Thursday, September 17, 2015

Makhluk Maritim Absurd Ditemukan Terdampar Di Pantai Selandia Gres - (Updated !!!)


Belum usang ini, muncul informasi ihwal makhluk bahari berpenampilan abnormal yang telah membingungkan penduduk setempat di New Zealand.

Hanna Mary dan ibunya dibentuk terkejut ketika melihat makhluk itu ketika mereka berjalan-jalan di pantai di Canterbury, New Zealand.

"Pemikiran pertama aku yaitu bahwa itu yaitu sesuatu yang asing (alien), tetapi aku lebih terpesona daripada apa pun."

Makhluk itu tampak mempunyai dua kaki, berekor, komplemen dua "sayap", satu set gigi yang anggun dan ujung panjang yang menonjol di kepalanya.


Keduanya tetapkan untuk membawa makhluk itu ke seorang taxidermist dengan impian mereka akan mendapat balasan atas misteri tersebut.

Sayangnya, sesudah menilik makhluk itu, mahir taxidermi membiarkan begitu saja dan tetapkan untuk menanyakan pertanyaan itu ke Facebook.


Setelah gambar itu diposting di Facebook, banyak yang telah menduga bahwa itu kenyataannya yaitu skate.


Skate yaitu jenis ikan bertulang rawan berbentuk ibarat ikan pari yang mempunyai bentuk badan datar dan sirip pektoral yang datar.


Update Info !!!
(Selasa, 11 Desember 2018)

Dr Malcolm Francis, Kepala Ilmuwan Perikanan di National Institute of Water & Atmospheric Research (NIWA), menjelaskan, "Ini benar-benar skate dan niscaya jantan.".

"Di bab negara itu hanya ada dua spesies yang mungkin ditemukan di perairan pantai - rough skate, Zearaja (Dipturus nasutus), dan smooth skate, Dipturus innominatus."

Rough skate yaitu endemik di wilayah New Zealand di mana mereka mencari makan di sepanjang dasar lautan yang lembut dan berpasir.

Sama ibarat skate lainnya, skate ini yaitu ikan bertulang rawan dengan badan datar dan sirip dada ibarat sayap.

Sementara yang tampak ibarat kaki itu yaitu claspers yang dipakai untuk mengirim sperma ke betina selama masa kawin.

(Sumber : dailymail.co.uk, this-weird-washed-up-creature-is-actually-a-skate-and-those-legs-are-claspers-used-for-mating)

Sumber http://blogmisteritesla.blogspot.com

About the Author

Admin Neter

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment


iklan

 

Copyright © Aneh Di Dunia. All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com