Tuesday, June 4, 2019

Panggilan Telepon Paling Misterius Di Dunia

Mungkin kalian pernah mendapatkan panggilan telepon salah sambung, atau kalian sendiri pernah menelepon tapi salah sambung. Terkadang pula, mungkin kalian pernah mendapatkan satu panggilan telepon yang cukup misterius, di mana kalian tak mengetahui siapa peneleponnya, dan tak ada yang tahu siapa yang menelepon itu. Kejadian panggilan telepon misterius ini kerap terjadi di dunia, dan berikut ini yaitu panggilan telepon paling misterius yang pernah terjadi.

Telepon dari Brandon Swanson

 Mungkin kalian pernah mendapatkan panggilan telepon salah sambung Panggilan Telepon Paling Misterius Di Dunia

Kisah ini terjadi pada tahun 2008, di mana seorang mahasiswa berusia 19 tahun berjulukan Brandon Swanson sedang dalam perjalanan pulang, namun di tengah perjalanan, kendaraan beroda empat yang ia kendarai menabrak parit, dan tak sanggup keluar. Diketahui ia mengalami kecelakaan itu di Minnesota, Amerika Serikat. Dia pun menelepon orangtuanya untuk menjemputnya. Orangtuanya pun menuju ke tempat yang dimaksud Brandon, namun tak berhasil menemukan dirinya. Orangtuanya kembali menelepon Brandon. Mereka menghabiskan waktu selama kurang lebih 45 menit berbicara di telepon, tapi tetap saja tak sanggup menemukan Brandon.

Beberapa ketika kemudian, Brandon menyampaikan bahwa ia melihat ada cahaya di kejauhan, dan memutuskan untuk mendekatinya. Namun, keadaan malah berubah jadi aneh. Setelah itu, Brandon pun berteriak “oh, astaga!” kemudian komunikasi pun terputus. Sahabat anehdidunia.com itu yaitu bunyi terakhir Brandon yang didengar orangtuanya. Sejak itu, Brandon tak pernah ditemukan lagi. Setela orangtua Brandon melaporkan kasus hilang anaknya, pencarian pun dilakukan. Sebanyak 34 ekor anjing pelacak dikerahkan, dan pencarian itu juga dibantu oleh ratusan sukarelawan. Setelah 120 hari pencarian, jejak Brandon tak ditemukan, yang berhasil ditemukan hanya mobilnya saja.
Sampai sekarang, tak ada yang tahu apa yang terjadi dengan Brandon.

Ditelepon orang asing selama 9 tahun

 Mungkin kalian pernah mendapatkan panggilan telepon salah sambung Panggilan Telepon Paling Misterius Di Dunia

Kisah telepon misterius yang berlangsung selama 9 tahun ini dialami oleh Bashir Kouchacji, orang Suriah yang dibesarkan di Lebanon, yang memutuskan untuk membuka restoran di Washington, D.C, Amerika Serikat. Bashir pindah ke Amerika Serikat pada tahun 1970-an, dan ia mulai mendapatkan telepon misterius dari orang tak dikenal semenjak tahun 1983. Penelepon misterius itu mendapatkan julukan L’Enfant, yang berarti anak kecil, alasannya yaitu setiap berbicara ia menirukan bunyi gadis kecil. Awalnya, ia tak berbicara apapun, alasannya yaitu hanya terdengar bunyi napas, namun lama-lama penelepon itu mulai mengancam Bashir, dengan menyampaikan akan membunuhnya. Bahkan, bukan hanya Bashir saja yang menjadi sasaran, namun orang lain juga jadi target menyerupai anggota keluarganya dan staf restorannya.

Bashir terus mendapatkan telepon misterius itu selama 9 tahun, dengan rata-rata 15 hingga 20 telepon per harinya. Bukan hanya telepon saja, bahkan kendaraan beroda empat milik Bashir juga jadi korban. Terlihat ada tanda Bintang Daud, yang merupakan bendera Israel, di kendaraan beroda empat Mercedes Bashir. Selain itu, kendaraan beroda empat Jeep Bashir juga pernah terbakar gara-gara ada yang mensabotase mobilnya. Bashir pun melaporkan hal ini ke FBI untuk ditindak. Sahabat anehdidunia.com telepon Bashir pun dipasang penyadap, dan selama 1,5 tahun, telah masuk sekitar 3 ribu rekaman telepon. Namun, tak ada yang tahu lokasi di mana telepon itu berasal. Bahkan pada ketika itu tak ada orang yang dijadikan tersangka, saking misteriusnya panggilan telepon itu. Akhirnya, Bashir harus masuk rumah sakit jiwa alasannya yaitu tak tahan dengan panggilan telepon yang misterius itu. Penelepon misterius itu juga hingga kini tak pernah teridentifikasi.

Telepon dari R.M. Qualtrough

 Mungkin kalian pernah mendapatkan panggilan telepon salah sambung Panggilan Telepon Paling Misterius Di Dunia

Kisah ini terjadi tahun 1931 ketika William Wallace mendapatkan pesan telepon dari seorang laki-laki yang mengaku berjulukan R.M. Qualtrough. Pesan tersebut menyampaikan bahwa R.M. Qualtrough ingin bertemu dengan William besok malam jam setengah 8 ihwal polis asuransi. William memang pada ketika itu bekerja sebagai biro asuransi. Sahabat anehdidunia.com esoknya, William pun tiba ke alamat yang dimaksud R.M. Qualtrough, namun ternyata yang diberikan itu alamat palsu, dan William tak berhasil bertemu dengan R.M. Qualtrough. Tak ada yang sanggup dilakukan di sana, William pun memutuskan untuk pulang. Sesampainya di rumah, begitu terkejutnya William sehabis menemukan istrinya sudah tergeletak di lantai, menjadi mayat.

William sempat dituduh sebagai pelaku pembunuhan istrinya tersebut, alasannya yaitu sehabis diinvestigasi lebih lanjut, berdasarkan polisi yang menciptakan pesan telepon itu yaitu William sendiri, dengan tujuan untuk menciptakan alibi. Namun hasilnya tuduhan itu ditarik, dan William berhasil bebas alasannya yaitu kurangnya bukti. Pada akhirnya, sosok yang berjulukan R.M. Qualtrough tak pernah diketahui identitas aslinya maupun motifnya melaksanakan panggilan telepon itu dan membunuh istri William. Rekaman jejak teleponnya juga tak berhasil ditemukan.

Telepon dari orang yang sudah meninggal

 Mungkin kalian pernah mendapatkan panggilan telepon salah sambung Panggilan Telepon Paling Misterius Di Dunia

Pada bulan September 2008, sebuah kecelakaan terjadi di California, Amerika Serikat. Kereta komuter yang melewati kawasan Chatsworth bertabrakan dengan kereta barang. Kecelakaan itu menewaskan 25 orang dan melukai 135 lainnya. Dari semua korban tewas, salah satunya berjulukan Charles Peck. Charles menjadi orang terakhir yang jenazahnya berhasil ditemukan. Jenazahnya sendiri berhasil ditemukan 12 jam sehabis terjadi kecelakaan.

Anehnya, selama 11 jam pertama, ponselnya terus melaksanakan panggilan ke nomor Andrea Katz, tunangannya, saudaranya, dan ibunya. Secara keseluruhan, banyak sekali anggota keluarganya mendapatkan 35 panggilan dari ponselnya sepanjang malam. Ketika mereka menjawab, tak ada bunyi apa-apa selain nada statis. Saat keluarga mencoba menelepon balik, tidak ada yang mengangkat. Saat itu, semua keluarga berpikir positif bahwa Charles masih hidup, hanya saja terjebak atau terjepit dalam reruntuhan kereta yang hancur.

Petugas penyelamat pun turun tangan. Mereka melacak asal sinyal ponsel biar sanggup menemukan Charles. Panggilan pencari hasilnya menemukan badan Charles, sekitar satu jam sehabis panggilan dari ponselnya berhenti. Charles Peck ditemukan sudah meninggal. Anehnya lagi, dari mayat korban tak diketemukan ponsel miliknya. Sahabat anehdidunia.com bila ponsel tersebut dicuri, seharusnya pelacakan sinyal akan mengarah ke lokasi lain. Sementara dari hasil sebelumnya memang mengarah pada lokasi Charles ditemukan. Apakah yang menelepon itu yaitu arwah dari Charles yang berusaha memberitahu keluarganya bahwa ia sudah tiada? Semua masih menjadi misteri.

Telepon dari kuburan

 Mungkin kalian pernah mendapatkan panggilan telepon salah sambung Panggilan Telepon Paling Misterius Di Dunia

Seorang laki-laki berjulukan Frank Jones menjadi duda sehabis istrinya, Sadie, meninggal dunia alasannya yaitu serangan jantung. Frank tahu, bahwa istrinya sangat menyukai ponsel miliknya. Karena itu, ponselnya pun ikut dikuburkan bersama sang istri. Tapi sehabis istrinya dimakamkan, Frank dan seluruh anggota keluarganya mendapatkan pesan dan telepon aneh. Pesan itu isi gaya tulisannya sama menyerupai yang biasa ditulis oleh sang istri. Tak ada yang tahu siapa pengirim dan peneleponnya alasannya yaitu nomornya tak muncul.

Mungkin hal ini bermula dari 20 tahun lalu, di mana keluarga Jones kerap mengalami hal-hal supranatural, menyerupai pintu yang menutup sendiri, dan baju anak Frank kerap ditarik. Keluarga Jones pun menghubungi Fleetwood Spiritualist Church biar rumahnya sanggup higienis dari gangguan makhluk halus. Usaha pencucian itu pun berhasil, dan semua kembali normal. Namun, 5 tahun kemudian, anak dari Frank, Steven mendadak meninggal dunia, disusul istrinya, Sadie, 3 bulan kemudian. Sahabat anehdidunia.com sejak istrinya meninggal, Frank mendapatkan panggilan tak terjawab di ponselnya, yang ternyata dari rumahnya sendiri. Padahal, Frank yakin, di rumahnya sedang tak ada orang. Begitu memasuki rumah, Frank menyerupai mencium anyir rokok yang biasa dikonsumsi oleh Sadie, dan juga anyir parfumnya. Mungkin saja, panggilan telepon ke ponselnya itu berasal dari istrinya yang sudah dikuburkan.

Itu tadi beberapa panggilan telepon paling misterius yang pernah terjadi di dunia. Apakah kalian juga pernah menerima panggilan telepon misterius menyerupai yang terjadi di atas?

referensi 
http://www.cracked.com/article_21794_hello-jfks-about-to-die-6-creepiest-anonymous-calls.html
http://unsolvedmysteries.wikia.com/wiki/Bashir_Kouchacji
https://blogger-detik.blogspot.com//search?q=telepon-dari-dunia-orang-mati
https://www.boombastis.com/panggilan-telepon-misterius/76089
https://gizmodo.com/375585/dead-woman-buried-with-cellphone-allegedly-sends-texts-to-husband


Sumber https://anehdidunia.blogspot.com

About the Author

Admin Neter

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment


iklan

 

Copyright © Aneh Di Dunia. All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com