Monday, June 3, 2019

Permainan Memanggil Arwah Paling Terkenal Menakutkan

Kebanyakan orang memang taku akan hal-hal mistis ibarat hantu atau kejadian supranatural lainnya. Meski demikian, hal itu tak menciptakan rasa ingin tau mereka hilang, justru akan menciptakan mereka semakin penasaran. Rasa ingin tau itulah yang karenanya mendorong mereka untuk melaksanakan sendiri ritual pemanggilan arwah, demi menandakan kebenaran apakah memang ada makhluk halus atau tidak. Berikut ini yaitu beberapa permainan pemanggilan arwah terpopuler di dunia, yang sanggup kalian coba sendiri di rumah. Awas, risiko ditanggung sendiri.

Lady in White

hal mistis ibarat hantu atau kejadian supranatural lainnya Permainan Memanggil Arwah Paling Populer Menakutkan

Permainan ini cocok untuk kalian yang telah kehilangan sosok yang paling kalian cintai. Konon, dengan melaksanakan permainan Lady in White ini, kalian akan sanggup melihat kembali sosok tercinta kalian yang sudah meninggal.

Caranya, kalian harus masuk ke kamar mandi sendirian, kemudian matikan dan nyalan lampunya sebanyak 5 kali sambil menyebut Lady in White. Setelah itu, putar badan berlawanan arah jarum jam sebanyak 5 kali dan katakan nama orang yang kalian cintai. Jika berhasil, konon katanya sosok yang kalian cintai itu akan muncul dalam cermin, dan sanggup berkomunikasi dengan kalian.

Ada pula versi lain yang menyebutkan bahwa kalian tak perlu menyalakan dan mematikan lampunya, cukup matikan saja lampunya. Kemudian putar badan sebanyak 5 kali sambil menyebut Lady in White, kemudian putar lagi ke arah sebaliknya sebanyak 5 kali dan sebut nama orang yang kalian cintai. Mungkin saja dua-duanya benar. Ada yang berani mencobanya?

Crossroads Divination

hal mistis ibarat hantu atau kejadian supranatural lainnya Permainan Memanggil Arwah Paling Populer Menakutkan

Permainan ini pernah terkenal dimainkan di Jepang, dan umurnya diperkirakan sudah ratusan tahun. Menurut kepercayaan orang Jepang, pada tengah malam di persimpangan jalan, banyak setan yang lalu-lalang dalam wujud manusia. Inti dari permainan ini yaitu kalian bertanya perihal nasib kalian pada setan yang berwujud insan itu.

Permainan ini harus dimainkan di kawasan yang benar-benar sepi dan jauh dari peradaban, semoga sanggup memastikan yang tiba yaitu setan sungguhan dan bukan orang jahat. Untungnya, permainan ini sanggup dimainkan sendiri atau beramai-ramai.

Cara bermainnya, kalian harus bangkit di persimpangan jalan yang sepi. Buat bunyi dengan cara menggesekkan jari ke bab sisir yang untuk menyisir (bukan gagangnya) dan ucapkan tiga kali: "Tsuji-ura, tsuji-ura, grant me a true response."

Setelah itu, tunggu hingga ada orang lewat. Orang yang lewat harus seseorang yang tidak kalian kenal. Sahabat anehdidunia.com jikalau ada orang lewat, segera tutupi muka kalian dan teman-teman kalian, kemudian tanyalah pada orang itu mengenai nasib kalian. Kalau ia menolak menjawab, artinya ia hanya orang tersesat, dan kalian harus menunggu hingga ada orang lain yang lewat.

Untuk bermain permainan ini harus hati-hati, alasannya yaitu sanggup jadi orang yang kalian tanya itu bekerjsama perampok, dan kalian malah kerampokan. Sebaiknya bawa beberapa orang sahabat untuk main bersama, dan bawa benda untuk melindungi diri ibarat pisau atau pentungan.

Permainan Charlie



Berasal dari Meksiko, permainan Charlie atau kadang dikenal dengan permainan pensil ini dipercaya sebagai permainan untuk memanggil arwah seorang anak pria yang mati bunuh diri. Permainan ini sanggup dilakukan dengan adanya dua orang yang duduk berhadapan.

Untuk memainkan permainan ini, kalian harus menyiapkan kertas yang sudah bergambar salib dengan goresan pena “Ya” dan “Tidak” di setiap sisi. Sahabat anehdidunia.com letakkan pensil di tengah-tengah dan ucapkan "Charlie, Charlie, bisakah kita bermain?" Bila pensil mulai bergerak, itu tandanya kalian sudah berhasil memanggil arwah Charlie. Setelah itu kalian sanggup menanyakan pertanyaan apa saja pada Charlie.

Perlu diingat, kalau pensil bergerak ke arah dalam, berarti "Ya" dan kalau ke arah luar berarti "Tidak". Kalian sanggup menanyakan pertanyaan yang jawabannya hanya "Ya" dan "Tidak" saja. Kalau gerak pensil tidak menentu, berarti jawabannya "Mungkin".

Untuk menuntaskan permainan, katakan "Charlie, Charlie, bisakah kita berhenti?" Bila pensil bergerak ke arah “Ya”, maka segera katakan Goodbye dan jatuhkan pensil. Jika tidak, ulangi pertanyaan tersebut hingga mendapat tanggapan “Ya”.

Papan Ouija

hal mistis ibarat hantu atau kejadian supranatural lainnya Permainan Memanggil Arwah Paling Populer Menakutkan

Papan Ouija alias Ouija Board sanggup diartikan sebagai sebuah papan permainan yang dipakai sebagai medium untuk memanggil roh atau arwah. Permainan Ouija Board ini pada awalnya berasal dari Tiongkok, yang sering dimainkan untuk berkomunikasi dengan roh halus. Yang perlu diperhatikan yaitu belum tentu roh yang dipanggil yaitu roh yang baik. Jika yang tiba yaitu roh jahat, maka hal tersebut sanggup membahayakan orang-orang yang bermain Ouija Board tersebut.

Untuk memainkan permainan ini, yang diharapkan yaitu papan atau kertas bertuliskan 26 huruf abjad, dan juga satu keping koin. Sahabat anehdidunia.com letakkan papan atau kertas bertuliskan 26 karakter itu di atas meja. Ingat, jangan bermain Ouija Board ini di dalam rumah, alasannya yaitu akan berdampak pada sang penghuni rumah. Akan lebih baik jikalau bermain di rumah yang tidak berpenghuni.

Cara bermainnya, letakkan koin tadi di atas papan atau kertas yang telah diberi simbol-simbol ouija sempurna di tengahnya. Lalu, letakkan sebatang lilin yang telah dinyalakan di sebelah papan. Untuk memanggil roh atau arwah semoga mau masuk dan ikut ke dalam permainan, kita harus membaca sebuah mantra pemanggil.

Mantra tersebut dibaca sambil menempelkan jari telunjuk pada koin. Jangan lupa, gerakkan koinnya dengan memutarnya secara perlahan. Mantranya dibaca berulang-ulang hingga kedatangan roh sanggup dirasakan. Biasanya kedatangan itu ditandai dengan koin mulai terasa berat ketika digerakkan. Setelah itu, kalian sanggup menanyakan sesuatu pada roh yang datang, dan roh itu akan menjawab dengan cara menggerakkan koinnya ke huruf-huruf karakter sehingga membentuk kata.

Jelangkung

hal mistis ibarat hantu atau kejadian supranatural lainnya Permainan Memanggil Arwah Paling Populer Menakutkan

Permainan memanggil arwah yang satu ini berasal dari Indonesia. Jelangkung yaitu permainan yang terbuat dari boneka kayu yang sarat akan kekuatan gaib. Permainannya sendiri yaitu untuk memanggil roh atau hantu untuk tiba dan masuk ke dalam boneka tersebut. Jelangkung ini sendiri yaitu permainan warisan dari nenek moyang. Untuk sanggup memainkan permainan Jelangkung ini, kalian hanya butuh bahan-bahan sederhana dan sebuah mantra.

Permainan Jelangkung ini biasanya dimainkan oleh 3 atau 4 orang. Orang yang nantinya membaca mantra untuk memanggil arwah yaitu orang yang menggendong boneka serta mempersiapkan alat tulis. Permainan Jelangkung ini sering dimainkan di kawasan yang seram dan dilakukan pada malam hari.

Cara bermainnya, cukup sediakan 1 buah batok kelapa, tongkat kayu, kain putih, bentuk ibarat layaknya boneka dan mainkan di kawasan angker. Ucapkan mantra "Jelangkung, jelangkung, di sini ada pesta kecil-kecilan, tiba tak dijemput, pulang tak diantar". Ulangi mantra tersebut berkali-kali hingga ada hantu yang merasuki boneka.

Setelah ada yang merasuki bonekanya, kalian sanggup bertanya apa saja pada roh tersebut, dan roh tersebut akan menjawabnya melalui kertas dengan cara menulisnya pakai spidol yang sudah ditempelkan di bonekanya.

Untuk memainkan permainan ini, sebaiknya kalian sudah harus benar-benar siap, alasannya yaitu sanggup jadi permainan tak berjalan dengan semestinya. Sahabat anehdidunia.com kadang kalian harus memenuhi sejumlah usul Jelangkung, contohnya mengantarkan mereka kembali ke suatu tempat. Bila kalian tidak sanggup memenuhinya, maka nantinya kita akan mendapat aneka macam masalah, yang salah satunya yaitu diteror secara terus menerus oleh arwah gentayangan yang tiba ketika kita bermain Jelangkung.

Risiko lainnya dari permainan ini yaitu kesurupan, masuk ke dunia gaib, hingga kehilangan nyawa. Siapkah kalian menanggung risiko tersebut? Jika tak siap, sebaiknya jangan sekali-sekali memainkan Jelangkung ini.

Itulah beberapa permainan memanggil arwah yang terkenal di dunia. Pernahkah kalian mencoba salah satu permainannya? Atau ada yang ingin kalian coba?

referensi 
https://www.kaskus.co.id/thread/58fc91d0dac13ee0058b457a/permainan-permainan-dari-penjuru-dunia-yang-memanggil-hantu/
https://keepo.me/bintoro/10-permainan-pemanggilan-setan-paling-berbahaya-yang-bisa-kamu-coba-sendiri-di-rumah-nomor-7-serem-banget
https://ruangkabar.com/misteri-dunia-lain-misteri-dibalik-permainan-jelangkung/


Sumber https://anehdidunia.blogspot.com

About the Author

Admin Neter

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment


iklan

 

Copyright © Aneh Di Dunia. All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com