Friday, September 18, 2015

Benua Australia Tidak Pernah Ada ?


Pada bulan April lalu, muncul sebuah teori konspirasi yang mengklaim bahwa benua Australia yaitu sebuah mitos yang diciptakan oleh pemerintah dunia.

Teori ini muncul kembali secara online sehabis terhenti semenjak sekitar tahun 2006 saat Flat Earth Society membuatkan gagasan tersebut.

Pengguna Facebook Shelley Floryd membagikan statusnya yang menjelaskan mengapa ia berpikir Australia tidak ada.


Dia menulis :

"Australia tidak nyata. Itu yaitu tipuan, dibentuk untuk kita biar percaya bahwa Inggris memindahkan penjahat mereka ke suatu tempat. Kenyataannya, semua penjahat ini dimuat dari kapal ke perairan, (lalu) karam sebelum mereka sanggup melihat daratan lagi. Ini yaitu perjuangan untuk menyembunyikan salah satu pembunuhan massal terbesar dalam sejarah, yang dibentuk oleh salah satu kerajaan paling terkemuka."

"Australia tidak ada. Semua hal yang anda sebut "bukti" bergotong-royong yaitu kebohongan yang dibentuk dengan baik dan dokumen yang dibentuk oeh pemerintahan terkemuka dunia.."

"Teman Australia anda ? Mereka semua yaitu pemain drama dan computer generated personas (bukan insan asli) yang dihasilkan komputer, bab dari rencana yang dilakukan secara belakang layar untuk menipu dunia."

"Jika anda merasa pernah ke Australia, anda salah besar. Pilot pesawat semua terlibat dalam hal ini, dan mereka semua hanya menerbangkan anda ke pulau-pulau di dekatnya - atau dalam beberapa kasus, bab dari Amerika Selatan, di mana mereka telah mengosongkan daerah dan menyewa pemain drama untuk berperilaku sebagai warga Australia asli."

"Australia yaitu salah satu tipuan terbesar yang pernah dibuat, dan anda semua telah ditipu."

"Bergabunglah dalam gerakan hari ini, dan buat mereka tahu bahwa mereka telah ditipu. Buat mereka tahu, bahwa ini semua ditutupi-tutupi."

"Hal-hal yang dikatakan 'Australia', semua kata-kata makian, dan tindakan yang didasarkan pada alkoholisme, MDMA, dan keputusan buruk, yaitu semua cara untuk mengalihkan perhatian anda dari kebenaran jelek yang merupakan salah satu genosida terbesar dalam sejarah."

"162.000 orang dikatakan telah diangkut ke negeri imajiner (khayalan) ini selama tidak lebih dari 80 tahun dan mereka semua sudah usang mati sekarang. Mereka tidak pernah mencapai tanah yang dijanjikan itu."

"Katakan yang sebenarnya. Berdiri untuk apa yang benar. Pastikan untuk membuatkan ke dunia - Australia tidak nyata. Ini yaitu codeworld (kata yang dipakai untuk mengidentifikasi rencana atau operasi rahasia) untuk pembunuhan berdarah cuek terhadap lebih dari seratus ribu orang, dan ini tidak baik-baik saja. Kami tidak akan, mendapatkan ini."

"Berdiri untuk orang-orang yang mati. Biarlah diketahui, bahwa Australia tidak ada.
"

Shelley kemudian mengklaim bahwa postingan itu dibagikan secara online sebagai banyolan yang rumit, tetapi siapa yang tahu, mungkin otak atau dalang di balik mitos Australia ini membungkam Shelley untuk membongkar sesuatu yang besar.

Para hebat konspirasi pun telah menemukan minat gres dalam dugaan bahwa Australia yaitu sebuah hoax (tipuan).

Banyak yang kini telah mengusut melalui arsip online untuk mengungkapkan apa yang tampakya merupakan klaim orisinil yang menawarkan bahwa Australia tidak ada.

Pada tahun 2006, sebuah posting di lembaga Flat Earth Society menyampaikan :

"Sebagian besar dari anda mungkin dibesarkan atau dididik untuk percaya negeri imajiner yang disebut Australia. Saya yakin banyak dari anda yang bahkan berguru mengenai hal itu di sekolah. Saya di sini untuk menyampaikan kebenaran."

"Yah, faktanya yaitu bahwa Australia itu tidak benar-benar ada. Segala sesuatu yang pernah anda dengar mengenai hal itu yaitu buatan, dan foto-foto apa pun yang anda lihat telah dipalsukan oleh pemerintah."

"Saya yakin anda bahkan telah berbicara dengan orang-orang internet yang mengaku berasal dari Australia. Mereka benar-benar biro pemerintah rahasia yang berselancar di internet untuk menegakkan keyakinan yang salah ini."

"Kami tidak yakin mengapa pemerintah mengarang sebuah benua imajiner, atau mengapa mereka berusaha meyakinkan dunia bahwa benua ini nyata, tetapi kami sanggup memberitahu anda bahwa kami tahu fakta bahwa Australia tidak benar-benar ada."

"Tolong bergabung dengan kami dalam upaya kami untuk meyakinkan kebenaran dunia.
"

Postingan tersebut menerima ratusan balasan, ibarat :

"Siapa yang sanggup percaya Australia ada ? Siapa saja yang peduli untuk melihat akan menyadari itu semua yaitu propaganda."

"Syukurlah, Masterchief cukup cepat untuk memperhatikannya. Saya hanya sanggup berdoa ada orang lain yang menyadari kebenaran ini."

"Saya pikir itu sudah jelas. Fakta bahwa pemerintah berusaha keras untuk menutupinya hanyalah bukti bahwa konspirasi Australia jauh lebih besar daripada konspirasi Bumi Datar."

Yang lain menolak teori itu tetapi mengklaim telah ditipu ihwal Australia dalam hal lain atau dengan cara lain.


Bagaimanapun, gagasan bahwa seluruh negara atau satu wilayah tertentu yang tidak ada, atau penciptaan daerah yang sengaja dibuat, bukanlah gagasan gres dan itu bergotong-royong yaitu salah satu banyolan mudah tertua yang dimainkan di internet.

(Sumber : unilad.co.uk, express.co.uk)

Sumber http://blogmisteritesla.blogspot.com

About the Author

Admin Neter

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment


iklan

 

Copyright © Aneh Di Dunia. All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com