Thursday, September 17, 2015

Video Asing Perihal Sekelompok Orang Berpakaian Hitam Yang Sempat Viral Di Internet


Sebuah video yang menunjukkan sekelompok orang berpakaian hitam dengan tas koper sempat menghebohkan dunia internet sebab dianggap sebagai video yang cukup menakutkan.

Video itu dimulai dengan mengatakan kendaraan beroda empat yang sedang melaju pada malam hari (jam 12:24 malam). Lalu ketika berbelok, muncul seseorang berpakaian hitam, dengan membawa koper dan tongkat hitam di tengah jalan.

Saat orang ini mulai berlari, muncul orang kedua yang juga berpakaian sama, kemudian keduanya berlari secara bersamaan menuju ke sekelompok orang (berjumlah sekitar delapan orang) yang sama-sama berpakaian hitam dan juga membawa koper, berada di sisi jalan, di antara semak-semak.

Orang-orang ini terlihat bergerak dengan cara yang absurd sambil melihat ke sana kemari, sebelum kamera mulai mengarah ke api yang terlihat berada di tengah lapangan.

Beberapa detik sebelum video berakhir, muncul seseorang yang menggunakan topeng merah di sisi kiri layar video.


Video yang cukup menyeramkan itu kemudian diketahui berasal dari akun Instagram resmi grup band Radiohead.

Video yang beredar di internet tidak mempunyai musik sebab video aslinya berisi serpihan dari lagu berjudul Tinker Tailor Soldier Sailor Rich Man Poor Man Beggar Man Thief.


Video itu disutradarai oleh Richard Ayoade dan merupakan serpihan dari lagu atau promosi album gres grup band Radiohead.

(Sumber : A road at dawn, strange Men with suits and a terrifying Video (debunked))

Sumber http://blogmisteritesla.blogspot.com

About the Author

Admin Neter

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment


iklan

 

Copyright © Aneh Di Dunia. All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com