Thursday, September 3, 2015

Temui Insan Dengan Bab Badan Paling Aneh

Meski sama-sama manusia, Tuhan membuat insan tak ada yang sama. Semua mempunyai ciri khasnya masing-masing, bahkan untuk yang kembar sekali pun. Dari semua insan yang telah diciptakan Tuhan, beberapa ada yang diciptakan spesial, lantaran mempunyai cuilan badan yang unik bahkan aneh. Bagian badan unik yang mereka miliki itu justru menyebabkan mereka dikenal masyarakat luas di seluruh dunia, lantaran banyak media yang meliputnya. Berikut ini ialah manusia-manusia yang mempunyai cuilan badan aneh.

Chanel Tapper

 Tuhan membuat insan tak ada yang sama Temui Manusia Dengan Bagian Tubuh Paling Aneh

Chanel Tapper ialah perempuan asal Houston, Amerika Serikat. Tahun 2011 lalu, perempuan ini jadi dikenal dunia berkat mempunyai salah satu cuilan tubuhnya yang unik. Ya, perempuan ini mempunyai pengecap yang super panjang. Panjang lidahnya sanggup mencapai 9,7 cm! Karena panjang lidahnya itulah, namanya sanggup tercatat di Guinness World Records sebagai pemilik pengecap terpanjang di dunia.

Lidah panjang milik Chanel tersebut bersama-sama sudah mulai eksis beberapa tahun silam, ketika usianya gres 13 tahun. Ketika itu ia berhasil merebut perhatian para netizen pengguna YouTube ketika mengunggah videonya yang memperlihatkan lidahnya yang panjang. Namun gres pada September 2011, Guinness mengundang Chanel untuk tiba ke Los Angeles mengikuti audisi pengecap terpanjang di dunia. Hasilnya, ia berhasil menyingkirkan 2 kontestan lain yang kebetulan laki-laki semua, dengan selisih panjang sangat kecil hanya dalam hitungan milimeter.

Rekor pengecap terpanjang di Guinness World Records memang sudah beberapa kali pindah tangan. Pada tahun 2006, rekor ini pernah menjadi milik warga Inggris berjulukan Stephen Taylor dengan panjang pengecap 9,5 cm. Sebelum Stephen, rekor pengecap terpanjang dipegang oleh perempuan asal Jerman berjulukan Annika Irmler pada tahun 2001 dengan panjang pengecap 7 cm.

Vivian Wheeler

 Tuhan membuat insan tak ada yang sama Temui Manusia Dengan Bagian Tubuh Paling Aneh

Sekilas, orang yang melihat Vivian menganggapnya sebagai seorang laki-laki, atau bahkan kakek-kakek yang sudah mempunyai banuak cucu, lantaran ia mempunyai jenggot yang cukup lebat dan panjang. Tapi nyatanya, Vivian ialah seorang wanita! Ya, Vivian Wheeler ialah seorang wanita, yang memegang rekor Guinness World Records sebagai perempuan pemilik jenggot terpanjang di dunia. Panjang jenggotnya mencapai 11 inci atau 27,94 cm.

Vivian asal Bakersfield, California, Amerika Serikat, terlahir dengan mempunyai kondisi hypertrichosis atau yang dikenal dengan sindrom serigala, di mana bulu-bulu atau rambut tumbuh secara berlebihan di wajah. Bahkan, Vivian juga terlahir sebagai hermaphrodite atau mempunyai 2 jenis kelamin. Namun ketika masih kecil ibunya, yang mewariskan hypertricohisis kepadanya, meminta dokter untuk mengambil alat kelamin laki-laki lantaran sang ibu menginginkan anak perempuan. Sebenarnya Vivian sudah disuruh untuk memotong jenggotnya ketika berusia 7 tahun. Namun lantaran sudah semakin malas mencukur jenggotnya, semenjak tahun 1993, Vivian membiarkan jenggotnya tumbuh panjang.

Haramb Ashok Kumthekar

 Tuhan membuat insan tak ada yang sama Temui Manusia Dengan Bagian Tubuh Paling Aneh

Semua insan pada umumnya mempunyai 10 jari tangan dan 10 jari kaki. Namun, beda halnya dengan seorang laki-laki asal Goa, India, berjulukan Haramb Ashok Kumthekar. Pria India tersebut diketahui mempunyai jari tangan dan kaki lebih dari insan pada umumnya. Haramb mempunyai 12 jari tangan, yaitu 6 jari di ajudan dan kirinya, serta 14 jari kaki, yaitu 7 jari kaki di kaki kanan dan kirinya. Total, Haramb mempunyai 26 jari.

Jari pelengkap Haramb disebabkan oleh kondisi medis yang dinamai polydactlyism. Dalam bahasa Yunani, polydactylism berarti “banyak jari”. Haramb memang besar hati mempunyai jari yang berbeda dengan insan lainnya, namun ada kalanya ia mencicipi kesulitan lantaran jari-jarinya itu, menyerupai contohnya ketika ingin mencari sarung tangan bahkan sepatu yang pas untuknya. Meski mempunyai jari tangan dan kaki terbanyak, namun sayangnya nama Haramb Ashok Kumthekar tak sanggup tercatat dalam buku rekor Guinness World Records. Nama yang tercatat dalam Guinness World Records sebagai pemilik jari terbanyak di dunia ialah Devendra Harne, yang juga merupakan seorang laki-laki asal India. Devendra punya total jari sebanyak 25 jari, yakni 12 jari tangan dan 13 jari kaki.

Nama Haramb Ashok Kumthekar memang tak tercatat sebagai pemilik jari terbanyak dalam Guinness World Records, namun ia masih sanggup berbangga hati lantaran namanya tercatat dalam buku rekor India, the Limca Book of Records.

Shridhar Chillal

 Tuhan membuat insan tak ada yang sama Temui Manusia Dengan Bagian Tubuh Paling Aneh

Masih dari India, laki-laki yang berjulukan Shridhar Chillal ini mirip-mirip dengan Haramb, lantaran masih bekerjasama dengan jari. Bedanya, yang dimiliki Shridhar bukan jumlah jari yang banyak, melainkan ia mempunyai kuku dengan ukuran panjang yang luar biasa. Diketahui, Shridhar mempunyai panjang kuku mencapai 9 meter, tepatnya 909,6 cm. Karena itulah, namanya tercatat dalam Guinness World Records sebagai pemilik kuku terpanjang di dunia.

Namanya tercatat di Guinness World Records pertama kali pada tahun 1979. Saat itu kukunya mencapai panjang dua meter lebih atau 219,7 cm. Dikatakan, membutuhkan waktu 66 tahun untuk sanggup menumbuhkan kukunya di tangan kirinya hingga 9 meter. Shridhar memanjangkan kukunya semenjak usianya masih 14 tahun pada tahun 1952. Semua berawal ketika ia mematahkan kuku panjang seorang guru, dan guru itu murka pada Shridhar lantaran tak tahu apa arti penting dari kuku.

Sejak ketika itu, Shridhar pun mulai memanjangkan kuku jari tangannya supaya sanggup memahami perasaan gurunya pada ketika usianya 14 tahun tersebut. Dia menganggap pernyataan guru itu sebagai tantangan.
Sayangnya, kuku yang sudah dipelihara selama 66 tahun itu harus dipotong, lantaran Shridhar memang berharap kukunya sanggup dipajang di sebuah museum. Niatan Shridhar itu mendapat respons positif dari Museum Ripley's Believe It or Not di Times Square, New York, Amerika Serikat. Mereka pun menerbangkan Shridhar ke New York untuk memotong kukunya, dan memajang kukunya itu di Museum Ripley's Believe It or Not.

Cathie Jung

 Tuhan membuat insan tak ada yang sama Temui Manusia Dengan Bagian Tubuh Paling Aneh

Rata-rata perempuan mempunyai lingkar pinggang sebesar 74 cm atau 78 cm, tergantung ukuran tubuhnya. Namun, perempuan yang berjulukan Cathie Jung ini mempunyai lingkar pinggang yang jauh lebih kecil dibandingkan perempuan pada umumnya, yaitu hanya 38 cm. Karena ukuran lingkar pinggangnya yang kelewat kecil itu, nama Cathie Jung sukses tercatat dalam Guinness World Records sebagai perempuan dengan lingkar pinggang terkecil di dunia.

Ternyata, perempuan ini sebelumnya mempunyai ukuran lingkar pinggang yang normal semenjak lahir. Namun, ia pun memutuskan untuk menggunakan korset selama 25 tahun supaya sanggup mendapat lingkar pinggang yang super kecil.Ketika ditanya apa motivasinya mempunyai lingkar pinggang kecil, Cathie  menyampaikan bahwa ia terinspirasi lingkar pinggang perempuan di zaman Victoria di Inggris, yang berlangsung dari tahun 1837 hingga tahun 1901. Pada masa itu, wanita-wanita akan menggunakan korset dan membentuk badan bagai jam pasir. Walau begitu, Cathie Jung mungkin sanggup berbangga hati, lantaran lingkar pinggang Cathie lebih kecil dibandingkan wanita-wanita di masa Victoria.

Orang yang melihat lingkar pinggang Cathie mungkin akan keheranan, apakah ia sanggup melaksanakan semua aktivitasnya dengan nyaman. Ternyata, Cathie tak mempunyai duduk masalah dengan kegiatannya sehari-hari meskipun mempunyai lingkar pinggang yang sangat kecil. "Saya punya pakaian renang yang dirancang khusus dengan korset yang dijahit sendiri, jadi saya sanggup ke pantai. Dan saya masih sanggup melaksanakan pekerjaan rumah tangga," ungkapnya. Bagaimana dengan makanan yang ia konsumsi supaya sanggup menjaga lingkar pinggangnya tetap kecil? Cathie mengaku tak punya pantangan soal makan, ia sanggup makan makanan apa pun. tetapi ia membatasinya dalam porsi yang sedikit. Sejauh ini tidak ada duduk masalah kesehatan yang timbul padanya.

Dari semua orang yang mempunyai cuilan badan absurd di atas, mana yang berdasarkan kalian paling absurd cuilan tubuhnya?

Sumber http://www.anehtapinyata.net

About the Author

Admin Neter

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment


iklan

 

Copyright © Aneh Di Dunia. All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com