Thursday, September 17, 2015

Foto Misterius Bahia Horned Beast


Misteri di balik foto Bahia Horned Beast yang menawarkan makhluk mirip insan bertanduk namun ditutupi oleh semacam lumpur telah terpecahkan.

Foto ini dikirim kepada Loren Coleman dengan laporan sebagai berikut :

"Loren, biar kamu sanggup menjelaskan hal ini. Sesuatu itu mempunyai banyak ciri manusia. [Itu] sepertinya mempunyai pakaian, namun warna perunggu mengkilap itu menciptakan aku tidak nyaman. [Itu] difoto oleh seorang gadis Amerika berusia 15 tahun. Dia sedang melaksanakan tur bersama kelompok dari Michigan. Diduga suhu .100+."

"Loren, foto ini diambil pada tahun 2007. Kisah di baliknya ialah gadis kecil berusia 15 tahun diserang oleh [sesuatu] ini. Bagaimana itu terjadi tidak begitu jelas. Saya bertemu secara eksklusif dengan gadis dan orang tuanya. Saya merasa terkesan alasannya ialah aku gres saja bertemu dengan orang-orang ini untuk pertama kalinya. Itu ialah pertemuan keluarga besar dan aku ialah tamu orang luar yang diundang. Masih tidak yakin mengapa aku diundang selain mereka mempunyai motor dan membutuhkan tanggapan untuk sebuah pertanyaan. Saya ialah laki-laki tanggapan mereka."

"Ayahnya dengan terperinci menyampaikan bahwa ia tidak akan pergi jauh dari pandangannya. Diduga sesuatu ini mencengkeramnya dan berusaha memegang ia dan menempelkan lumpur di wajah dan rambutnya. Dia menyampaikan ia tidak sanggup melepaskan diri dari sesuatu itu dengan menarik jadi ia mendapat pegangan besar lengan berkuasa dan mengatasinya menjadikan sesuatu itu kehilangan keseimbangan dan memungkinkan ia melarikan diri."

"Seharusnya ada saksi lain: Saya masih mencoba untuk mendapat lebih banyak informasi."

"Areanya ialah : Porto Seguro, Bahia, Brazil."

"Pasti, seseorang di sana mengetahui wacana insiden ini. Two-Cam McLaren, 9 Agustus, 2007.


Penjelasan foto di atas :

Mori mencatat detail jelasnya di Forgetomori blog, sebagai berikut :

Jelas sekali bahwa foto orisinil yang dikirim ke Loren Coleman ialah seorang laki-laki lokal yang tertutup lumpur.

Anda sanggup melihat ia mengenakan T-shirt serta celana, dan apa yang terlihat mirip bentuk "tanduk" ialah rambut yang ditutupi oleh lumpur.

Area berlumpur yang terlihat di foto disebut "manguezal", dan itu ialah ekosistem yang sangat penting di Brasil Timur Laut, tidak hanya untuk lingkungan tetapi juga untuk penduduk setempat.

Foto di bawah ini menawarkan orang-orang dipenuhi lumpur yang terlihat senang (terlihat juga rambut seorang laki-laki yang mirip tanduk), sedangkan foto kedua dan ketiga menawarkan penduduk setempat yang mencari nafkah di mana mereka biasanya mencari kepiting di lumpur, dan pada risikonya seluruh badan mereka akan tertutupi oleh lumpur.


Orang yang mengirim foto dan memanggil laki-laki itu, sangat mungkin ialah penduduk lokal miskin yang mencari nafkah.

"Saya tidak tahu mana yang lebih jelek : bahwa mereka memang "diserang" oleh "sesuatu" itu, dan tidak menyadari itu ialah manusia; atau jikalau mereka dengan sadar menyebutnya sebagai hewan buas bertanduk (Horned Beast)."

Melalui isu dari Mori of Forgetomori, Mori menyampaikan kepada Coleman bahwa : "Itu hanyalah penduduk lokal yang tertutup oleh lumpur. "Tanduk" itu ialah rambutnya".

(Sumber : Bahia Photo Solved, Poor Brazilian, a Horned Bipedal Beast)

Sumber http://blogmisteritesla.blogspot.com

About the Author

Admin Neter

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment


iklan

 

Copyright © Aneh Di Dunia. All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com