Thursday, September 17, 2015

Bocah Berusia 3 Tahun Yang Hilang Di Hutan Dan Diselamatkan Oleh Beruang


Mungkin judul di atas terdengar ibarat isu biasa dan tidak ada hubungannya dengan hal berbau misteri. Namun, semenjak di posting di media sosial, para andal telah berteori bahwa beruang yang menyelamatkan anak itu yaitu Bigfoot.

Pada hari Selasa, Casey Hathaway (berusia 3 tahun), bermain di luar rumah nenek buyutnya degan dua anak lainnya. Kemudian, beliau tampaknya berkelana ke hutan di North Carolina, Amerika Serikat, dan menghilang.

Menurut susukan berita, ratusan orang, drone, helikopter, dan anjing pencari dikerahkan untuk melacak Casey, tetapi perjuangan itu tidak membuahkan hasil. Selama beberapa hari berikutnya, area di sana kemudian mengalami suhu yang sangat hambar dan hujan lebat, menciptakan banyak orang mulai mengkhawatirkan kondisi Casey.

Pada Kamis malam, sesudah terlibat dalam kelompok pencari dan telah kembali ke rumah, perempuan lokal berjulukan Lisa Fraker pergi untuk membawa anjingnya jalan-jalan, ketika beliau mendengar apa yang diyakini sebagai bunyi anak kecil yang menangis di erat rumahnya.

"Dan hal berikutnya yang aku tahu, semua orang berlari ke sana, dan kudengar beliau (Casey) ditemukan."

Menurut WITN, ambulans membawa bocah itu ke rumah sakit setempat, dan terlepas dari luka atau memar yang dialaminya, Casey tampaknya tidak terluka.


Breanna Hathaway (bibi Casey) memposting di Facebook bahwa keponakannya baik-baik saja sesudah ditemukan.

“Casey sehat, tersenyum dan berbicara. Dia menyampaikan beliau tinggal dengan beruang selama dua hari. Tuhan mengirimkan seorang sahabat untuk menjaganya tetap aman. Tuhan memang Tuhan yang baik. Keajaiban memang terjadi."

Jika ini benar-benar terjadi, tentunya bencana ini akan menjadi sebuah keajaiban di mana seorang anak yang hilang di tengah hutan sanggup berteman dan diselamatkan oleh seekor beruang. Dia menyampaikan beruang membuatnya tetap aman, namun pendapat lain menyampaikan hal ini mustahil terjadi.

Chris Servheen, peneliti beruang dari University of Montana, dengan terang menyampaikan kepada The Guardian :

"Saya tidak pernah tahu hal ibarat itu terjadi, beruang tidak melaksanakan hal itu."

Sebagai catatan, beruang berhibernasi di bulan ekspresi dominan dingin, dan tidak ada laporan ihwal beruang yang keluar dari hibernasinya untuk merawat belum dewasa yang hilang.

Namun, dalam catatan juga, ada banyak laporan ihwal Bigfoot yang membantu belum dewasa yang hilang. Laporan-laporan itu mencangkup berbagai pengalaman di mana Bigfoot turut campur tangan dalam mengatasi keadaan yang jelek dari belum dewasa yang hilang, dan membantunya untuk bertahan hidup.

Dalam episode terbaru mereka, para andal cryptozoological di Bigfoot Outlaw Radio menciptakan spekulasi serupa bahwa tampaknya Bigfoot telah ikut campur tangan dalam duduk masalah ini.

Dalam sebuah komentar, pengguna YouTube gearhead996 setuju, dan menyampaikan :

"Saya tinggal di erat kawasan ini. Hari itu sangat dingin. Dia (Casey) menyampaikan bahwa "purple bear" bersamanya. Itu yaitu bab yang sangat terpencil dari North Carolina. Sangat gampang bagi "purple bear" untuk tetap tersembunyi. Istri aku menyampaikan beliau mungkin tersesat dan ditemukan oleh Sasquatch. Sasquatch harus mundur ketika kawasan itu dipenuhi kelompok pencari. Bocah itu kemudian diturunkan di erat suatu persimpangan jalan yang sebelumnya telah dilalui."

Situs isu Sasquatch, Squatchable, yang juga mencatat laporan penampakan Bigfoot, memposting video yang menyarankan bahwa Bigfoot dikenal menyelamatkan anak-anak, dan kali ini sanggup terjadi.

Sementara untuk Bigfoot Field Researchers Organization (BFRO), mereka belum mempertimbangkan duduk masalah ini.

(Sumber : Boy, 3, found after he went missing in woods for days says he 'hung out with a bear', Experts Are Theorising That The ‘Bear’ That Saved A Lost Child Was Bigfoot)

Sumber http://blogmisteritesla.blogspot.com

About the Author

Admin Neter

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment


iklan

 

Copyright © Aneh Di Dunia. All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com