai kunjungan dari sekolah, iklan dan agresi publisitas untuk mendorong orang-orang untuk berpikir sebelum mereka menyiram toilet.

Sebuah kelompok yang berbasis di Warrington berada di belakang kampanye yang mengungkapkan rincian "The Man-Made Sewer Monster".

Kampanye ini mempunyai slogan : "Apa yang anda siram sanggup kembali menghantui anda."

Rose Francis (manajer kampanye United Utilities) menyampaikan :

"Monster kasatmata yang bersembunyi di selokan yakni tisu bayi, cotton bud, dan popok yang menyumbat pipa dan menjadikan banjir. Ini yakni persoalan besar, alasannya yakni banjir yang terjadi sanggup menjadikan kesulitan kasatmata bagi rumah tangga, dan mencemari pedoman air setempat."

"Dengan memakai kawasan sampah di kamar mandi daripada menyiram limbah tersebut, banyak dari peristiwa banjir ini sanggup dihindari. What Not To Flush dirancang untuk menyoroti persoalan ini dengan cara yang menarik perhatian dan menyenangkan."

(Sumber : United Utilities' sewer monster April Fool gag goes down the drain, The surprise truth behind the Victorian Sewer Creature video)

Sumber http://blogmisteritesla.blogspot.com

About the Author

Admin Neter

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment


iklan

 

Copyright © Aneh Di Dunia. All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com