Thursday, September 17, 2015

Foto Skinwalker Yang Viral Di Internet


Sebuah foto yang memperlihatkan makhluk gila berkaki empat sempat menghebohkan media umum beberapa tahun yang lalu.

Menurut pengguna online, dongeng dibalik foto itu sama anehnya ibarat gambar itu sendiri. Kisah itu mengklaim bahwa :

"Seorang mahir geologi sedang bekerja di ladang minyak akrab Lybrook dan Counselor, akrab dengan Jicarilla Native American reservation saat mereka melihat sesuatu yang gila di ladang mereka. Mereka memutuskan untuk mengambil gambar thermal makhluk itu dan pulang untuk mengembangkannya. Keesokan harinya, mahir geologi itu tiba-tiba berhenti dari pekerjaannya."

Kisah itu menjadi semakin menyeramkan sesudah gambar itu muncul di Facebook. Pengguna yang membagikannya di media umum menemukan bahwa gambar dan komentar mereka mulai menghilang secara misterius.


Sementara yang lain, yang telah mencoba mengirim gambar itu melalui email, menemukan bahwa gambar itu tidak sanggup diambil kembali.

Kisah itu kemudian menyebar dengan cepat di internet dengan banyak pengguna yang berspekulasi bahwa mahir geologi itu telah mengalami perjumpan dengan skinwalker, makhluk legenda yang angker dari mitologi penduduk orisinil Amerika.

Skinwalker dikatakan sebagai seseorang yang mempunyai kekuatan supernatural untuk berkembang menjadi hewan apa saja yang mereka inginkan dan berjalan dengan empat kaki.

Namun, sebelum menciptakan banyak orang merasa ketakutan oleh kemunculan Skinwalker ini, sepertinya makhluk berwujud gila itu berasal dari sebuah film fiksi ilmiah berjudul Xtro (1980).


Dalam sebuah adegan, tampak sebuah kendaraan beroda empat sedang melaju melewati daerah berhutan, saat makhluk ini muncul di sisi kiri jalan, berjalan mundur, dan adegan pun kemudian berganti dengan pengendara kendaraan beroda empat yang berhenti dan mengusut keadaan di sekitarnya.


(Sumber : Photos Of A Creepy Skinwalker Captured In New Mexico, Viral “skinwalker” picture is a hoax)

Sumber http://blogmisteritesla.blogspot.com

About the Author

Admin Neter

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment


iklan

 

Copyright © Aneh Di Dunia. All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com