Monday, June 3, 2019

Misteri Hutan Yang Belum Terkuak Oleh Ilmu Modern

Seperti yang kita tahu semenjak kecil, hutan yakni paru-paru dunia. Hal itu memang benar adanya, alasannya yakni tanpa hutan, mungkin dunia akan dilanda banyak sekali tragedi dan makhluk hidup kesulitan bernapas di dalam Bumi. Menggabungkan keanekaragaman hayati dengan keindahan natural alam mengakibatkan hutan mempunyai sesuatu yang menawan sekaligus membingungkan. Menawan alasannya yakni hutan menyajikan pemandangan yang mempunyai kegunaan untuk rileksasi, membingungkan alasannya yakni hutan menyimpan misteri yang mungkin tidak sanggup terjawab dengan nalar insan dan memperlihatkan tanda tanya besar bagi siapa saja yang mencoba untuk memasukinya. Beberapa hutan ini mempunyai misteri yang tidak pernah ada balasan niscaya wacana apa yang ditemukan di dalam hutan ini.

Pohon Swastika

 mungkin dunia akan dilanda banyak sekali tragedi dan makhluk hidup kesulitan bernapas di dalam Misteri Hutan Yang Belum Terkuak Oleh Ilmu Modern

Pada tahun 1992, seorang cowok yang sedang magang untuk perusahaan di Jerman mengambil foto dari pesawat ketika ia melihat sesuatu yang asing di pemandangan bawah. Mungkin keadaan ini sangat jarang ditemui di dunia, alasannya yakni terkesan cukup unik. Tepat di sebelah utara kota Zernikow, terdapat sepetak pohon larch yang nampak tumbuh di sekitar hutan. Uniknya lagi, sepetak pohon larch itu membentuk lambang swastika dengan cukup akurat di kedua sisinya dan terlihat sangat terperinci bila dilihat dari atas. Karena dampak dari pohon-pohon yang mempunyai warna berbeda akhir dari pergantian demam isu semi dan demam isu gugur, simbol swastika yang terbentuk semakin terlihat jelas. Butuh waktu bertahun-tahun bagi siapapun yang menemukan simbol Nazi yang tersembunyi di hutan, kemungkinan yang menanam pohon sehingga membentuk simbol ini masih menjadi misteri, namun diperkirakan bahwa penanaman dilakukan pada tahun 1938, ketika Hitler memegang kekuasaan sepenuhnya.

Banyak para mahir yang berteori wacana pohon swastika ini, ada yang menyampaikan bila pohon ini yakni hadiah ulang tahun untuk Hitler atau memperlihatkan rasa terima kasih oleh penduduk setempat sehabis sebuah jalan dibangun di kota Zerkinow. Sahabat anehdidunia.com teori lain menyampaikan bahwa simbol swastika yang terdapat di hutan itu sengaja dibentuk untuk memperlihatkan kesetiaan kepada Hitler sehabis seorang laki-laki setempat dikirim ke kamp konsentrasi alasannya yakni dianggap melawan pemerintah dengan mendengarkan radio BBC yang merupakan radio kepunyaan Inggris, biar tidak menjadi korban selanjutnya, para warga setempat membangun simbol tersebut untuk Hitler, sehingga tidak dianggap pengkhianat. Simbol swastika ini dihancurkan pada tahun 1995, pihak berwenang menghancurkan semua pohon yang berada  di sekitar lambang swastika.

Tiang Misterius



Sejarawan Louis Serna pernah melihat-lihat sebuah gesekan tiang dengan watu hiasan yang melekat di sekelilingnya, tanda mata itu terdapat di lobi hotel tempat persinggahannya pada tahun 2013 silam. Karena tertarik dengan simbol yang diukir di atas hiasan tersebtu, ia mencoba mencari tahu wacana informasi tiang tersebut dari karyawan-karyawan hotel. Setelah diberi tahu bahwa itu hanyalah barang tiruan belaka dan tidak berarti apa-apa, ia merasa kecewa dengan balasan para karyawan hotel. Ia kesudahannya bertanya kepada pemilik hotel untuk mendapat informasi yang sanggup dipercaya, dan ternyata keyakinannya tidak salah. Sahabat anehdidunia.com setelah menelusuri pemilik hotel tersebut, laki-laki itu memberi tahu Louis wacana asal-usul tiang tersebut. Tiang itu berasal dari sebuah hutan di New Mexico yang dibawa oleh seorang peternak dari sana dan dijual kepada pemilik hotel, semenjak itu, tiang tersebut dipajang di lobi hotel, alasannya yakni selain bentuknya yang unik, gesekan yang menghiasi tiang itu juga sangat menarik bagi siapapun yang mampir di lobi hotel.

Merasa cukup puas dengan balasan yang diberikan pemilik hotel tersebut, Louis kemudian percaya masih ada banyak dongeng lain dibalik tiang tersebut. Ia kesudahannya pergi ke Dinas Kehutanan AS dan mencari tahu wacana seluk beluk tiang misterius tersebut. Pihak dinas kehutanan memberitahu bahwa sesungguhnya ada 2 tiang watu yang ditemukan di Hutan Nasional Carson, tiang kedua yang belum diambil terletak diantara batu-batu lain yang dianggap sebagai watu kuburan, alasannya yakni terdapat nisan diatasnya, sehingga tiang kedua itu tidak ada yang berani menyentuhnya, takut hal yang jelek akan terjadi. Louis tetap skeptis wacana informasi yang diberikan, ia sempat berpikir bahwa tiang-tiang itu mungkin yakni penanda yang dipakai oleh penjelajah kuno selama kolonisasi tempat tersebut. Ia juga berharap para arkeolog akan menguji teorinya dan menemukan balasan untuk menjelaskan asal-usul dan tujuan dibangunnya tiang-tiang tersebut. Sampai sekarang, belum ada yang sanggup menjawab apa sesungguhnya tujuan dibuatnya tiang-tiang itu.

Misteri Hutan Pokaini

 mungkin dunia akan dilanda banyak sekali tragedi dan makhluk hidup kesulitan bernapas di dalam Misteri Hutan Yang Belum Terkuak Oleh Ilmu Modern

Hutan Pokaini yang terletak di Latvia, terasa mempunyai mitos dan misteri yang cukup banyak. Banyak dongeng rakyat yang menyampaikan bahwa para pengunjung hutan Pokaini di zaman kuno diwajibkan untuk membawa watu bersama dengan mereka sebagai bentuk penebusan dosa mereka. Batu-batu yang dibawa juga melambangkan pengampunan dosa-dosa mereka, jadi semakin banyak batu, semakin banyak juga dosa mereka yang ditebus. Sahabat anehdidunia.com menimbang bahwa dongeng ini hanyalah mitos belaka, tetap masih menjadi misteri darimana tumpukan batu-batu hutan menyerupai di gambar berasal ? Apakah dongeng penebusan dosa zaman kuno dulu benar-benar kasatmata ? ataukah tumpukan batu-batu itu sengaja dilakukan pihak tertentu untuk sekedar mengkonservasi hutan Pokaini. Jawaban yang benar-benar sempurna masih belum sanggup didapati hingga ketika ini. Uniknya lagi, tumpukan batu-batu ini tidak terdapat di sepanjang hutan, hanya di bagian-bagian tertentu saja di sekitar 30 bukit yang berada di dalam hutan Pokaini.

Ada desas-desus yang menyampaikan bahwan beberapa tumpukan dari batu-batu tersebut mempunyai kekuatan untuk menyembuhkan, alasannya yakni beberapa dari batu-batu itu menghasilkan panas ketika disentuh. Sementara batu-batu yang lainnya mempunyai kekuatan dekstruktif, yang dipercaya sanggup memperlihatkan kutukan atau nasib jelek bagi siapa saja yang menyimpannya. Atas dasar itulah, orang-orang yang berkunjung ke hutan Pokaini disarankan biar tidak mengambil batu-batu ini sebagai souvenir, untuk menghindari kutukan atau hal jelek yang benar-benar akan terjadi. Selain itu, terdapat juga pohon pinus tua, dimana suhu di sekitar pohon ini lebih tinggi daripada tempat lainnya di dalam hutan. Beberapa pengunjung percaya bahwa anomali ini merupakan sesuatu yang bersifat mistis. Bahkan ketika pengunjung mendekati tempat pohon pinus ini, jam tangan mereka dan kompas menjadi tidak berfungsi lagi, mereka pun menganggap bahwa hutan ini sanggup menjadi pintu gerbang ke dunia lain, hingga ketika ini belum ada yang sanggup menjelaskan anomali tersebut.

Fosil Hutan Antartika

 mungkin dunia akan dilanda banyak sekali tragedi dan makhluk hidup kesulitan bernapas di dalam Misteri Hutan Yang Belum Terkuak Oleh Ilmu Modern

Sebelum adanya dinosaurus yang pertama muncul, hampir sekitar 260 juta tahun yang lalu, Antartika tidak terlihat menyerupai sekarang, yang terdiri dari gunung-gunung es, bahkan mempunyai suhu yang sangat rendah sehingga tidak memungkinkan insan untuk tinggal disana. Namun, ketika sebelum zaman dinosaurus muncul, Antartika mempunyai iklim yang jauh lebih hangat dan daratannya yang dipenuhi dengan beberapa hutan yang lebat. Sahabat anehdidunia.com diperkirakan bahwa hutan-hutan ini ada hingga dengan kepunahan massal terbesar yang pernah terjadi, bersamaan dengan punahnya dinosaurus beserta makhluk-makhluk lainnya yang mengisi Bumi jutaan tahun yang lalu. Dipercaya bahwa insiden Kepunahan Permian-Triassic dipicu oleh peningkatan dampak rumah beling yang sangat drastis dan belum pernah terjadi sebelumnya, mengakibatkan tragedi yang cukup mengerikan dan menghilangkan hampir semua makhluk hidup yang ada di Bumi ketika itu.

Teori lainnya menyampaikan bahwa kepunahan terjadi akhir dari letusan gunung berapi Siberia. Para mahir berharap bahwa sisa-sia hutan di Antartika sanggup membantu memperlihatkan beberapa petunjuk untuk memperjelas teori-teori tersebut. Para penjelajah dan ilmuan telah melaksanakan observasi ke tempat Antartika dan menyadari adanya fosil hutan di Antartica semenjak tahun 1910 atau lebih. Tetapi fosil tersebut masih menjadi misteri bagi para peneliti, masih belum terperinci desas-desus keadaan sekitar yang mendukung fosil ini ditemukan. Misalnya, bagaimana pohon dan tanaman ini sanggup bertahan di demam isu hambar yang mempunyai suhu yang cukup ekstrim dan keadaan gelap tanpa adanya sinar matahari. Selain itu, para peneliti juga bertanya-tanya bagaimana pohon ini sanggup menyesuaikan diri di antara demam isu hambar dan demam isu panas, apakah sama dengan binatang yang berhibernasi pada demam isu hambar dan beraktivitas kembali di demam isu panas, peneliti masih belum menemukan titik terang dari pertanyaan-pertanyaan tersebut.

Referensi
https://www.coasttocoastam.com/article/new-mexico-s-stone-pillar-mystery/
https://www.sciencealert.com/scientists-explore-antarctica-fossil-forests
http://www.messagetoeagle.com/is-mysterious-pokaini-forest-an-ancient-healing-center-and-anomalous-zone/
https://www.thevintagenews.com/2016/06/19/nazi-nature-mysterious-wwii-forest-swastika-remained-unnoticed-until-1992/

Sumber https://anehdidunia.blogspot.com

About the Author

Admin Neter

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment


iklan

 

Copyright © Aneh Di Dunia. All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com