Friday, September 18, 2015

Seorang Dokter Berhasil Memotret Punuk Atau Leher Monster Loch Ness


Seorang dokter mengklaim bahwa beliau telah melihat monster Loch Ness selama 30 detik sebelum makhluk itu menghilang kembali ke dalam danau.

Dipak Ram, seorang konsultan NHS dari Manchester, melihat bayangan gelap di air di erat pantai Dores pada pukul 5:35 sore, dan mengambil gambar "menakjubkan" yang menawarkan "massa" gelap besar di Loch Ness.

Dipak yang juga menyampaikan penampakan itu disaksikan oleh sesama turis lain, mengklaim bahwa ini yaitu "punuk atau leher Nessie" dan itu menghilang di bawah permukaan air sesudah 30 hingga 35 detik.

Dia memberi nama saksi mata itu sebagai Tom Smith dari Ramsbottom, Greater Manchester, tetapi beliau tidak mempunyai rincian kontaknya.

"Kami telah mengalami pengalaman menakjubkan melihat Nessie dan benar-benar sangat beruntung."

"Kami melihat bayangan gelap di air yang awalnya kami pikir hanyalah ombak tetapi bayangan itu tetap bertahan sekitar 30-35 detik dengan air yang bergerak di sekitarnya."

"Cuacanya mendung tidak hujan, tetapi ombaknya cukup damai dan kami mengambil gambar dari pantai Dores yang berbatu."

"Setelah 30-35 detik, bayangan menghilang ke bawah ke dalam air. Sayangnya, kami tidak memfilmkannya alasannya kami sedang mengalami syok."

"Ketika aku memperbesarnya memakai ponsel kamera, (objek) itu menjadi jauh lebih terang bahwa objek itu memang benar punuk / leher panjang Nessie."


Sebelumnya, penampakan Nessie diambil oleh Charlotte Robinson pada Agustus lalu, saat makhluk itu muncul sejauh 50 kaki sebelum karam dan kemudian muncul kembali tujuh menit kemudian.

Sebuah penelitian mengungkapkan bahwa Nessie bernilai 41 juta pound sterling per tahun untuk ekonomi Skotlandia.

(Sumber : thesun.co.uk)

Sumber http://blogmisteritesla.blogspot.com

About the Author

Admin Neter

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment


iklan

 

Copyright © Aneh Di Dunia. All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com