Thursday, September 17, 2015

Monster Loch Ness Terlihat Dua Kali Dalam Waktu Lima Hari


Setelah hampir selama satu bulan tanpa adanya penampakan yang dilaporkan, Lisa Brennan dan Eoin O'Faodhagain mengklaim telah melihat monster legendaris Loch Ness dalam waktu kurang dari seminggu.

Penampakan pertama terjadi di Bulan Februari, ketika Lisa Brennan dan Danny sedang berkendara di bersahabat Kastil Urquhart. Lisa menawarkan objek hitam berbentuk "L" di atas air yang dianggap sebagai kepala dan leher Nessie. Objek itu menghilang tidak usang sesudah beliau memotretnya.

"Kami sedang berkendara di sekitar Loch (danau) dan ketika kami hingga di Teluk Urquhart, sempurna sebelum kastil, aku melihat objek hitam sekitar 3 kaki di atas permukaan air."

"Saya berteriak, 'Ya Tuhan, aku gres saja melihat sesuatu'."

"Pada ketika itu, aku sudah menyiapkan kamera di ponsel saya, objek itu telah turun ke dalam air sehingga aku hanya berhasil menerima sebanyak yang sanggup aku dapatkan di foto ketika objek itu menghilang ke dalam air."


"Saya menciptakan beliau berputar di kastil dan kembali untuk melihat apakah kita melihat sesuatu yang lain, tetapi sayangnya tidak."

"Danny tidak melihat apa pun ketika beliau mengemudi, tetapi menyampaikan reaksi aku terhadap apa yang aku lihat sangat meyakinkan."


Penampaan kedua dialami oleh Eoin O’Faodhagain, seorang pemburu Nessie dari Castlefin, Co Donegal, yang telah memakai webcam untuk menangkap objek gelap di sisi selatan Loch Ness bersahabat Hotel Clansman.

"Ini yaitu perasaan yang luar biasa ketika anda memotret sesuatu yang tidak biasa di Loch Ness."

"Nessie yaitu bentuk gelap di permukaan Loch Ness di seberang danau."

"Saya telah melihat webcam selama sekitar 20 menit pada sore hari tanggal 27 ketika aku melihat objek gelap muncul sebentar, sesaat kemudian (lalu) menghilang."

"Saya memutar ulang live cam dan menghentikannya untuk mengambil foto, tanpa memperbesarnya. Tidak ada kemudian lintas kapal lain di danau pada waktu itu dan Loch (dalam keadaan) tenang."


"Saya segera tahu bahwa aku sedang melihat Nessie, dan bukan sebuah perahu. Perahu tidak menghilang dari layar, tidak ada lagi penampakan objek itu di area sesudah 20 menit menontonnya."

Penampakan pertama Monster Loch Ness di tahun 2019 dilaporkan oleh Jonas Detsch dari Aberdeen ketika sedang mengunjungi danau bersama saudaranya di bersahabat Hotel Clansman.

Dia mengklaim bahwa pada 24 Januari 2019, telah melihat gangguan sepanjang 50 meter yang disebabkan oleh "sesuatu berukuran besar" di bawah permukaan air. Penampakan ini berlangsung selama 15 detik dan beliau mengonfirmasi tidak ada bahtera di sekitar danau.

(Sumber : Loch Ness monster hunters go wild as legendary beast Nessie is 'spotted' TWICE in five days)

Sumber http://blogmisteritesla.blogspot.com

About the Author

Admin Neter

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment


iklan

 

Copyright © Aneh Di Dunia. All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com