Tuesday, September 8, 2015

Orang Yang Meninggal Alasannya Ialah Tertawa Berlebihan



"Orang Yang Meninggal Karena Tertawa Berlebihan" - Teman anehtapinyata.net tertawa merupakan suatu tragedi dimana kita melihat atau mendengar sesuatu yang kita anggap lucu. Menurut penelitian tertawa yakni salah satu obat terbaik untuk kesehatan di ketika stres dan tekanan hidup melanda. Namun aneh tapi kasatmata di dunia ini ternyata ada beberapa orang yang meninggal sebab tertawa berlebihan. Penasaran bagaimana kisahnya? Berikut informasinya.


Zeuxis


Teman anehtapinyata.net Zeuxis merupakan seorang pelukis beraliran realisme asal Yunani. Karena keahliannya tersebut seorang perempuan ingin dilukis oleh Zeuxis biar seolah-olah dengan Dewi Aphrodite atau Dewi Cinta dalam mitologi Yunani. Zeuxis menyanggupinya dan beliau pun mulai melukis perempuan tersebut. Setelah selesai beliau melihat lukisannya dan tidak dapat menahan tawa, entah sebab lukisannya terlalu cantik atau lukisannya jadi asing gara-gara permintaan aneh perempuan tersebut. Yang terperinci sebab menertawakan lukisan tersebut Zexis pun meregang nyawanya.

Fitzherbert


Teman anehtapinyata.net Fitzherbert merupakan seorang perempuan yang berasal dari kota Northamptonshire. Pada suatu ketika beliau sedang menonton opera di sebuah Theater berjulukan Drury Lane. Opera ini berjudul "Beggar's Opera", ketika itu salah seorang yang berperan di Opera itu bertingkah konyol dan menciptakan Nyonya Fitzherbert tertawa sangat keras. Karena tertawanya yang diluar batas beliau hingga dikeluarkan dari gedung opera sebab penonton yang lain merasa terganggu. Namun sesudah keluar Nyonya Fitzherbet dikabarkan meninggal sebab terjangkit histeria yang berkelanjutan jawaban tidak dapat berhenti menahan tawa.

Chrysyppus


Teman anehatapinyata.net Chrysyppus yakni seorang filsuf asal Yunani. Pria malang ini menemui kematiannya sebab tertawa. Hal yang membuatnya tertawa hingga meninggal yakni sebab melihat keledai yang ketika itu sedang makan buah ara. Entah apa yang menjadi cuilan lucu dari adegan keledai yang sedang makan itu hingga kemudian menciptakan sang filsuf tertawa terbahak-bahak dan karenanya meninggal.

Pietro Aretino


Teman anehtapinyata.net kisah yang meninmpa Pietro Aretino mungkin terdengar aneh. Penulis asal Italia ini meninggal sesudah diceritakan certia porno oleh saudarinya. Entah apanya yang lucu, hingga menciptakan laki-laki malang ini tertawa terbahak-bahak hingga beliau terjungkal dari dingklik tempatnya semula duduk. Setelah itu, beliau sempat mengalami kejang-kejang dan kemudian menghembuskan napas terakhirnya.

Ole Bentzen


Teman anehtapinyata.net pada tahun 1988 ada film bergenre komedi berjudul A Fish Called Wanda. Dalam satu adegan di film tersebut Michael Palin yang tesedak kentang goreng dan kemudian kentang itu keluar dari hidungnya. Adegan yang sangat lucu tersebut sukses menciptakan para penontonnya tertawa terbahak-bahak. Salah satu laki-laki yang tidak dapat berhenti tertawa menonton adegan itu yakni Ole Bentzen. Saking terbahak-bahaknya laki-laki ini hingga meninggal dunia. Detak jantung Ole meningkat hingga 250-500 per menit, karenanya Ole mengalami serangan jantung dan meninggal, Ole meninggal dengan lisan menganga jawaban tertawa.

Alex Mitchell


Teman anehtapinyata.net kisah lainnya orang yang meninggal sebab tertawa menonton film menimpa Alex Mitche. Pria ini dikabarkan meninggal sesudah tertawa non stop kurang lebih selama 30 menit sebab menonton adegan lucu pada program TV "The Goodies" yang berjudul "Kung Fu Kapers" pada tahun 1975. 

Damnoe Saen Um


Teman anehtapinyata.net tragedi asing dan unik nampaknya menimpa Damnoe Saen Um, seorang laki-laki penjual es krim asal Thailand. Entah sebab mengigau atau mimpi, laki-laki ini tidur sambil tertawa. Dan ketika istrinya Saat istrinya membangunkannya justru napas Saenum berhenti sesudah beliau ketawa selama dua menit. Hasil otopsi menyebutkan Saenum meninggal sebab serangan jantung dan sesak napas ketika tertawa terlalu lama. 






Sumber http://www.anehtapinyata.net

About the Author

Admin Neter

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment


iklan

 

Copyright © Aneh Di Dunia. All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com