Thursday, September 17, 2015

Jejak Misterius Yang Diduga Milik Bigfoot Ditemukan Di Medical Lake


Belum usang ini, seorang laki-laki memotret apa yang tampak sebagai jejak kaki berukuran sangat besar di Medical Lake, Amerika Serikat.

Steve Julie Meacham, yang telah memposting foto itu di halaman Facebook KHQ, tidak yakin jejak itu milik siapa.

"Kami melihat jejak kaki itu dan jejak itu sangat besar."


"Sebuah kemungkinan (itu yakni Bigfoot). Saya tidak sanggup menyampaikan aku yakin 100%, tetapi aku berharap begitu.".

Jejak-jejak yang tercetak di salju itu mempunyai panjang 24 inci dengan setiap langkahnya berjarak 3 kaki.


Meacham telah dihubungi oleh pemburu Bigfoot yang menyelidikinya dan menyampaikan tidak akan bergabung untuk mengikuti jejak-jejak itu alasannya yakni ia tidak ingin merusak imajinasinya, dan bahwa ia akan percaya pada Bigfoot meskipun kalau ia tidak akan melihat jejak yang lain lagi.


"Jangan pernah berhenti percaya. Maksud saya, anda harus selalu memliki sesuatu untuk dinanti-nantikan. Jika anda tidak sanggup percaya pada sesuatu yang tidak sanggup anda jangkau, tidak masuk nalar untuk terus maju."

Meacham juga menceritakan pengalaman pertama kalinya melihat jejak menyerupai Bigfoot dikala sedang berkemah di pegunungan Sierra Nevada pada selesai 1960an.

Beberapa orang menyampaikan jejak itu milik moose dan yang lain menyampaikan itu berasal dari sepatu salju seseorang.

Washington Department of Fish and Wildlife menyampaikan bahwa satu-satunya satwa liar yang berjalan dengan langkah sepanjang itu yakni moose, tetapi kalau itu moose, anda akan melihat tanda seret di antara jejak-jejaknya.

(Sumber : Legend of Bigfoot resurfaces in Medical Lake after behemoth biped tracks are spotted near road, Some believe mysterious tracks in Medical Lake belong to Bigfoot)

Sumber http://blogmisteritesla.blogspot.com

About the Author

Admin Neter

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment


iklan

 

Copyright © Aneh Di Dunia. All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com