Friday, September 18, 2015

Monster Loch Ness Tertangkap Oleh Google Earth


Belum usang ini, Lisa Stout, dari Bellevue, Ohio, telah menemukan penampakan Nessie di Google Earth.

"Saya telah mencari Nessie selama beberapa ahad terakhir, menghabiskan satu jam atau seminggu sekali di Google Earth serta tempat-tempat lain yang aku suka kunjungi di dalam aplikasi."

"Saya telah melihat beberapa penampakan Nessie terbaru dan berpikir bahwa aku niscaya sanggup menemukan gambar yang lebih baik, yang aku gunakan untuk memotivasi diri aku sendiri untuk menemukannya."

"Kamis kemudian pada pukul 9:45 pagi, aku telah mengantar anak aku ke sekolah dan mulai mencari Nessie dikala aku melihat serangkaian foto yang diambil oleh Underwater Earth Contributor, semua di satu area bersahabat Loch Ness Highland Resort di Fort Augustus."

"Saya melihat apa yang aku yakini mungkin makhluk yang dikenal sebagai Nessie, atau setidaknya apa yang menciptakan sebagian besar laporan penampakan Nessie yang dilihat dan dilaporkan oleh penduduk atau turis."

Lisa percaya bahwa sosok gelap yang menonjol keluar dari air itu ialah "setidaknya mempunyai tinggi tiga sampai lima kaki (91 cm - 1,5 meter), yang aku yakini sebagai leher Nessie dan itu juga tampak agak tipis sehingga lebar lehernya setidaknya 1 kaki (30 cm)".


"Itu terlihat menyerupai potongan dalam leher dan di potongan atasnya ada silau di sisi kanan dari apa yang tampak menyerupai kepalanya tetapi di sisi kiri mungkin ada bukti dari mata dan lapisan parsial dari mulut."

"Awalnya aku tidak yakin apakah yang aku lihat ialah sisi kanan "sirip di gambar itu, tetapi aku kini lebih percaya bahwa itu mungkin lebih dari "badan utama" yang sanggup anda lihat di sepanjang permukaan air."

"Tampaknya ada lipatan besar di lehernya dan kulitnya tampak bergairah atau bersisik sedangkan potongan lain dari tubuhnya tampak lebih halus."

"Saya telah mendengar dongeng wacana monster Loch Ness hampir sejauh yang aku ingat. Saya harap gambar ini akan membantu menjaga ceritanya tetap hidup sebab aku yakin keberadannya akan mengganggu imajinasi beberapa generasi orang yang akan datang."

Dia menambahkan, "Kami tinggal sangat bersahabat dengan Danau Erie di mana aku sering mencari Monster Southern Bay Bessie...tetapi Bessie sepertinya jauh lebih pemalu daripada Nessie."

Menurut Google, terdapat 200.000 pencarian untuk monster Loch Ness setiap bulannya.

Penampakan ini kini diterima oleh Official Loch Ness Monster Sightings Register sebagai penampakan ke sembilan di tahun ini.

"Ini ialah fenomena yang benar-benar tidak biasa dan panel kami tidak sanggup menjelaskan apa yang Lisa telah lihat sehingga kami mencantumkannya ke dalam daftar sebagai sebuah penampakan. Bagaimanapun, mungkin dengan melaksanakan ini, orang lain di seluruh dunia sanggup memberi penjelasan."

"Hal manis wacana penampakan itu berada di Google ialah bahwa siapa pun yang mempunyai jalan masuk ke situs web sanggup memulai dan melihat dengan sempurna apa yang Lisa dapatkan dan kemudian memikirkan itu dengan pikiran mereka sendiri. Ini berarti bahwa sekali lagi, anda tidak perlu tiba ke Loch Ness untuk menjadi pengintai Nessie."

(Sumber : thescottishsun.co.uk)

Sumber http://blogmisteritesla.blogspot.com

About the Author

Admin Neter

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment


iklan

 

Copyright © Aneh Di Dunia. All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com