Thursday, September 17, 2015

Seorang Laki-Laki Menemukan Rambut Misterius Yang Diduga Milik Yowie


Seorang pemburu Yowie berjulukan David Taylor sedang menjelajahi padang rumput di utara Mackay ketika ia melihat rambut kusut di pagar kawat berduri yang diyakini berasal dari salah satu makhluk legendaris Australia.

Taylor mengklaim di tahun 2010 telah melintasi jalur dengan salah satu makhluk menyerupai kera, dan menyampaikan helaian rambutnya tebal dan mempunyai aroma yang berbeda dari daging busuk.

Dia mengirim sampel rambut kepada spesialis untuk mengetahui apakah itu mungkin berasal dari satwa liar orisinil atau mengambarkan bahwa monster yang sulit ditangkap itu berjalan di antara kita.


"Saya mengirim sampel segar untuk diuji di Sunshine Coast, yang akan membutuhkan waktu sekitar 21 hari untuk melihat hasilnya."

Taylor mengatakan, "Kami berada di hamparan taman nasional di mana kami menerima banyak petunjuk ketika melihat kerusakan pada pagar. Kabel-kabelnya telah putus dan terbelit, menyerupai yang tidak pernah saya lihat, apa pun yang terjadi itu sangat besar."

"Kami mengumpulkan beberapa rambut yang tergantung di sana yang sangat berbau busuk menyerupai persilangan daging busuk dengan air seni, yang saya ingat dari ekspedisi sebelumnya."

"Beberapa orang di internet menyampaikan itu berasal dari hewan liar, tetapi cara pagar itu terbelit akan membunuh seekor hewan dan itu tidak cocok dengan apa pun yang hidup di kawasan itu."


Taylor mengklaim ia awalnya skeptis hingga suatu hari ia bertemu dengan hewan buas itu yang tinggal di semak-semak di taman nasional di Sunshine Coast.

Saat berhenti untuk menavigasi jalurnya, ia melihat sosok setengah insan setengah simpanse menerjang jalan dengan kecepatan tinggi. Beberapa hari kemudian, anggota dari kelompok pencari, Australian Yowie Research, melaporkan jejak kaki di tempat yang sama dengan lokasi penampakan.


Sejak ketika itu, Taylor telah menciptakan misi untuk mengambarkan keberadaan makhluk humanoid dan ia percaya bukti-bukti yang didapat akan bermanfaat dalam pencariannya.

Taylor menyampaikan :

"Saya akan selalu ingat ketika saya mencicipi sesuatu di hari itu dan melihat, di sebuah jalan, (makhluk) itu tiba dari semak-semak. Itu berjalan menyerupai insan tetapi tanpa pakaian dan ditutupi bulu. (Makhluk) itu mengambil tiga gerak langkah, pertama ke tengah jalan, kedua ke semak-semak, dan ketiga menghilang, begitu saja."

Namun, para jago kurang yakin dengan dugaan rambut itu milik Yowie, alasannya ialah mereka mencatat bahwa "sangat tidak mungkin" makhluk legendaris itu ada.

Scott Burnett, dosen ekologi margasatwa Universitas Sunshine Coast, mengatakan, "Saya tidak sanggup mengomentari keaslian laporan ini."

"Ada sejumlah layanan identifikasi rambut yang sanggup dipercaya, asalkan mereka mengirim rambut ke salah satu pakar yang diakui ini, laporan yang mereka dapatkan kembali seharusnya sanggup dipercaya."

"Tetapi dari sudut pandang ekologi, sangat mustahil Yowie itu ada."

(Sumber : Man finds mysterious foul-smelling hair on fence 'torn apart by Australian bigfoot')

Sumber http://blogmisteritesla.blogspot.com

About the Author

Admin Neter

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment


iklan

 

Copyright © Aneh Di Dunia. All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com