Tuesday, June 4, 2019

Easter Egg Pesan Tersembunyi Paling Angker Dalam Video Game

Dalam istilah umum, Easter Egg itu berarti Telur Paskah, yang biasanya ada ketika Hari Paskah. Namun, Easter Egg mempunyai arti lain kalau sudah membicarakannya dalam dunia video game. Easter Egg merupakan sebuah banyolan atau pesan tersembunyi yang biasanya disisipkan di dalam game. Biasanya pula, Easter Egg ini menampilkan sesuatu atau seseorang dari video game lainnya, dan terkadang ada Easter Egg yang justru bikin pemainnya ngeri dan merinding. Berikut ini yaitu Easter Egg dari game yang paling menakutkan dan bikin kaget.

Hitman: Contracts

 Easter Egg mempunyai arti lain kalau sudah membicarakannya dalam dunia video game Easter Egg Pesan Tersembunyi Paling Seram Dalam Video Game

Hitman yaitu salah satu game yang cukup terkenal di dunia. Secara garis besar, game ini mengisahkan ihwal seorang pembunuh bayaran, yang menggunakan nama arahan Agent 47. Yang menarik dari game ini yaitu bagaimana caranya biar pemain, dalam hal ini Agent 47, harus sanggup membunuh targetnya tanpa ketahuan. Dari sekian banyaknya seri game Hitman, salah satu yang mempunyai Easter Egg cukup mengerikan dan mengagetkan yaitu Hitman: Contracts. Game ini memang tak sepopuler game Hitman lainnya, namun game ini cukup dikenang alasannya yaitu mempunyai Easter Egg ini.

Easter Egg dari game ini yaitu munculnya sosok hantu dari dalam cermin. Untuk membuka Easter Egg ini, pemain cukup berjalan-jalan di sebuah hotel yang sangat bobrok ketika melaksanakan misi. Dalam hotel ini ada satu kamar yang dijaga oleh seorang polisi yang ternyata di dalam kamar yang dijaganya terdapat bekas-bekas pembunuhan. Terdapat sebuah pisau di kamar ini, dan kamarnya penuh dengan darah. Sahabat anehdidunia.com penampakan dari hantu ini muncul dari dalam cermin di kamar mandi. Jika kalian masuk ke kamar mandi, siap-siap untuk kaget. Unsur hantu ini sukses menciptakan pemain lebih waspada terhadap banyak kemungkinan. Apalagi game Hitman sendiri bukanlah game dengan konsep horor dan mistik.

Call of Duty: Finest Hour

 Easter Egg mempunyai arti lain kalau sudah membicarakannya dalam dunia video game Easter Egg Pesan Tersembunyi Paling Seram Dalam Video Game

Satu lagi game terkenal di seluruh dunia, yaitu Call of Duty. Game Call of Duty selalu menampilkan suasana perang yang seru, dan ceritanya juga terbilang menarik, terutama untuk seri Call of Duty Modern Warfare. Game ini tak pernah sepi pemain, terutama untuk mode online-nya, alasannya yaitu memang seru dimainkan. Di sini kita tak akan membahas detil ihwal game Call of Duty, alasannya yaitu kita membahas ihwal Easter Egg. Sama menyerupai game Hitman, meski game Call of Duty bukan game yang berkaitan dengan mistis dan hantu, ternyata game ini mempunyai Easter Egg yang bikin pemainnya merinding.

Easter Egg yang menakutkan ini terdapat dalam game Call of Duty: Finest Hour. Dalam game tersebut, terdapat satu rumah yang dikatakan berhantu. Sahabat anehdidunia.com di dalam rumah hantu tersebut ada banyak hal yang bakal menciptakan bulu kuduk pemainnya merinding. Misalnya saja foto usang seorang bayi, daerah tidur bayi, sebuah tank mainan yang bergerak sendiri, seekor tikus raksasa yang tersembunyi di sebuah sangkar di bawah tangga, dan yang paling penting dari semuanya, toilet yang menyeramkan. Uniknya, segala hal yang ada di rumah itu bakal muncul secara random alias acak, menyerupai tidak direncanakan. Itulah yang karenanya menciptakan Easter Egg ini menjadi sangat menakutkan. Apakah kalian berani memainkan game ini dan menemukan Easter Egg-nya?

Pokemon X & Y

 Easter Egg mempunyai arti lain kalau sudah membicarakannya dalam dunia video game Easter Egg Pesan Tersembunyi Paling Seram Dalam Video Game

Seperti yang kalian tahu, Pokemon yaitu game yang berisikan monster-monster lucu, dan secara keseluruhan game ini menyajikan suasana yang menyenangkan. Namun siapa sangka, bahwa di balik suasana gamenya yang ceria, terdapat satu Easter Egg yang cukup seram. Easter Egg itu ada dalam salah satu gamenya yang berjudul Pokemon X dan juga Pokemon Y yang dirilis untuk Nintendo 3DS.
Untuk sanggup mendapat sensasi horor di game ini, kalian cukup untuk tiba ke sebuah kota berjulukan Lumiose. Sahabat anehdidunia.com di sini kalian sanggup menjelajahi banyak sekali macam bangunan. Cobalah untuk masuk ke salah satu bangunannya. Kalau kalian melihat ada seorang perempuan di meja, dan dua orang anak kecil, maka kalian memasuki bangunan yang tepat. Kalian sanggup eksklusif naik lift dan menuju ke lantai dua.

Begitu hingga di lantai dua, akan ada cutscene atau adegan singkat. Mendadak lampu dalam bangunan tersebut mati kemudian hidup lagi secara berulang kali. Setelah itu, tiba-tiba muncul perempuan dari dalam lift. Wanita itu berambut hitam keungu-unguan, dan juga menggunakan baju hitam. Lebih mengerikan lagi, perempuan itu tak mempunyai gerakan berjalan layaknya insan normal, namun lebih menyerupai melayang. Kemudian perempuan itu menyampaikan bahwa kita bukanlah orang yang ia cari. Hantu perempuan ini juga ada di lantai 4 Hotel Richissime, yang juga berada di kota Lumiose. Dia berada di salah satu kamar, dan sedang berdiri di bersahabat tembok. Dia menyampaikan bahwa beliau sedang mendengarkan bunyi lift. Hingga sekarang sosok hantu perempuan itu masih misterius.

Grand Theft Auto V

 Easter Egg mempunyai arti lain kalau sudah membicarakannya dalam dunia video game Easter Egg Pesan Tersembunyi Paling Seram Dalam Video Game

Grand Theft Auto V sanggup dibilang sebagai salah satu game yang sukses terjual di pasaran, alasannya yaitu memang seri Grand Theft Auto yaitu game yang paling ditunggu-tunggu oleh para gamer. Grand Theft Auto V, atau GTA V, menghadirkan tokoh-tokoh baru, dongeng baru, namun dengan gameplay yang menyerupai dengan game sebelumnya, GTA IV. Sahabat anehdidunia.com siapa sangka, kalau game yang bahkan sama sekali bukan game horor ini mempunyai Easter Egg yang horor. Dari sekian banyak Easter Egg yang sanggup ditemukan dalam GTA V, mungkin inilah yang paling menakutkan. 

Pasalnya, kalian sanggup melihat penampakan sosok yang menyerupai dengan kuntilanak dalam game ini. Hantu itu 'berdiri' sempurna di atas sebuah batu. Di watu itu terdapat nama seseorang yang ditulis dengan darah. Lokasi hantu ini berada di gunung Gordo. Carilah watu yang terdapat kata 'JOCK' dan pada pukul 23:00 dan 00:00 sosok ini kemudian muncul. Diketahui, hantu itu yaitu seorang perempuan berjulukan Jolene Cranley-Evans, yang merupakan istri dari Jock Cranley, aktor terkenal pada tahun 1980-an. Diketahui Jolene Cranley-Evans dibunuh oleh suaminya sendiri, di ketika tengah mendaki gunung Gordo. Jock Cranley mendorongnya dari sisi tebing dan beliau meninggal alasannya yaitu luka parah.

Far Cry 3

 Easter Egg mempunyai arti lain kalau sudah membicarakannya dalam dunia video game Easter Egg Pesan Tersembunyi Paling Seram Dalam Video Game

Game buatan Ubisoft ini rilis pada tahun 2012 lalu. Seri Far Cry juga mempunyai penggemar yang tak sedikit di seluruh dunia. Sampai ketika ini, yang terbaru dari seri Far Cry yaitu Far Cry 5, yang rilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Mirip menyerupai game-game sebelumnya, game ini bukanlah game horor, tapi mempunyai Easter Egg yang menyeramkan. Easter Egg ini sanggup ditemukan ketika menjalankan misi sampingan dalam Far Cry 3, di mana kalian harus menemui seorang perempuan renta yang bersedih di sebuah kota kecil, dan beliau meminta untuk menilik ihwal kecelakaan pesawat yang terjadi semalam.

Pada karenanya kalian akan menemukan lokasi daerah jatuhnya pesawat, namun ternyata pesawat itu bukan jatuh semalam, tapi terjadi 10 tahun lalu. Setelah mengetahui fakta tersebut, terdapat seorang laki-laki renta yang berkata bahwa tidak ada perempuan renta yang tinggal di sekitar lokasi tersebut. Nah, pada ketika kalian kembali ke daerah ibu renta itu, dirinya sudah menghilang entah ke mana. Bisa jadi, perempuan renta itu yaitu hantu dari korban kecelakaan pesawat tersebut.

Itulah Easter Egg paling menakutkan dalam video game. Ternyata hal menyeramkan tak hanya sanggup ditemukan dalam game horor, alasannya yaitu game yang bukan horor pun menyajikan hal yang seram. Pernahkah kalian melihat Easter Egg di atas secara eksklusif ketika sedang memainkan gamenya?

referensi 
https://www.duniaku.net/2018/06/09/easter-egg-di-games-paling-seram-dan-tidak-diduga/
https://www.ign.com/wikis/pokemon-x-y/Easter_Eggs_and_References
https://duniagames.co.id/news/4356-ini-dia-lima-easter-egg-hantu-paling-menyeramkan-yang-pernah-ditemukan-dalam-game

Sumber https://anehdidunia.blogspot.com

About the Author

Admin Neter

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment


iklan

 

Copyright © Aneh Di Dunia. All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com