Tuesday, June 4, 2019

Pasangan Ini Buktikan Cinta Tidak Memandang Fisik

Sebagian orang ada yang percaya bahwa cinta sejati itu memang ada, sementara sebagian lainnya tidak percaya cinta sejati. Cinta sejati sendiri yaitu cinta yang lapang dada dari hati tanpa memandang harta status sosial, kekayaan, atau fisik seseorang. Untuk zaman sekarang, mungkin yang namanya cinta sejati itu sulit untuk ditemukan. Namun, nyatanya, ada beberapa pasangan yang ada di dunia ini yang resmi menjadi pasangan tanpa melihat fisik dari pasangannya. Tidak percaya? Berikut ini buktinya.

Rolando Porto dan pasangannya yang keturunan Jepang

 Sebagian orang ada yang percaya bahwa cinta sejati itu memang ada Pasangan Ini Buktikan Cinta Tidak Memandang Fisik

Rolando Porto yaitu seorang laki-laki asal Filipina. Jika dilihat, Rolando yaitu seorang laki-laki paruh baya biasa, yang tak mempunyai keistimewaan. Namun, banyak netizen yang terkejut begitu melihat fotonya bersama seorang gadis manis yang mempunyai wajah oriental. Diketahui, gadis tersebut yaitu tunangan dari Rolando, dan gadis keturunan Jepang berjulukan Misaki itu masih berusia 19 tahun begitu foto-fotonya tersebar di beberapa media sosial. Rolando sendiri sanggup dibilang tak muda lagi, yaitu berumur 49 tahun begitu foto-fotonya tersebar di internet. Meski demikian, Rolando termasuk laki-laki yang beruntung, sebab sanggup menggaet gadis manis dan muda belia, untuk sanggup menjadi tunangannya.

Menurut Rolando, beliau bertemu dengan pujaan hatinya itu 2 tahun kemudian di restoran miliknya, yang berada di kota Manila, Filipina. Sahabat anehdidunia.com Rolando sendiri mempunyai 4 cabang restoran di Manila. Karena Misaki yaitu langganan dari restoran Rolando itulah, Rolando jadi sering ngobrol dengannya. Misaki sendiri sangat menyukai kuliner buatan Rolando, dan beliau juga menyukai pribadi Rolando yang senang bercanda. Mungkin sebab sudah sayang, Rolando pun kesannya sering mentraktir Misaki, bahkan membayar biaya kuliahnya. Setelah 3 bulan, kesannya Misaki pun mendapatkan Rolando sebagai pacarnya. Mereka berencana untuk mempunyai seorang anak sehabis menikah. Misaki pun berharap sanggup segera hamil, mengingat Rolando sudah tak muda lagi, dan dikhawatirkan sulit untuk sanggup mempunyai seorang anak. Meski demikian, mereka tetap terlihat bahagia.

Pan, Pria Kamboja Dan Istri Cantiknya Yang Mirip Barbie


Kebanyakan laki-laki niscaya berharap punya pasangan yang cantik, tinggi, putih, dan manis secara fisik. Walaupun tak semua orang beruntung dikaruniai fisik yang sepadan untuk sanggup menggaet perempuan idamannya. Begitu juga sebaliknya, perempuan niscaya ingin mempunyai pasangan dengan wajah yang tampan. Namun, tak selamanya seorang perempuan ingin mempunyai pasangan dengan wajah yang tampan. Contohnya menyerupai dongeng laki-laki berjulukan Pan asal Kamboja ini. Pan yaitu seorang laki-laki yang tak sanggup dikatakan tampan, dan kulitnya juga hitam. Meski demikian, dari foto-foto yang beredar di media sosial, beliau selalu terlihat berdua dengan gadis manis dan putih sehingga menyerupai boneka Barbie. Ternyata, beliau yaitu istri dari Pan.

Entah hal apa yang sudah dilakukan si laki-laki ini hingga bisa-bisanya ia berhasil mendapatkan perempuan manis tersebut bahkan hingga ke pernikahan. Pria ini sukses menciptakan iri laki-laki lain yang masih belum menikah. Sahabat anehdidunia.com setelah tersebar foto mereka dikala masih berpacaran, belakangan muncul lagi foto mereka berdua yang sudah menikah, bahkan sudah mempunyai anak. Anak dari mereka berdua berjenis kelamin perempuan, berwajah lucu, dan mempunyai kulit yang agak gelap menyerupai ayahnya. Dari isu yang beredar, Pan, si laki-laki beruntung itu dikala ini berprofesi sebagai seorang trainer di sebuah perusahan ternama di Kamboja.

Li Zhi Ge, Pria Gemuk Taiwan Yang Punya Pacar Cantik

 Sebagian orang ada yang percaya bahwa cinta sejati itu memang ada Pasangan Ini Buktikan Cinta Tidak Memandang Fisik

Tampilan fisik berdasarkan beberapa orang salah satu modal utama bagi seorang laki-laki untuk memikat seorang wanita. Menurut sebagian orang, perempuan mendambakan laki-laki yang mempunyai wajah yang ganteng dan tubuh kekar. Hal ini kadang menciptakan laki-laki yang tidak mempunyai tampilan fisik yang baik, menjadi tak percaya diri dan sulit mendapatkan pasangan. Namun, hal berbeda dialami oleh seorang laki-laki berjulukan Li Zhi Ge. Sahabat anehdidunia.com Li Zhi Ge yaitu seorang laki-laki asal Taiwan dengan tubuh yang terbilang gemuk, bahkan obesitas. Meski demikian, beliau tetap menjadi dirinya apa adanya, dan tetap percaya diri serta tak aib dengan keadaan tubuhnya. Walau tak beruntung di keadaan tubuhnya, Li Zhi Ge terbilang beruntung soal percintaan, sebab diketahui beliau sudah mempunyai pacar dengan wajah yang sangat cantik.

Tidak diketahui bagaimana awal pertemuan mereka hingga mereka kesannya sanggup berpacaran, sebab Li Zhi Ge tak menjelaskannya secara gamblang. Terlepas dari bagaimana pertemuan mereka, Li Zhi Ge dianggap sebagai inspirator bagi para laki-laki jomblo yang berbadan gemuk. Li Zhi Ge selalu memotivasi para laki-laki jomblo berbadan gemuk untuk selalu percaya diri dengan bentuk badannya yang tidak biasa. “Bagi kalian yang selalu mengeluh bernasib buruk dan menganggap Tuhan tidak adil, maka lihatlah ke arahku. Inilah yang dinamakan cinta sejati,” katanya. Fotonya bersama pacar manis dan imutnya itu kemudian tersebar di beberapa media umum menyerupai Twitter dan Facebook. Dari komentarnya, banyak yang iri dengan Li Zhi Ge, namun tak sedikit juga yang mendoakan Li biar sanggup tetap langgeng bersama pacarnya itu.

Godfrey Baguma, Julukan Pria Terjelek Di Uganda

 Sebagian orang ada yang percaya bahwa cinta sejati itu memang ada Pasangan Ini Buktikan Cinta Tidak Memandang Fisik

Godfrey Baguma dikenal juga dengan nama Sebabi, yang artinya "paling buruk di antara semuanya". Sebenarnya, wajah buruk rupa itu yaitu dampak kondisi medis yang memang langka terjadi. Melihat kondisi fisiknya yang sedemikian rupa, masuk akal kalau banyak prang menganggap bahwa beliau tak akan sanggup mendapatkan pasangan. Namun anggapan mereka ternyata keliru. Meski mempunyai julukan laki-laki terjelek di Uganda, ternyata Godfrey sudah menikah, bahkan hingga dua kali! Pernikahan pertama Godfrey kandas sebab istrinya menduakan dengan laki-laki lain. Sebabi mempunyai 6 anak dari istri keduanya, Kate Namanda (30) yang ia nikahi pada 2013 lalu. Satu anak lainnya merupakan hasil kesepakatan nikah pertamanya yang telah berakhir beberapa tahun lalu.

Sebabi bertemu dengan Kate dikala usianya masih 18 tahun. Sebabi mengakui, mereka telah tinggal bersama selama 4 tahun sebelum orang-orang mengetahui keberadaannya. Ia tak ingin orang-orang itu melihatnya sebelum mereka mempunyai anak, sebab takut orang-orang itu menyuruh Kate meninggalkannya. Sahabat anehdidunia.com meski begitu, Sebabi berbesar hati kalau Kate ingin meninggalkannya. Cinta berkata lain. Kate kesannya menentukan tinggal hingga mereka melangsungkan upacara kesepakatan nikah pada tahun 2013 lalu. Uniknya, para tamu harus membayar sebesar 4 ribu Ugandan shillings (mata uang Uganda) untuk menghadiri program tersebut dan melihat perempuan yang dinikahi Sebabi. Keunikan dongeng Sebabi membuatnya terkenal, tak hanya di Uganda, tapi juga di banyak sekali penjuru dunia.

Gadis Cantik 18 Tahun Menikahi Gurunya Yang Berusia 52 Tahun

 Sebagian orang ada yang percaya bahwa cinta sejati itu memang ada Pasangan Ini Buktikan Cinta Tidak Memandang Fisik

Seorang gadis manis berusia 18 tahun di Malaysia menjadi perbicangan usai foto pernikahannya dengan seorang laki-laki paruh baya tersebar di media sosial. Gadis manis yang tak diketahui namanya itu ternyata menikah dengan gurunya sendiri, yang berusia 52 tahun. Menurut beberapa sumber, gadis tersebut duduk si Sekolah Menengah kejuruan Baling, Malaysia. Sahabat anehdidunia.com menurut legalisasi seorang laki-laki yang kenal dengan pasangan tersebut, guru tersebut berjulukan Mohd Hisham. Pria tersebut merupakan guru Sekolah Menengah kejuruan dan telah mempunyai istri dan seorang anak perempuan. Pernikahannya dengan gadis tersebut merupakan pernikahannya yang kedua. Sayangnya, tak diketahui dongeng cinta mereka, dari bagaimana mereka awalnya saling jatuh cinta, kenapa istri pertamanya hingga mengijinkan sang guru untuk menikah lagi, hingga kesannya sanggup menikah meski terpaut usia yang cukup jauh, yaitu 34 tahun. Mungkin ungkapan cinta itu buta cocok menggambarkan pasangan yang satu ini.

Jadi, apakah kalian masih tak percaya bahwa cinta sejati itu memang ada sehabis melihat kisah-kisah di atas?

referensi 
https://pinoyepic.wordpress.com/
http://solo.tribunnews.com/2017/02/16/ingat-dengan-pria-beruntung-yang-dapat-wanita-cantik-ini-kabar-terbarunya-bisa-bikin-jomlo-nyesek?page=all
http://sumsel.tribunnews.com/2015/09/07/pria-gendut-ini-membuktikan-bisa-menaklukkan-wanita-yang-cantik
https://www.bintang.com/relationship/read/2620342/kisah-cinta-godfrey-baguma-the-ugliest-man-di-uganda
http://aceh.tribunnews.com/2015/11/11/gadis-cantik-18-tahun-ini-menikah-dengan-gurunya-yang-tua-renta

Sumber https://anehdidunia.blogspot.com

About the Author

Admin Neter

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment


iklan

 

Copyright © Aneh Di Dunia. All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com