Monday, June 3, 2019

Sosok Ibu Paling Unik Yang Akan Menciptakan Anda Terbelalak

Ibu ialah sosok yang sudah melahirkan kita dan juga sudah membesarkan kita. Biasanya, seorang ibu bertugas untuk mengerjakan semua pekerjaan rumah tangga, mulai dari memasak, mencuci, hingga membersihkan rumah. Itu ialah citra umum mengenai seorang ibu. Namun, para ibu ini mempunyai keunikan yang tak dimiliki oleh sosok ibu biasanya. Berikut ini ialah sosok ibu paling unik di dunia.

Lina Medina

 Ibu ialah sosok yang sudah melahirkan kita dan juga sudah membesarkan kita Sosok Ibu Paling Unik Yang Akan Membuat Anda Terbelalak

Jika seorang ibu biasanya mempunyai umur lebih dari 20 tahun, atau bahkan lebih dari 30 tahun, beda halnya dengan sosok yang berjulukan Lina Medina asal Peru ini. Jangankan 20 tahun, umurnya bahkan belum mencapai 10 tahun, dan beliau sudah bergelar seorang ibu. Penyebabnya ialah Lina sudah mempunyai anak, namun waktu itu umurnya masih 5 tahun.

Awalnya, Lina diduga mempunyai tumor sebab perutnya terlihat membuncit. Akhirnya Lina dibawa ke rumah sakit untuk diperiksakan ke dokter terkaitnya perutnya yang membuncit itu, apakah memang benar tumor, atau ada penyakit lainnya. Ternyata, yang terjadi pada Lina justru lebih bikin terkejut keluarganya. Bukannya tumor atau menderita sebuah penyakit, kondisi perut yang membesar itu tak lain ialah sebuah kehamilan. Lina dinyatakan mengandung.

Menurut dokter yang menangani Lina pada ketika itu, yaitu dr. Gerardo Lozada, usia kandungan Lina sudah mencapai 7 bulan. Lina pun dibawa ke Lima, ibukota Peru, untuk diperiksa lebih lanjut. Kemudian, tanggal 14 Mei 1939, Lina pun melahirkan seorang bayi laki-laki. Hari itu dianggap sebagai hari bersejarah, di mana ada seorang bocah 5 tahun sanggup melahirkan seorang bayi.

Dari situ muncul pertanyaan, siapa ayah dari bayi laki-laki yang dilahirkan Lina itu? Awalnya, ayah dari Lina sempat dicurigai, dan beliau pun ditangkap. Namun, sebab kurangnya bukti, si ayah pun jadinya dilepaskan. Selang 28 tahun kemudian, terkuak dugaan baru. Diduga pelaku pemerkosaan itu ialah abang tiri Lina yang mengalami gangguan jiwa. Hanya saja sayangnya, kasus tersebut tak terungkap lebih detail lagi, sebab Lina juga menolak untuk memberi penjelasan. Akhirnya hingga kini siapa yang menimbulkan Lina hamil masih misteri.

Stacey Herald

 Ibu ialah sosok yang sudah melahirkan kita dan juga sudah membesarkan kita Sosok Ibu Paling Unik Yang Akan Membuat Anda Terbelalak

Jika Lina ialah ibu termuda sedunia, maka Stacey ialah ibu paling mini sedunia. Pasalnya, Stacey diketahui hanya punya tinggi tubuh setinggi 71,12 cm. Meski demikian, hal itu tak menghalanginya untuk sanggup mempunyai anak.

Stacey dikabarkan menderita osteogenesis imperfekta, yaitu penyakit yang membuatnya tidak sanggup tumbuh secara normal. Tulang belakangnya ringkih dan paru-parunya terbelakang. Dia harus memakai tunjangan bangku roda untuk bergerak dan melaksanakan aktivitas. Kondisi kakinya yang kecil membuatnya tidak sanggup berjalan.

Meskipun demikian, Stacey ternyata telah menikah, dan beliau mempunyai keluarga yang utuh dan bahagia. Dia hidup bersama sang suami, Will, yang sangat mencintainya beserta 3 orang anak yang sangat lucu.

Sebelum hamil anak pertama, dokter yang menangani Stacey bahwasanya sangat tidak menyarankan Stacey hamil. Menurut dokter, kehamilan sanggup membahayakan nyawanya. Sebab dengan tubuh yang kecil, keberadaan janin di dalam kandungan yang terus membesar berpotensi menekan organ-organ dalamnya. Pada kondisi tertentu janin yang membesar sanggup menciptakan organ-organ vital, terutama jantung dan paru-paru tidak sanggup berfungsi. Kemungkinan tersebut sanggup menimbulkan Stacey kehilangan nyawanya.

Keteguhan dan harapan hatinya yang besar menciptakan Stacey bersikeras untuk mempunyai keturunan, hingga jadinya beliau mempunyai 3 anak. Dari ketiga anaknya itu, hanya anak keduanya saja, yaitu Makya, yang sanggup tumbuh dengan normal, sementara anak pertamanya yang berjulukan Kateri dan anak ketiganya yang berjulukan Malachi mewarisi gen ibunya, dan tak sanggup tumbuh secara normal.

Elizabeth Buttle

 Ibu ialah sosok yang sudah melahirkan kita dan juga sudah membesarkan kita Sosok Ibu Paling Unik Yang Akan Membuat Anda Terbelalak

Elizabeth Buttle, atau nama lengkapnya Elizabeth Ann Buttle, bila dilihat sekilas memang terlihat menyerupai seorang ibu pada umumnya, dan tak ada yang abnormal padanya. Namun sebenarnya, Elizabeth punya kasha unik yang tak dimiliki ibu-ibu lainnya.

Elizabeth diketahui mempunyai dua anak berjulukan Belinda dan Joseph. Belinda sendiri lahir pada tahun 1956 ketika sang ibu masih berusia 19 tahun. Namun, selama berpuluh-puluh tahun kemudian, Belinda tidak mempunyai anak dan menjadi anak tunggal di keluarganya.

Tidak disangka, ketika Elizabeth telah berumur 60, beliau melahirkan seorang bayi laki-laki berjulukan Joseph. Ini menciptakan jarak umur Joseph dan kakaknya menjadi 41 tahun. Belinda kini tampak menyerupai ibu dari adiknya sendiri, sementara Elizabeth tampak menyerupai nenek dari Joseph.

Dari situ, Elizabeth pun dinobatkan sebagai satu-satunya ibu di dunia yang mempunyai dua anak dengan usia yang terpaut sangat jauh.

Istri-istri dari Feodor

 Ibu ialah sosok yang sudah melahirkan kita dan juga sudah membesarkan kita Sosok Ibu Paling Unik Yang Akan Membuat Anda Terbelalak

Feodor Vassilyev ialah seorang petani asal Rusia yang beruntung sebab mempunyai istri paling andal di dunia. Bagaimana tidak, sang istri yang tak diketahui namanya ini berhasil memberinya anak sebanyak 69 orang yang dihasilkan dari 27 persalinan. Kejadian menggemparkan ini terjadi pada kala ke-18 silam atau tepatnya di rentang waktu 1725-1765.

Ternyata, itu gres dari istri pertama Feodor. Karena istri pertamanya meninggal dunia sebab bunuh diri, Feodor kemudian menikah lagi untuk yang kedua kalinya, dan istri keduanya itu juga produktif. Diketahui, Feodor mempunyai 18 orang anak dari istri keduanya. Jadi, total laki-laki ini mempunyai 87 buah hati. Sayangnya tidak ada dokumen lain yang menjelaskan bagaimana keluarga super besar ini hidup.
Kedua perempuan yang pernah dinikahi Feodor itu dinobatkan sebagai ibu paling produktif sedunia. Jika masing-masing anak ketika cendekia balig cukup akal menghasilkan 2 anak lagi, dan apabila dari 2 anak tersebut menghasilkan 2 anak lagi, dan dengan perkiraaan jarak antar generasi sekitar 25 tahun, maka ketika ini keturunan Feodor mungkin sudah mencapai 70 ribu orang.

Nadya Suleman

 Ibu ialah sosok yang sudah melahirkan kita dan juga sudah membesarkan kita Sosok Ibu Paling Unik Yang Akan Membuat Anda Terbelalak

Jika ada seorang ibu yang melahirkan bayi kembar, baik itu kembar 2 atau kembar 3, maka hal itu sudah biasa, meskipun tetap saja bikin heboh. Namun, seorang ibu berjulukan Nadya Suleman ini mungkin sanggup bikin heboh lebih dari ibu yang melahirkan bayi kembar 3. Pasalnya, Nadya sukses melahirkan anak kembar terbanyak di dunia. Tak tanggung-tanggung, beliau melahirkan anak kembar 8! Dia pun mendapatkan julukan Octomom sebab anak kembarnya itu.

Jika dilihat dari prosesnya, terang sangat tidak mungkin kalau Nadya mendapatkan 8 anak kembar dari proses pembuahan biasa. Ternyata, Nadya bukan mempunyai anak dari proses pembuahan biasa, melainkan  perempuan ini memakai metode bayi tabung. Ada sebuah alasan mengapa perempuan satu ini hingga melaksanakan hal yang sangat membahayakan tersebut.

Alasannya ialah Nadya dulu pernah mengalami perceraian dengan seorang laki-laki pada tahun 2000, sebab Nadya dianggap tidak sanggup mempunyai anak. Kemudian Nadya mengatakan cara bayi tabung, namun ditolak mentah-mentah oleh suami pertamanya itu. Entah ingin menandakan kepada sang mantan suami atau memang melaksanakan hasrat yang tertunda, ia pun nekat melaksanakan mekanisme yang membahayakan ini. Untungnya 8 anaknya yang lahir tahun 2009 itu normal dan sehat.

Yang unik lagi, ternyata sesudah melahirkan bayi kembar 8 itu, Nadya bertemu dengan seorang manager yang menawarkannya menjadi pemain drama dewasa. Meski harus merendahkan harga dirinya, namun Nadya hanya berpikir semoga anaknya sanggup hidup dengan baik, tidak kedinginan dan sanggup makan kenyang. Akhirnya, Nadya pun mendapatkan proposal itu.

Dari hasil menjadi pemain drama dewasa, Nadya menjadi kaya raya, dan anaknya memang mendapatkan rumah yang nyaman dan kehidupan yang layak. Sayangnya, Nadya juga jadi kecanduan obat-obatan. Sadar hal itu sanggup membahayakan kesehatannya, Nadya memutuskan hengkang dari dunia tersebut. Pada tahun 2013, Nadya berhasil sepenuhnya meninggalkan dunia gelap tersebut. Dan ketika ini, Nadya telah mendapatkan pekerjaan gres sebagai konselor terlatih dan perawat psikiatri dan pindah rumah di Orange County, California, Amerika Serikat.

Dari dongeng kelima perempuan di atas, kita jadi tahu sulitnya menjadi seorang ibu. Meski demikian, mereka tetap menyayangi anaknya dalam keadaan menyerupai apa pun. Karena itulah, sayangilah ibu kalian bila memang beliau masih hidup.

referensi 
https://www.boombastis.com/fakta-lina-medina/85759
http://wanitaindonesia.co.id/index.php?view=viewarticle&id=16080099
https://www.boombastis.com/ibu-mengagumkan/32549/2
http://manado.tribunnews.com/2017/12/20/punya-12-istri52-anak-dan-220-cucu-pria-ini-sampai-lupa-siapa-saja-mereka?page=all
https://www.boombastis.com/nadya-suleman-punya-14-anak/112105


Sumber https://anehdidunia.blogspot.com

About the Author

Admin Neter

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment


iklan

 

Copyright © Aneh Di Dunia. All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com