Friday, September 18, 2015

Ogopogo Tertangkap Kamera ?


Belum usang ini, beredar sebuah video yang menunjukkan makhluk besar tidak diketahui di Danau Okanagan, Kanada.

David Halbaur percaya ia mungkin telah menemukan sesuatu berukuran besar dan berspekulasi panjangnya mungkin sekitar 40 kaki (12 meter).

Dengan lagu Pink Floyd yang terdengar di latar belakang, ia dengan segera meraih ponselnya untuk mencoba menangkap pemandangan menakjubkan di depannya tetapi silau matahari yang terlalu terang membuatnya mustahil untuk melihat apa yang ia rekam.

Meskipu gagal mendapat pandangan yang terperinci dari seluruh bentuknya, rekaman itu menunjukkan sesuatu berukuran panjang dan gelap yang bergerak di Danau Okanagan.


"Ketika anda duduk di pantai pada hari yang cerah, anda tidak mengharapkan untuk melihat dinosaurus yang keluar dari air. Kami semua terkejut dan tercengang"


"Makhluk menyerupai ular yang panjang dan gelap muncul di perairan sekitar 100 meter dari lepas pantai. Saya tidak berpikir aku dapat merangkulnya / meletakkan tanganku di sekitarnya (tentang diameter makhluk itu)."


"(Sesuatu) itu berguling ke atas dan ke bawah ketika masuk ke air. Tonjolan lain dari makhluk yang sama muncul sekitar lima meter di depannya."


"Seperti dinosaurus, (sesuatu) itu menyerupai ular raksasa."


Penampakan itu berlangsung dua menit dan berakhir ketika makhluk itu menyelam di bawah log boom (penghalang yang berisi kayu bundar yang mengambang) di dekatnya.

"Saya tidak tahu apa itu. Tetapi kemudian aku melihat ombak di belakangnya. Sisa danau itu tenang. Makara itu cukup jelas."

Beberapa mengklaim itu mungkin Ogopogo, monster yang diyakini sebagai ular sebesar 40 hingga 50 kaki (12 - 15 meter), yang juga menghuni perairan yang sama.

Sementara komentar lain menyampaikan itu hanyalah pergerakan ombak yang biasa.

(Sumber : globalnews.ca)

Sumber http://blogmisteritesla.blogspot.com

About the Author

Admin Neter

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment


iklan

 

Copyright © Aneh Di Dunia. All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com