Monday, June 3, 2019

Kisah Absurd Pertemuan Insan Dengan Alien Di Dunia Nyata

Keberadaan alien, atau makhluk luar angkasa, hingga kini masih jadi perdebatan. Ada yang menyampaikan bahwa mereka tidak nyata, lantaran hanya muncul dalam film atau sejenisnya, namun ada juga yang menyampaikan bahwa mereka benar-benar ada, dan sejumlah orang mengaku bahwa mereka melihat pribadi alien itu. Berikut ini ialah kisah dari mereka yang pernah bertemu pribadi dengan alien di seluruh dunia.

Kisah Gary Wilcox

 Ada yang menyampaikan bahwa mereka tidak aktual Kisah Aneh Pertemuan Manusia Dengan Alien Di Dunia Nyata

Kisah dari Gary ini dimulai pada tanggal 24 April 1964. Gary sendiri ialah seorang petani. Pagi itu, Gary sedang berada di ladangnya, hingga tiba-tiba ia melihat sebuah objek mendarat di hutan di dekat ladangnya. Dia pun bergegas menuju ke tempat di mana objek itu berada.

Sesampainya di sana, ia sungguh kaget, lantaran ia melihat objeknya berbentuk menyerupai tangki minyak, dengan panjang sekitar 6 meter, dan objek itu bundar elips menyerupai telur. Gary pun tambah kaget sehabis mengetahui bahwa objek tersebut tak menapak tanah, melainkan melayang. Penasaran, ia pun mendekati objek tersebut, dan menyentuh bahkan menendangnya. Gary yakin, bahwa objek tersebut terbuat dari materi logam, namun tak terlihat sambungan apapun. Gary juga tak mencicipi adanya getaran dan panas dari objek itu ketika disentuh, yang biasanya kita rasakan ketika menyentuh kendaraan beroda empat yang sedang menyala.

Mendadak, dari belahan bawah objek itu, muncul dua sosok misterius, dengan tinggi sekitar 1,2 meter. Keduanya membawa benda menyerupai baki logam, berisikan tanaman alfalfa, tanah, dan dedaunan. Keduanya terlihat menyerupai mengenakan baju astronot berwarna putih atau silver, yang menutupi seluruh badan mereka.

Gary dan kedua sosok tersebut usang saling berpandang-pandangan, hingga salah satu dari dua sosok itu memecah keheningan. Dia berkata bahwa Gary tak perlu takut, lantaran mereka sebelumnya juga sudah pernah berbicara dengan manusia.

Menurut Gary, bunyi dari sosok tersebut sulit untuk digambarkan. Anehnya, Gary mengerti maksud dari perkataan sosok tersebut, meskipun tak yakin apakah sosok itu berbicara bahasa Inggris atau tidak.

Setelah itu, ketiganya jadi ngobrol perihal apa yang dilakukan Gary, dan metode pertanian yang dipakai Gary. Sahabat anehdidunia.com dari dialog mereka pula, terungkap bahwa kedua sosok tersebut berasal dari Mars. Menurut kedua sosok itu, di Mars mereka tak perlu bertani lantaran kondisi tanahnya yang tak cocok dan atmosfernya tak mendukung. Mereka ngobrol sekitar 2 jam, dan ternyata dua sosok itu sudah beberapa ahad ini memperhatikan metode pertanian Gary.

Setelah selesai, Gary berkeinginan untuk ikut dengan mereka untuk melihat sendiri bagaimana kondisi di Mars, namun ditolak oleh dua sosok itu, lantaran atmosfer di sana tak sama dengan di Bumi, dan Gary tak sanggup bertahan hidup di sana. Mereka juga menyampaikan bahwa mereka menghindari tempat kota lantaran udaranya sudah tercemar, dan lebih menentukan ke daerah pedesaan yang udaranya masih bersih.

Kedua sosok itu pun pergi memakai objek yang aneh tadi. Objek itu melesat ke udara dengan kecepatan tinggi, namun anehnya suaranya tak begitu terdengar. Gary menggambarkan suaranya menyerupai mirip bunyi kendaraan beroda empat yang sedang diam.

Ternyata, dua makhluk tersebut tertarik dengan metode pertanian Gary. Hal ini terlihat ketika sore itu Gary meninggalkan sekantong pupuk di tempat Gary bertemu dengan dua makhluk Mars itu, dan keesokan harinya pupuk itu sudah tak ada.

Alien beraksen Skandinavia

 Ada yang menyampaikan bahwa mereka tidak aktual Kisah Aneh Pertemuan Manusia Dengan Alien Di Dunia Nyata

Suatu hari, pada tanggal 21 November 1989, seorang perempuan melaporkan sesuatu pada RAF (Royal Air Force) Wattisham, Suffolk, Inggris. Menurut perempuan ini, sebelumnya ia berinteraksi dengan laki-laki aneh. Ketika jam 10.30 malam, perempuan ini sedang jalan-jalan di taman bersama anjingnya. Wanita ini kemudian didekati oleh seorang laki-laki yang mempunyai aksen Skandinavia. Orang ini mempunyai pakaian coklat menyerupai pakaian luar angkasa.

Pria misterius ini kemudian bertanya kepada perempuan tersebut, apakah perempuan tersebut mengetahui info mengenai kemunculan pola-pola lingkaran yang ada di ladang gandum. Pria ini juga menjelaskan jikalau ia berasal dari planet lain yang menyerupai Bumi, dan pola-pola lingkaran di ladang gandum itu disebabkan oleh makhluk lain menyerupai laki-laki itu yang sedang berada di Bumi. Sahabat anehdidunia.com Dari sanalah si perempuan gres mengetahui bahwa ia ternyata sedang bertemu secara pribadi degan alien, bukan lagi dalam bentuk penampakan melainkan benar-benar berjumpa langsung.

Wanita itu merasa ketakutan, dan hanya sanggup terdiam. Percakapan itu berlangsung selama 10 menit, dan kemudian laki-laki itu pergi. Dalam perjalanan pulang, perempuan itu mendengar sebuah bunyi ledakan dan kilat yang besar di sekitar daerah tersebut. Ternyata bunyi itu berasal dari sebuah objek berbentuk bola berkilau warna putih dan oranye, yang kemudian menghilang di atmosfer Bumi.

MOD (Ministry of Defence) atau Kementrian Pertahanan mengungkapkan kasus ini sebagai salah satu interaksi UFO yang benar-benar lain daripada umumnya. Operator yang mendapatkan telepon panggilan dari perempuan ini juga mengklaim bahwa hal yang dibicarakan perempuan ini sangat meyakinkan namun juga sangat misterius.

Kisah Carl Higdon

 Ada yang menyampaikan bahwa mereka tidak aktual Kisah Aneh Pertemuan Manusia Dengan Alien Di Dunia Nyata

Tanggal 25 Oktober 1974, Carl sedang ke hutan untuk berburu rusa di tempat Medicine Bow National Park, Colorado, Wyoming, Amerika Serikat. Tak usang sehabis ia hingga di sana, ia pun melihat ada sekelompok kawanan rusa besar, yang memang menjadi targetnya. Dia pun mengambil senapannya, dan membidik ke salah satu rusa paling besar di kawanan rusa tersebut.

Setelah senapannya ditembakkan, terjadi hal yang aneh. Jika biasanya terdapat hentakan sehabis menembakkan senapannya, kali ini Carl tak mencicipi itu. Lebih aneh lagi, ternyata peluru yang harusnya melesat cepat dari senapan Carl, kini terlihat meluncur dengan gerakan lambat, hingga jadinya terjatuh di tanah.

Setelah mengambil pelurunya dan melihat apa yang terjadi pada pelurunya, tiba-tiba ia melihat ada satu sosok menyerupai manusia. Awalnya ia menduga sosok tersebut juga merupakan insan dan pemburu menyerupai Carl, namun ada yang aneh dengan sosok itu. Menurut Carl, sosok itu mempunyai tinggi sekitar 1,8 meter, dan berpakaian serba hitam menyerupai pakaian untuk menyelam. Selain itu, terlihat pula makhluk itu mengenakan sabuk dengan gambar bintang berwarna kuning. Sahabat anehdidunia.com Carl juga mendeskripsikan makhluk itu mempunyai rambut yang beridir, tidak mempunyai alis mata, dan mempunyai tangan menyerupai tongkat.

Makhluk itu kemudian mendekati Carl, dan menanyakan kabar dari Carl. Setelah itu, makhluk itu memperlihatkan 4 buah pil, yang dikatakan bahwa ketika dirinya memakan pil ini, maka ia tidak akan merasa lapar selama 4 hari. Hal kemudian menjadi lebih aneh, ketika makhluk itu mengajak Carl untuk mengunjungi planet mereka, dengan memakai ‘pesawat’ berbentuk kubus.

Carl mengaku bahwa planet tempat makhluk itu tinggal menyerupai dengan Bumi. Planet itu terletak sejauh 163 ribu tahun cahaya, dan berisikan gedung-gedung tinggi dengan lampu warna-warni. Cahaya yang dihasilkan oleh lampu gedung itu menciptakan Carl sulit membuka matanya lantaran terlalu silau, hingga jadinya matanya pun berair.

Setelah itu, yang diingat oleh Carl ialah ia mendadak sudah kembali berada di Medicine Bow National Park. Dia menyampaikan bahwa waktu sudah berjalan 2,5 jam semenjak pertemuannya dengan alien tersebut. Carl kemudian merasa sangat lelah dan sakit. Berada 3 mil dari lokasi pertemuan pertamanya dengan alien, Carl kemudian dilarikan ke rumah sakit terdekat. Dari situ, diketahui ternyata kadar vitamin dalam tubuhnya ternyata sangat tinggi, dan TBC atau tuberkulosis yang dideritanya telah hilang. Mungkin saja itu lantaran pil pertolongan alien tadi.

Kisah Adrian Hicks

 Ada yang menyampaikan bahwa mereka tidak aktual Kisah Aneh Pertemuan Manusia Dengan Alien Di Dunia Nyata

Adrian Hicks ialah seorang anggota dewan Inggris. Suatu sore pada tahun 2004, Adrian sedang berada di jalanan Winchester, Inggris. Setelah makan siang di kafe lokal dan membeli beberapa buku dari toko buku, ia melihat seorang wanita, yang dari cara berpakaiannya dan cara berjalannya cukup aneh. Menurut Adrian, perempuan ini terlihat menyerupai balerina lantaran pakaian yang dikenakannya, dan ia berjalan menyerupai binatang penguin, dengan tangannya bergerak berputar. Yang paling mencolok dari perempuan ini ialah matanya yang besar. Meski aneh, secara keseluruhan perempuan itu memang terlihat menyerupai insan pada umumnya.

Adrian menyampaikan bahwa perempuan itu sama sekali tak terlihat takut atau canggung. Wanita itu terlihat bersahabat, sesekali tersenyum, dan menyerupai menikmati waktu-waktunya berada di tengah-tengah manusia. Sahabat anehdidunia.com Wanita itu juga tampaknya tertarik dengan sebuah jam yang berada di Bank Lloyd. Hal itu terlihat dari pandangannya yang tak sanggup lepas dari jam itu.

Jika ada yang aneh, niscaya ada saja orang yang terpikir untuk berusaha untuk memotret insiden aneh tersebut, namun anehnya, hingga kini tidak ada satu pun foto yang berhasil memperlihatkan perempuan tersebut. Satu-satunya yang sanggup memperlihatkan wujud perempuan itu hanyalah sebuah sketsa, yang dibentuk oleh seorang seniman lokal.

Kisah UFO di Varginha, Brasil



Berawal pada tanggal 20 Januari 1996, ada UFO yang melintasi negara Brasil, dan UFO itu terlihat menyerupai mengalami kerusakan, sampau jadinya terjatuh di daerah yang berjulukan Varginha.

Esoknya, terjadi kegemparan massal di kota tersebut. Pasalnya, ada beberapa mahluk aneh yang mulai terlihat di dalam kota tersebut. Tidak sedikit warga yang melaporkan insiden tersebut ke para polisi dan tentara dan dikatakan ada 2 mahluk tersebut yang berhasil ditangkap tanpa perlawanan. Satu dari kedua alien tersebut telah mati dikala ditangkap lantaran terkena luka tembakan, sedangkan satunya lagi dikirim ke rumah sakit untuk diobati.

Dokter bedah yang mengobati alien ini menyampaikan bahwa alien yang dirawatnya mempunyai ciri-ciri menyerupai tinggi 5 kaki (1,52 meter), mata berwarna merah pekat, leher yang kurus dan kulit yang coklat menyerupai lembap namun dikala dipegang ternyata kering. Ketika ia menatap alien tersebut, dokter ini menceritakan bahwa alien itu sanggup mengirimkan banyak sekali macam info mengunakan kekuatan pikirannya. Hal ini dikenal sebagai "Thoughtgrams".

Secara singkat, alien itu mengaku duka dengan manusia, yang menurutnya sudah terpisah secara spiritual. Jika saja insan sudah menyatu dengan jiwanya, maka insan sanggup melaksanakan hal menakjubkan sebagaimana yang sanggup dilakukan alien tersebut.

Sayangnya, semenjak dikala itu, kabar dari alien ini tak pernah terdengar lagi. Bahkan banyak yang menduga bahwa kisah ini ialah kisah bohong alias hoax.

Itulah pertemuan insan dengan alien yang pernah terjadi di dunia nyata. Menurut kalian, apakah kisah di atas benar adanya, atau hanya karangan belaka?

referensi 
https://www.ufocasebook.com/wilcox1964.html
http://realunexplainedmysteries.com/the-gary-wilcox-ufo-incident
https://www.telegraph.co.uk/news/newstopics/howaboutthat/5031587/Dog-walker-met-UFO-alien-with-Scandinavian-accent.html
https://blogger-detik.blogspot.com//search?q=alien-abduction
https://metro.co.uk/2009/10/04/winchester-alien-spotted-wearing-ballet-shoes-and-a-ufo-tutu-says-councillor-adrian-hicks-455656/
https://www.dailyecho.co.uk/news/4232255.A_close_encounter_with_an_alien_in_Winchester/
http://www.tahupedia.com/content/show/534/10-Kejadian-Misterius-Pertemuan-Manusia-Dengan-Alien
http://tall-white-aliens.com/?p=1106

Sumber https://anehdidunia.blogspot.com

About the Author

Admin Neter

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment


iklan

 

Copyright © Aneh Di Dunia. All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com