Friday, September 18, 2015

Makhluk Asing Setengah Tikus Setengah Belatung Di Portsmouth


Pada tamat bulan Juli kemarin, beredar sebuah video wacana seorang perempuan yang menemukan makhluk asing mirip belatung namun mempunyai ekor panjang di rumahnya.

Bex Deen, seorang broker asuransi dari Portsmouth, ketakutan sesudah menemukan makhluk yang menggeliat di sekitar pinggir papan rumahnya.

"Alien, ya tuhan...ini menjijikkan. Saya belum pernah melihat yang mirip ini. Apa itu ?"


"Makhluk alien kecil yang asing itu hidup...Saya membiarkannya merayap untuk bergabung bersama sobat aliennya di manapun mereka berada. Aku merasa mirip berada dalam episode Stranger Things."

Baby demogorgon di Stranger Things

Beragam komentar mengenai video itu mirip :

"Itu hal paling menjijikkan yang pernah saya lihat."

"Sesuatu itu benar-benar kotor !!! Saya tidak pernah melihat sesuatu yang begitu menjijikkan!! Ya Tuhan, singkirkan itu."

"Itu mungkin hal yang paling menjijikkan yang pernah saya lihat !!.
"

Setelah memposting video itu di Facebook, teman-temannya menyampaikan bahwa kemungkinan besar itu ialah seekor rat-tailed maggot (larva lalat bunga), yang nantinya akan berkembang menjadi drone fly sesudah memulai hidup sebagai telur.


Rat-tailed maggot ialah tahap belum cukup umur dari drone fly yang mirip lebah madu. Ekornya dipakai sebagai tabung pernapasan dikala belatung terendam di bawah air sebab mereka tidak mempunyai insang.


Rat-tailed maggot biasanya ditemukan di air selokan atau sistem pembuangan air laguna dan tangki septik. Mereka umumnya memakan hewan atau tumbuhan yang membusuk.

(Sumber : thesun)

Sumber http://blogmisteritesla.blogspot.com

About the Author

Admin Neter

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment


iklan

 

Copyright © Aneh Di Dunia. All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com