Thursday, September 17, 2015

Monster Loch Ness Terekam Kamera Bergerak Dalam Kecepatan Tinggi


Seorang pemburu Nessie veteran, Eoin O’Faodhagain, mengklaim telah melihat bukti dari sebuah objek yang bergerak cepat di permukaan Loch Ness.

Eoin O’Faodhagain, yang berasal dari Castlefin, Co Donegal, Northern Ireland, menangkap rekaman tersebut pada 22 Maret lalu.

"Saya biasanya hanya melihat (cam) dikala Loch dalam keadaan tenang, tetapi aku kebetulan sedang di daerah dikala penampakan terjadi."

"Itu menyampaikan sebuah objek yang bergerak cepat menembus permukaan perairan Loch Ness membuat ombak, kemudian menyelam dan muncul lagi lima detik kemudian ke kiri dari posisi terakhirnya."

"Lalu menembus permukaan dan mempercepat pergerakannya membuat ombak yang lebih besar, menyelam tetapi tidak seluruhnya dan terlihat berbalik dan turun kembali ke bawah air sebelum alhasil tengelam."

"Saya akan menyampaikan bahwa bab bawah makhluk itu yang berada di bawah air harus besar dan berpengaruh untuk menghasilknan kecepatan ibarat itu."

"Itu bukan ombak, atau kayu atau unggas liar, atau bahtera dalam hal ini."




O’Faodhagain melihat dugaan monster itu dari dingklik rumahnya yang nyaman dengan menghabiskan sejumlah besar waktu melihat closed-circuit 24/7 Nessie cam yang mengarah ke perairan.

Bulan sebelumnya, beliau memakai webcam yang sama untuk melihat bayangan hitam di permukaan Loch. Dia menjadi orang ke-empat yang mengajukan foto dan video dugaan monster dan menjadi orang pertama yang pernah melaporkan dan merekam dua penampakan terpisah dalam waktu akrab di tahun 2019.

(Sumber : Loch Ness monster caught on video 'accelerating' across surface of water, Loch Ness monster hunter spots ‘big and powerful’ beast moving at high speed)

Sumber http://blogmisteritesla.blogspot.com

About the Author

Admin Neter

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment


iklan

 

Copyright © Aneh Di Dunia. All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com