Thursday, September 17, 2015

Ikan Misterius Yang Mengakibatkan Kepanikan Di Kota Cina


Belum usang ini, penduduk kota Cina dikejutkan oleh kemunculan ikan abnormal di Baiyun Lake Park.

Saksi mata menyampaikan kepada wartawan setempat saat ia pertama kali melihat bab belakang ikan yang tampak mirip punggung kura-kura muncul dari air, namun sesudah kepalanya terlihat, kepalan ikan tersebut mirip ular.

Ikan yang terlihat pada 9 Februari itu telah digambarkan oleh media lokal sebagai ikan "ganas" dan dijuluki sebagai "pembunuh di air".

Menurut Guangzhou Daily, seorang penjaga taman yang melihat hewan itu, pribadi memotretnya, dan mengklaim panjangnya dua meter dan terlihat "aneh".

Kepala tim keamanan taman, Song Yunchang, menyampaikan kepada surat kabar :

"Kami telah diberitahu perihal keberadaan ikan abnormal sebelum tanggal 9, tetapi bab tubuhnya yang terlihat hanya sedikit, sehingga kami belum sanggup mengidentifikasinya."

Seorang penjaga menjelaskan :

"Bagian belakang [ikan aneh] itu tampak mirip kura-kura berwarna hitam. Kemudian, (ikan) itu menunjukkan kepalanya dan itu terlihat mirip kepala ular."


Khawatir oleh laporan ini, anggota staf segera memasang tanda peringatan yang memperingatkan orang-orang untuk tidak masuk ke danau.


Menurut Song Yunchang, sesudah melihat foto yang diambil pada tanggal 9, jago perikanan meragukan ikan itu sebagai alligator gar.

Wartawan mengkhawatirkan bahwa ikan itu sanggup merusak ekosistem di danau dengan "memakan setiap makhluk hidup". Kemudian, sebuah tim dibuat untuk menyidik duduk kasus ini.

Setelah bekerja keras selama empat hari, polisi penjaga taman dilaporkan berhasil menangkap Ikan abnormal itu pada Senin, 18 Februari kemarin.

Menurut laporan terbaru dari Guangzhou Daily, "ikan itu mempunyai panjang 1,2 meter dan telah dikonfirmasi sebagai alligator gar". Alligator gar yang berukuran lebih kecil (berukuran 0,9 meter) juga tertangkap jaring.


Penjaga taman yang melihat ikan sepanjang 2 meter mungkin telah melebih-lebihkan ukurannya, atau sanggup jadi ikan yang lebih besar masih bersembunyi di dalam danau.

Para pekerja di taman menerka bahwa alligator gar telah berenang ke danau dari Sungai Pearl saat sebuah gerbang waduk diangkat pada tahun 2013.

(Sumber : Mysterious lake creature that looks 'half turtle, half snake' shocks city residents)

Sumber http://blogmisteritesla.blogspot.com

About the Author

Admin Neter

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment


iklan

 

Copyright © Aneh Di Dunia. All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com