Thursday, September 17, 2015

Kemunculan Hantu Di Film Three Men And A Baby


Sebuah urban legend yang mulai beredar pada Agustus tahun 1990 mengklaim bahwa ada hantu seorang anak pria yang muncul dalam film Three Men and a Baby.

Hantu ini dikatakan sebagai bocah lelaki yang telah terbunuh di rumah, kawasan di mana film atau adegan ini diambil. Versi paling umum dari rumor ini yaitu bahwa seorang bocah lelaki berusia 9 tahun bunuh diri dengan senapan di sana.

Dalam film Three Men and a Baby, ada sebuah adegan yang memperlihatkan Jack dan ibunya berjalan melewati rumah bersama Mary. Mereka melewati ruangan dengan jendela di sisi kiri layar, dan garis hitam yang tampak menyerupai senapan yang mengarah ke bawah sanggup dilihat berada dibalik tirai.

Adegan berikutnya, ketika mereka berjalan melewati jendela, sosok yang tampak menyerupai insan sanggup terlihat bangun di balik tirai jendela. Beberapa berpikir itu yaitu arwah bocah lelaki yang terbunuh di rumah kawasan film itu dibuat.


Versi lain dari urban legend itu menyampaikan bahwa seorang bocah lelaki meninggal di rumah tanpa diketahui sebabnya. Orang bau tanah bocah itu diduga pindah sehabis simpulan hidup putra mereka, dan rumah itu disewa atau dibeli oleh studio film, yang diduga mengunakannya untuk sebuah adegan dalam film Three Men and a Baby.


Terlepas dari banyaknya versi yang beredar, sosok di balik tirai itu bahwasanya yaitu "standee" dari Ted Danson.

Standee Ted Danson mengenakan tuxedo, topi, dan kemeja putih, dan ditinggalkan di depan jendela, di lokasi syuting.

Standee dibentuk sebagai potongan dari alur dongeng yang melibatkan iklan makanan anjing, di mana huruf Danson muncul, tetapi acuan untuk gambar tersebut dipotong dari versi film yang sudah selesai.

Standee tersebut muncul sekali dalam film, ketika Jack (Ted Danson) bangun disampingnya ketika Sylvia tiba untuk merebut kembali Mary.

Ted Danson bersama dengan "standee" dirinya sendiri

Penampilan sosok di jendela itu terlihat sedikit berbeda dari standee yang terlihat di foto lantaran jarak dan sudut bidikannya, membuatnya menjadi tampak lebih kecil, dan tirai di jendela juga menghalangi lengannya.

Mengenai rumor bocah lelaki yang tewas di rumah, semua adegan dalam ruangan (indoor) untuk Three Men and a Baby diambil di soundstage Toronto, dan tidak ada jenis kawasan tinggal orisinil yang dipakai untuk pembuatan film di dalam ruangan.

(Sumber : Three Men and a Baby, Does a Ghost Boy Appear in 'Three Men and a Baby')

Sumber http://blogmisteritesla.blogspot.com

About the Author

Admin Neter

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment


iklan

 

Copyright © Aneh Di Dunia. All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com