Tuesday, June 4, 2019

Keajaiban Orang Yang Sudah Dinyatakan Meninggal Tapi Hidup Kembali

Semua makhluk hidup yang bernyawa, suatu ketika niscaya akan meninggal dunia. Orang yang sudah meninggal tentu saja tak akan dapat melaksanakan segala hal menyerupai orang yang masih hidup. Penyebab dari meninggalnya seseorang dapat bermacam-macam, umumnya alasannya yaitu sakit, atau memang umurnya sudah tua. Namun bagaimana bila seseorang yang sudah dinyatakan meninggal, ternyata beberapa waktu kemudian kembali hidup dan tak jadi meninggal? Berikut ini yaitu rujukan beberapa orang yang sudah dinyatakan mati namun kembali hidup.

Luz Miraglos Veron

 Orang yang sudah meninggal tentu saja tak akan dapat melaksanakan segala hal menyerupai orang ya Keajaiban Orang Yang Sudah Dinyatakan Meninggal Tapi Hidup Kembali

Luz Miraglos Veron yaitu bayi perempuan yang lahir prematur. Dia yaitu anak kelima dari Analia Bouter. Diketahui, Analia menjalani operasi untuk melahirkan bayi yang prematur tersebut. Setelah operasi selesai dilakukan, dokter menyampaikan pada Analia bahwa bayi yang gres saja dilahirkannya meninggal dunia, dan dikirim ke kamar mayat. Analia dan suaminya pun pulang bukan membawa bayinya, melainkan membawa surat ajal bayinya yang gres saja lahir. Masih dalam suasana duka, Analia dan suaminya pun memutuskan untuk kembali melihat bayi perempuannya 12 jam kemudian di kamar mayat. 

Ajaibnya, begitu mereka melihat bayi mereka itu, tiba-tiba beliau menangis. Ternyata, meski masih lemah dan cuek alasannya yaitu kamar jenazah itu dilengkapi dengan pendingin, bayi mereka masih hidup. Hal ini merupakan keajaiban. Pasalnya, bayi tersebut sudah diperiksa oleh 3 ahli, yaitu andal kebidanan, ginekolog, dan andal terapi medis untuk bayi prematur, dan semuanya mengambil kesimpulan yang sama, bahwa bayi yang dilahirkan oleh Analia telah meninggal dunia. Awalnya bayi itu diberi nama Lucia, tapi Analia dan suaminya kemudian setuju untuk mengganti namanya menjadi Luz Milagros, yang berarti “Cahaya Keajaiban.”

Pria di Johannesburg

 Orang yang sudah meninggal tentu saja tak akan dapat melaksanakan segala hal menyerupai orang ya Keajaiban Orang Yang Sudah Dinyatakan Meninggal Tapi Hidup Kembali

Pada bulan Juli 2011, seorang laki-laki berusia 80 tahun di Johannesburg, Afrika Selatan, dinyatakan meninggal oleh keluarganya, dan keluarganya itu pun memanggil seseorang untuk mengurus mayatnya. Pengurus mayatnya itu kembali memastikan apakah laki-laki itu benar-benar meninggal dengan mengusut nadinya, namun nadinya sudah berhenti, dan laki-laki itu pun dibawa ke kamar jenazah dan dimasukkan ke lemari pendingin. Namun, 21 jam kemudian, laki-laki bau tanah itu berteriak. 

Hal itu terang saja bikin kaget dan takut penjaga kamar mayatnya, yang menganggap bahwa orang bau tanah itu yaitu hantu. Ayanda Maqolo, yang merupakan pemilik kamar jenazah itu pribadi menelepon polisi untuk segera tiba dengan persenjataan kalau-kalau laki-laki bau tanah itu menyerang. Setelah itu, diketahui bahwa ternyata laki-laki bau tanah itu bukanlah hantu, dan kemudian beliau dibawa keluar dari kamar mayat, dan diantar menuju rumah sakit terdekat. Setelah dari rumah sakit, laki-laki bau tanah itu diperbolehkan pulang alasannya yaitu dinyatakan masih hidup.

MaNdlo

 Orang yang sudah meninggal tentu saja tak akan dapat melaksanakan segala hal menyerupai orang ya Keajaiban Orang Yang Sudah Dinyatakan Meninggal Tapi Hidup Kembali

Bulan Maret 2013, seorang PSK dengan nama MaNdlo di Bulowayo, Zimbabwe, meninggal dunia ketika melayani pelanggannya di sebuah hotel. Pihak yang berwenang pun ditelepon oleh perwakilan hotel untuk segera mengurus mayatnya. Karena ada kabar PSK yang meninggal, kemudian banyak orang yang tiba melihat insiden ini. Saat akan dimasukkan ke dalam peti logam, mendadak perempuan itu terbangun dan berteriak “Kau ingin membunuhku!” Melihat jenazah yang hidup kembali, terang menciptakan warga sekitar yang melihat mayatnya tadi takut dan berlarian menjauhi perempuan tersebut. MaNdlo kemudian dibawa pulang oleh rekan kerjanya, sementara pelanggan MaNdlo berhasil keluar secara rahasia dari hotel tempatnya menyewa MaNdlo sesudah polisi tak lagi berada di hotel tersebut. Polisi pun kembali membawa peti logam tanpa mayatnya.

Li Xiufeng

 Orang yang sudah meninggal tentu saja tak akan dapat melaksanakan segala hal menyerupai orang ya Keajaiban Orang Yang Sudah Dinyatakan Meninggal Tapi Hidup Kembali

Li Xiufeng yaitu seorang nenek berusia 95 tahun asal Tiongkok. Li Xiufeng dianggap sudah meninggal alasannya yaitu sudah tak bergerak dan bernapas di daerah tidurnya. Yang menemukan Li Xiufeng yaitu tetangganya. Diketahui, Li Xiufeng dua ahad sebelumnya pernah terjatuh di rumah dan kepalanya terbentur. Mungkin saja hal itu yaitu penyebab meninggalnya Li Xiufeng. Chen Qingwang, tetangga Li Xiufeng yang menemukan mayatnya, menyampaikan bahwa Li sudah tak bernapas dan bergerak, namun tubuhnya masih belum dingin. Dia juga sudah berusaha untuk membangunkan nenek Li dengan memanggil namanya berulang kali, namun tak ada respon. Karena dianggap sudah meninggal, alhasil Chen bersama dengan anaknya yang mengurus pemakaman dari Li, alasannya yaitu Li memang hidup sendirian. Li pun dimasukkan ke dalam peti mati, dan ditinggal di rumahnya sendiri biar keluarganya dapat menengoknya sebelum dimakamkan.

Namun, sehari sebelum dimakamkan, Chen ternyata melihat peti matinya yang seharusnya berisikan jenazah Li sudah kosong. Chen terang merasa ketakutan, dan meminta tolong pada tetangga lainnya. Mereka pun berpencar di rumah Li untuk menemukan Li. Salah satu tetangga kemudian menemukan Li, yang anehnya, sedang memasak di dapurnya. Li mengaku, bahwa beliau tertidur cukup lama, dan kemudian beliau merasa lapar. Akhirnya beliau ke dapur untuk memasak makanan yang akan dimakan olehnya. Ternyata, Li memang benar-benar masih hidup, dan yang memasak di dapur itu bukan hantu dari Li.

Ahli medis menyampaikan bahwa yang terjadi pada Li yaitu ‘artificial death’, atau secara bergairah dapat diartikan sebagai ajal palsu atau buatan, yaitu kondisi di mana seseorang sudah tak bernapas, namun suhunya masih tetap hangat. Hanya saja, meskipun Li tak jadi meninggal, beliau sudah tak mempunyai apa pun, alasannya yaitu berdasarkan tradisi Tiongkok, jikalau seseorang telah meninggal, maka semua barangnya harus dibakar. Entah nenek Li harus senang alasannya yaitu tak jadi meninggal, atau sedih alasannya yaitu semua barangnya terbakar habis.

Lyudmila Steblitskaya

 Orang yang sudah meninggal tentu saja tak akan dapat melaksanakan segala hal menyerupai orang ya Keajaiban Orang Yang Sudah Dinyatakan Meninggal Tapi Hidup Kembali

Lyudmila Steblitskaya asal Rusia yaitu rujukan lainnya dari orang yang sudah dianggap meninggal, namun berhasil hidup kembali. Berbeda dengan kondisi laki-laki asal Johannesburg di atas, yang berada di kamar jenazah selama 21 jam, Lyudmila bahkan berada di kamar jenazah selama 3 hari. Bulan November 2011, anak dari Lyudmila, Nastya, mengunjungi rumah sakit alasannya yaitu dikabarkan bahwa ibunya telah meninggal dunia. Sayangnya, alasannya yaitu hari itu yaitu hari Jumat, maka kamar jenazah ditutup untuk umum, sehingga Nastya tak dapat melihat ibunya, dan gres dapat melihatnya hari Senin. Nastya pun memutuskan untuk melaksanakan proses pemakaman pada hari Senin. Pulang dari rumah sakit, segala sesuatu yang diharapkan untuk proses pemakaman pun dilakukan oleh Nastya, termasuk biaya pemakaman yang tak murah, yaitu sebesar USD 2 ribu, atau sekitar Rp 30 juta.

Namun, begitu hari Senin tiba dan Nastya tiba ke rumah sakit untuk membawa jenazah ibunya pulang, seorang perempuan mengaku telah berbicara dengan Lyudmila beberapa menit yang lalu. Nastya pun mengikuti perempuan itu ke kamarnya di rumah sakit, dan Nastya pun menemukan ibunya berada di kamar itu, masih dalam kondisi hidup. Nastya pun merasa kaget, sampai-sampai kabur berteriak dan meninggalkan tasnya. Pihak rumah sakit enggan berkomentar terkait insiden ini, dan Lyudmila diberitahu bahwa beliau sudah berada di kamar jenazah selama 3 hari sejak hari Jumat pekan lalu. Nastya sekarang harus bekerja lebih ulet lagi untuk mengganti uang yang tadinya digunakan untuk proses pemakaman ibunya. Namun, Nastya merasa senang alasannya yaitu ibunya tak jadi meninggal.

Rupanya, Lyudmila bukan hanya sekali itu saja dianggap meninggal kemudian hidup lagi. Beberapa tahun setelahnya, Lyudmila juga pernah mengalami hal serupa, dan hidup kembali beberapa hari kemudian. Mungkin lebih baik pihak keluarga menunggu hingga satu minggu, untuk memastikan Lyudmila benar-benar meninggal.

Demikianlah dongeng dari orang-orang yang dinyatakan sudah meninggal, namun ternyata hidup kembali, dan dapat berkumpul lagi dengan keluarga mereka. Apakah kalian juga pernah mengalami hal serupa?

referensi 
https://blogger-detik.blogspot.com//search?q=kejadian-aneh-manusia-bangkit-dari-kematian


Sumber https://anehdidunia.blogspot.com

About the Author

Admin Neter

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment


iklan

 

Copyright © Aneh Di Dunia. All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com