Thursday, September 17, 2015

Legenda Lukwata


Lukwata ialah nama makhluk cryptid yang ditemukan di rawa, sungai, dan danau di Uganda.

Lukwata telah digambarkan sebagai makhluk sepanjang 100 kaki (30 meter) dengan kepala kecil berbentuk persegi, beberapa menyampaikan tubuhnya mirip lumba-lumba, berwarna coklat di bab atas dengan perut berwarna putih.


Menurut legenda, Lukwata hanya mempunyai satu musuh, yaitu buaya, dan selalu diceritakan bahwa pertarungan di antara keduanya sering terjadi. Seorang pemburu yang berlayar di danau mengalami pertemuan dengan monster itu. Lukwata juga dikatakan telah membunuh salah satu pria.

Sir Clement Hill, istrinya, dan temannya, T. Cox, melihat Lukwata di bersahabat Mt. Homa.


Makhluk ini juga dikatakan telah mencoba untuk menyerang penduduk orisinil di haluan kapal.

Sir Clement Hill telah menggambarkannya mempunyai leher panjang dan kepala kecil. Deskripsi dan faktanya menyampaikan makhluk ini sebagai karnivora yang mungkin termasuk plesiosaurus.

Banyak penduduk lokal percaya bahwa Lukwata ialah lele sepanjang 12 kaki (3,6 meter). Mungkin saja lele sepanjang 12 kaki itu ialah mangsa Lukwata bersama dengan ikan lainnya di danau.

Potongan-potongan dari legenda Lukwata dianggap mempunyai sifat magis dan dihormati sebagai objek peninggalan zaman dulu di Afrika bab timur.

(Sumber : Lukwata, Lukwata)

Sumber http://blogmisteritesla.blogspot.com

About the Author

Admin Neter

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment


iklan

 

Copyright © Aneh Di Dunia. All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com