Thursday, September 17, 2015

Legenda Gugwe


Gugwe ialah makhluk sejenis Bigfoot yang dikatakan mempunyai moncong menyerupai anjing.

Laporan mengenai Gugwe sudah ada semenjak tahun 1900an. Penduduk orisinil Amerika membenci dan takut terhadap makhluk tersebut.

Gugwe sangat agresif, sesuatu yang gila bagi makhluk primata, menjadikan beberapa percaya Gugwe ialah makhluk menyerupai werewolf yang salah identifikasi.

Pada tahun 1995, seorang laki-laki mengambil foto pemandangan di Regional Park of Seven Falls, Quebec, Kanada.

Ketika menyidik foto-foto itu di rumah, ia melihat satu sosok gila di dalamnya.


Beberapa menyampaikan sosok itu ialah beruang, Dogman atau Werewolf (manusia serigala), dan beberapa lainnya percaya itu ialah sejenis Bigfoot, sebab sosok itu tampak mempunyai sagital crest.


Sagital crest ialah punggungan tulang memanjang di sepanjang garis tengah belahan atas tengkorak. Pada tengkorak beberapa kera, terutama gorila, sagital crest memberi mereka tampilan kepala dengan bentuk memanjang.


Ciri ini tidak terlihat pada hewan lain, termasuk pada beruang dan anjing, jadi kalau foto itu asli, sosok itu mungkin ialah Sasquatch, sebab menurut sebagian besar penampakannya, Gugwe dilaporkan mempunyai lebih banyak ciri menyerupai babun, termasuk bentuk kepalanya.

Namun, sangat jarang bahwa Sasquatch atau jenis Bigfoot lainnya, kecuali oleh beberapa orang, dilaporkan mempunyai moncong menyerupai moncong babun atau anjing, menciptakan beberapa orang percaya itu mungkin Gugwe, Woodbooger, atau sesuatu yang lain.

Penampakan Gugwe dan makhluk yang serupa dengannya telah dilaporkan di seluruh Amerika Serikat dan di beberapa belahan Kanada, meskipun penampakan Gugwe biasanya karam oleh laporan Sasquatch yang lebih terkenal, sebab habitatnya saling tumpang tindih dengan habitat Gugwe.

Kemungkinan penampakan Gugwe

Ada kemungkinan bahwa Gugwe ialah makhluk yang sama dengan Woodbooger (makhluk menyerupai Bigfoot yang dilaporkan mempunyai wajah yang lebih menyerupai simpanse), dibandingkan dengan Sasquatch yang berwajah menyerupai manusia, dan Gugwe yang berwajah menyerupai babun.

Woodbooger ialah sejenis Bigfoot yang hidup di Pegunungan Appalachian.

Nama "Wood Booger" diberikan kepada makhluk ini sebab sering dikabarkan membawa anak muda menyerupai boogeyman.

Baik Gugwe maupun Woodbooger, keduanya mempunyai moncong yang lebih menonjol daripada Sasquatch (tidak mempunyai moncong), dan keduanya mempunyai gigi taring besar dan dikenal sebab aksi mereka.


Terdapat sejumlah besar penampakan di luar kota Saltville, Virginia. Kota kecil ini juga merupakan sentra dari banyak penampakan dan laporan Devil Monkey, menunjukkan bahwa wilayah itu ialah habitat besar bagi humanoid berbulu.

Bagaimanapun, sebagian besar isu wacana Gugwe hanya berasal dari dua Channel YouTube, Sasquatch chronicles and Mattsquatch presents, tidak menyerupai Sasquatch, Bears, Woodbooger, dan banyak lainnya yang informasinya sanggup ditemukan di mana pun.

(Sumber : Gugwe, Wood Booger)

Sumber http://blogmisteritesla.blogspot.com

About the Author

Admin Neter

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment


iklan

 

Copyright © Aneh Di Dunia. All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com