Thursday, September 17, 2015

Pemancing Australia Menangkap Ikan Mirip Alien Di Sungai Terpencil Australia


Pemancing berjulukan Andrew Rose menangkap ikan misterius di erat Taman Nasional Kakadu di Wilayah Utara pada pekan lalu.

Gambar yang tersebar di internet memperlihatkan ikan berpenampilan asing sekaligus menakukutkan sepanjang 15 cm, berwarna coklat, pink-ungu, tampak tidak mempunyai mata, dan bergigi tajam. Ikan itu mengingatkan Hokin, rekan Andrew, pada alien berwarna coklat ungu.

"(Ikan) itu mempunyai kepala yang sangat aneh, tetapi tubuhnya menyerupai belut dan bahkan tidak menggeliat atau bergerak. (Ikan) itu menyerupai setengah sadar, menyerupai dalam mode diam...'Apa itu'."

"Itu terlihat prasejarah. Itu terlihat menyerupai sesuatu yang anda lihat di film. Umpan tidak berenang dengan benar, saya menariknya dan ada ikan asing ini di ujung pancing. Kami tidak tahu apa itu. Kami memotretnya, melepas kait dan mengembalikannya kembali ke dalam air."


Ada yang membandingkannya dengan alien mengerikan dari film Alien 1979, Xenomorph.

Ahli ikan dari Museum and Art Gallery of the Northern Territory, Michael Hammer, menyampaikan itu ialah worm goby, dari genus Taenioides. Ikan yang merupakan orisinil Wilayah Utara ini jarang dilihat orang dan tidak berbahaya.

Ahli identfikasi ikan, Morgan Grant, mengidentifikasi ikan itu sebagai ikan yang termasuk dalam kelompok yang disebut Eelgobies atau Wormgobies.

"Ikan-ikan ini ditemukan di muara segar dan payau, dan di perairan maritim pesisir di Pasifik barat dan Samudra Hindia, dan terdapat sejumlah spesies yang berada di Australia."

"Mereka mempunyai mata yang kurang berkembang, sering tertutupi oleh kulit, alasannya ialah mereka hidup di air keruh dan mengandalkan sentuhan daripada penglihatan untuk menangkap mangsa mereka. Itulah mengapa mereka juga mempunyai gigi yang ganas, alasannya ialah saat mereka menemukan makanan, mereka tidak ingin membiarkannya pergi."

( Sumber : Australian fisherman is left baffled after catching a mysterious sea creature with terrifying teeth, ‘It looked prehistoric’: angler describes fish that resembled creature from Alien)

Sumber http://blogmisteritesla.blogspot.com

About the Author

Admin Neter

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment


iklan

 

Copyright © Aneh Di Dunia. All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com