Tuesday, June 4, 2019

Misteri Dunia Kasatmata Yang Lebih Asing Dari Fiksi

Ada banyak misteri di dunia ini yang belum terpecahkan hingga dikala ini. Terkadang, misteri yang ada di dunia kasatmata ini justru jauh lebih abnormal dibandingkan dengan dongeng fiksi atau buatan. Saking anehnya, misteri itu dikenal luas dari warga lokal hingga ke seluruh dunia. Berikut ini yaitu beberapa misteri yang terjadi di dunia kasatmata yang lebih abnormal dari fiksi.

Bocah pencari kodok yang menghilang

 ini yang belum terpecahkan hingga dikala ini Misteri Dunia Nyata Yang Lebih Aneh Dari Fiksi

Misteri pertama ini terjadi pada tanggal 26 Maret 1991 di Korea Selatan. Saat itu, lima bocah memutuskan untuk pergi ke luar rumah, dan menuju ke Gunung Waryong yang berada di akrab rumah mereka untuk mencari kodok. Kelima bocah itu yaitu U Cheol-won, Jo Ho-yeon, Kim Yeong-gyu, Park Chan-in, and Kim Jong-sik, yang mempunyai usia dari 9 tahun hingga 13 tahun. Karena sering ke gunung itu, tentu mereka mengetahui segala seluk beluknya. Namun, kelima bocah yang diberi nama ‘The Frog Boys’ atau ‘Para Bocah Kodok’ oleh media itu tak pernah kembali, hingga dikala ini. Sahabat anehdidunia.com para orangtua melaporkan mereka sebagai orang hilang, dan pencarian telah dilakukan oleh polisi dan warga lokal, namun hasilnya nihil. Bahkan, kabar ini menjadi isu nasional, dan presiden Korea Selatan dikala itu, Roh Tae-woo, memerintahkan 300 ribu personel polisi untuk bergabung dalam pencarian kelima bocah tersebut.

Cara lain yang dilakukan yaitu berbagi selebaran sebanyak 8 juta lembar berisikan foto bocah-bocah yang hilang itu, dan bagi siapa yang bisa menemukan bocah-bocah tersebut akan diberi hadiah uang sebesar 42 juta Won, atau sekitar Rp 560 juta. Orangtua dari para bocah yang hilang itu juga hingga berhenti dari pekerjaannya, semoga bisa fokus mencari anak mereka. Pencarian besar-besaran itu pun gagal, hingga pada tanggal 22 November 2002, ada seorang laki-laki yang menemukan sobekan pakaian dan sepatu yang dikenakan para bocah itu. Dia pun memanggil polisi, dan melaksanakan pencarian kembali ke Gunung Waryong. Kelima bocah itu berhasil ditemukan, hanya saja dalam kondisi sudah menjadi mayat.

Polisi menduga bahwa kelima bocah itu tersesat, dan kedinginan hingga meninggal alasannya pada dikala mereka hilang cuaca sedang hujan. Kelima bocah itu juga ditemukan dalam posisi berdekatan, membuktikan bahwa mereka mencoba untuk menghangatkan satu sama lainnya. Namun, pihak keluarga mewaspadai dugaan polisi itu. Pasalnya, kelima anak ini tahu betul tempat gunung tersebut, jadi tak mungkin mereka bisa hingga tersesat. Lebih abnormal lagi, jikalau mereka kedinginan, kenapa bocah-bocah itu justru melepas sebagian pakaiannya? Dan yang menjadi perhatian utamanya adalah, pencarian kelima bocah itu sudah dilakukan dengan teliti sebanyak lebih dari 500 kali beberapa dekade lalu, kenapa jenazah mereka tak berhasil ditemukan dulu?

Keraguan keluarga bocah itu pun terbukti, alasannya bocah yang hilang itu bukan meninggal alasannya tersesat dan kedinginan, melainkan dibunuh. Hal itu terlihat dari tulang tengkorak mereka yang retak alasannya pukulan benda tumpul, dan ada juga tengkorak mereka yang berlubang menyerupai ditembak oleh senapan. Jelas sudah, kelima bocah itu yaitu korban pembunuhan. Pelaku pembunuhan dari lima bocah itu tak berhasil ditemukan, hingga perkara ini dinyatakan kadaluwarsa pada tahun 2006. Menurut aturan aturan Korea Selatan, sebuah perkara dinyatakan kadaluwarsa jikalau dalam 15 tahun tak berhasil dipecahkan. Jika sudah kadaluwarsa, pelakunya tak bisa lagi dituntut secara hukum. Namun, perkara ini kembali dibuka pada tahun 2015, sehingga masih ada kemungkinan pelakunya bisa ditangkap.

Gloria Ramirez, si Wanita Beracun

 ini yang belum terpecahkan hingga dikala ini Misteri Dunia Nyata Yang Lebih Aneh Dari Fiksi

Gloria Ramirez yaitu nama seorang perempuan yang mempunyai kondisi tubuh cukup aneh, bahkan para hebat medis juga tak tahu apa yang terjadi pada Gloria. Kasus ini terjadi pada tanggal 19 Februari 1994. Saat itu, Gloria mendadak mempunyai kecacatan pada tubuhnya. Denyut jantungnya meningkat, tekanan darahnya menurun drastic, dan beliau mengalami kesulitan bernapas, sehingga sulit untuk diajak berbicara. Karena kondisinya tersebut, Gloria pun segera dilarikan ke Rumah Sakit Riverside, Inggris. untuk menjalani penanganan gawat darurat. Dalam investigasi awal, Gloria yang dikala itu gres berusia 31 tahun ini diketahui sudah menderita kanker serviks stadium akhir. Tim medis pun melaksanakan langkah prioritas untuk bisa menciptakan Gloria sadar kembali, namun perjuangan mereka sia-sia, alasannya fungsi-fungsi vital tubuh Gloria tak ada yang berhasil dipulihkan.

Keadaan makin abnormal sehabis perawat membuka baju Gloria untuk memasang alat pacu jantung. Perawat tersebut melihat tubuh Gloria mempunyai kandungan minyak, dan beliau juga mencium bacin buah-buahan serta bacin bawang dari mulutnya. Bahkan, sehabis sampel darah Gloria diambil, darah itu berbau amoniak, dan terdapat pula partikel berwarna dalam darahnya. Sahabat anehdidunia.com puncak dari kecacatan dalam tubuh Gloria yaitu ketika perawat yang bertugas menyembuhkan Gloria mendadak sakit kepala. Perawat lainnya pun menderita sesak napas, bahkan hingga pingsan. Ketika tersadar, perawat itu tak bisa menggerakan lengan maupun kakinya.

Enam petugas medis yang mencoba menyelamatkan nyawa Gloria gagal alasannya mereka menderita keluhan kesehatan yang aneh. Mulai dari pusing-pusing, sesak nafas, hingga mengalami kelumpuhan sementara. Total berdasarkan laporan ada sekitar 23 perawat yang mengalami keluhan aneh. Akibat tak memperoleh perawatan maksimal, Ramirez balasannya meninggal dunia pada malam harinya. Berdasarkan laporan sejumlah kecacatan tubuh Gloria, pihak rumah sakit memberlakukan perlakukan khusus terhadap jasad Gloria. Mereka mengirimkan tim khusus dengan pakaian pelindung untuk menyidik ruangan tempat jenazah Gloria berada. Tim ini mencoba menganalisa tanda-tanda adanya gas beracun, zat kimia maupun kandungan zat-zat abnormal lainnya. Namun tim ini tak menemukan apapun yang bisa menjawab kenapa para perawat hingga pingsan. Tim pun mengalihkan perhatiannya ke tubuh Gloria.

Dalam proses otopsi yang dilakukan pada tanggal 25 Maret 1994, ditemukan dalam tubuh Gloria majemuk zat yang berasal dari obat-obatan yang Gloria minum untuk menyembuhkan kanker rahim yang dideritanya. Yang paling menarik perhatian yaitu kandungan zat dimetil sulfat dalam tubuh Gloria, yang kandungannya 3 kali lebih besar dari kandungan biasa. Jika zat yang berbentuk gas ini terhirup, maka akan menjadikan kejang, kelumpuhan hingga kehilangan kesadaran. Dari 20 tanda-tanda yang dideskripsikan oleh staf medis malam itu, 19 di antaranya cocok dengan tanda-tanda orang yang terkena uap dimetil sulfat. Dengan demikian, kesimpulan yang diambil yaitu dalam tubuh Gloria memang mengandung racun dalam bentuk gas, dan cukup berbahaya. Karena itulah, Gloria menerima julukan sebagai si Wanita Beracun.

Tarrare, Pria yang Tak Bisa Kenyang

 ini yang belum terpecahkan hingga dikala ini Misteri Dunia Nyata Yang Lebih Aneh Dari Fiksi

Mungkin kalian punya sobat yang memang doyan makan, dan memakan apa saja yang disajikan pada mereka. Namun, bisa jadi mereka tak ada apa-apanya dibandingkan dengan laki-laki yang berjulukan Tarrare, yang hidup pada era ke-18. Dia dikenal sebagai Pria yang Tak Bisa Kenyang. Menurut para hebat sejarah, Tarrare mempunyai verbal yang sangat besar, gigi-gigi yang amat kusam dan selera makan yang tiada henti. Disebutkan bahwa orangtuanya mengusir dari rumah alasannya ia terus menyantap semua makanan di rumah mereka.

Perutnya membuncah alasannya makan terlalu banyak, terus berkeringat, dan memancarkan bacin tubuh yang tak tertahankan. Ia menelan batu, perangkat perak, beberapa keranjang apel, dan berdasarkan beberapa orang, bahkan menelan hewan-hewan hidup. Tahukah kalian, jikalau Tarrare juga mempunyai makanan favoritnya sendiri, meskipun beliau memakan apa saja yang ada? Rupanya, makanan favoritnya yaitu ular. Kisah yang paling abnormal terkait Tarrare ini yaitu ketika beliau sedang dirawat di rumah sakit militer. Saat itu, ada seorang cukup umur berusia 14 tahun yang hilang, dan diduga Tarrare-lah yang memakan cukup umur tersebut. Dugaan itu tidak terlalu berlebihan, alasannya ia pernah kepergok berada di kamar jenazah sedang mencoba menyantap mayat.

Clinton Road, jalanan paling berhantu di Amerika Serikat

 ini yang belum terpecahkan hingga dikala ini Misteri Dunia Nyata Yang Lebih Aneh Dari Fiksi

Di Indonesia, ada beberapa jalanan yang dianggap paling menakutkan atau berhantu. Tak cuma di Indonesia, ternyata di luar negeri, dalam hal ini Amerika Serikat, juga ada jalanan yang paling angker, yaitu Clinton Road. Sahabat anehdidunia.com Clinton Road di negara penggalan New Jersey menjadi sentra perhatian beberapa mitos urban dan ribuan orang setiap tahun mendatanginya, berharap mengalami insiden mistis secara langsung. Jalan berliku sepanjang 16 km itu menjadi sumber kisah-kisah misteri dan hantu yang tidak terjelaskan. Jalan itu disebut sebagai tempat pertemuan kaum pemuja Setan dan tempat keberadaan kuli Druid.

Beberapa kisah mistis seputar jalan ini yaitu munculnya hantu anak laki-laki di jembatan jalan ini, penampakan hantu korban kecelakaan dengan wajah yang tak karuan dan menyeramkan, penampakan makhluk aneh, hingga dengan dikejar truk hantu. Jika kalian mengklaim bahwa kalian bernyali tinggi, wajib untuk mengunjungi jalanan paling berhantu di Amerika Serikat ini.

Jembatan bunuh diri untuk anjing



Jembatan Overtoun di Skotlandia dikenal menjadi tempat anjing-anjing melompat jatuh hingga mati pada era 1950 hingga 1960-an. Biasanya, setiap tahun ada 1 anjing segala jenis mengunjungi jembatan itu kemudian melompat dari ketinggian 15 meter hingga mati. Yang aneh, semua anjing itu melompat di satu lokasi yang sama. Persamaan lainnya yang cukup abnormal yaitu kebanyakan anjing yang ‘bunuh diri’ di jembatan ini yaitu jenis berhidung panjang, menyerupai Labrador, colli, atau retriever.

Karena jembatan ini dianggap menakutkan dan menjadi lokasi banyak anjing yang melompat hingga mati, balasannya banyak orang yang takut untuk membawa anjingnya jalan-jalan ke jembatan ini. Masih menjadi misteri kenapa jembatan ini begitu ‘menarik’ berdasarkan anjing-anjing yang pernah ke sini, sampai-sampai mereka melompat tanpa ragu. Bahkan, tak cuma anjing saja yang bunuh diri di jembatan ini. Konon, pada tahun 1994, seorang warga lokal berjulukan Kevin Moy pernah membuang bayinya di jembatan ini, alasannya dianggap jelmaan setan. Setelah itu, Kevin juga berkali-kali melaksanakan percobaan bunuh diri, salah satunya yaitu dengan melompat di jembatan ini, namun perjuangan bunuh dirinya itu gagal. Sampai sekarang, penyebab kenapa banyak anjing melaksanakan bunuh diri di jembatan ini masih misteri.

Dari kisah-kisah di atas, setujukah kalian jikalau dunia kasatmata itu lebih misterius dan abnormal dibandingkan dongeng fiksi?

referensi 
https://blogger-detik.blogspot.com//search?q=misteri-dunia-paling-menarik-dan-misterius


Sumber https://anehdidunia.blogspot.com

About the Author

Admin Neter

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment


iklan

 

Copyright © Aneh Di Dunia. All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com