Monday, June 3, 2019

Manusia Misterius Dengan Identitas Abnormal Sempat Bikin Heboh

Semua orang di dunia ini niscaya mempunyai nama atau identitas. Dengan adanya nama, kita jadi sanggup lebih gampang berkenalan dengan orang lain. Namun, ada kalanya beberapa orang justru tak mempunyai identitas, atau lebih menentukan untuk merahasiakan identitasnya semoga tak diketahui semua orang. Tak jarang, orang dengan identitas abnormal itu malah bikin heboh, dan meninggalkan misteri. Berikut ini ialah orang-orang dengan identitas abnormal yang bikin heboh.

Wanita putri duyung

 Semua orang di dunia ini niscaya mempunyai nama atau identitas Manusia Misterius Dengan Identitas Aneh Sempat Bikin Heboh

Kalian niscaya tahu ihwal legenda putri duyung, yaitu legenda insan setengah ikan, dan biasanya mempunyai paras cantik. Sahabat anehdidunia.com banyak orang menganggap putri duyung hanyalah legenda semata dan tak ada di dunia nyata. Namun, ada seorang perempuan di Amerika Serikat yang mengaku sebagai putri duyung. Wanita tersebut ditemukan sedang berjalan bertelanjang dada dengan berair kuyup, dan yang lebih meyakinkan, jari kakinya juga berselaput layaknya insan ikan. Dia ditemukan polisi kota Fresno, California, sekitar pukul 3 dini hari waktu setempat. Saat itu ia sedang berkeliaran di bersahabat resor Golf & Country Club Elang di Friant California.

Ketika ditanya nama, ia mengaku berjulukan Jane Doe. “Dia berasal dari danau dan membutuhkan derma untuk dilarikan ke rumah sakit,” kata polisi Fresno, Mark Hudson. Sekadar info, nama Jane Doe sendiri sering dipakai oleh kepolisian untuk seorang perempuan tanpa identitas. Sementara kalau orang tanpa identitas itu ialah seorang pria, maka istilah nama yang dipakai ialah John Doe.
Anehnya, ketika polisi berusaha mencari tahu identitas perempuan tersebut, mereka tidak menemukan apapun dalam jejak gosip di komputer. “Kami telah menyidik catatan-catatan sesudah sidik jari dan kami masih belum menemukan identitasnya,” ujarnya.

Meski pihak polisi belum menemukan identitas jelasnya, pihak kepolisian pun mengambil gambar Jane Doe dan menuliskan ciri-ciri fisiknya serta menyebarkannya. Diperkirakan usia perempuan itu berusia 30 tahun dengan mata coklat, rambut coklat dan yang anehnya mempunyai jari kaki yang berselaput layaknya putri duyung dalam sebuah dongeng. Namun, hingga kini identitas dari perempuan yang mengaku putri duyung itu masih misterius.

Bocah dari Mars

 Semua orang di dunia ini niscaya mempunyai nama atau identitas Manusia Misterius Dengan Identitas Aneh Sempat Bikin Heboh

Pada tahun 2017 lalu, sebuah Sekolah Dasar di Rusia dibikin gempar oleh seorang murid yang kecerdasannya melampaui profesor dan pakar-pakar teknologi. Dan yang mencengangkan, bocah ini mengklaim dirinya berasal dari Planet Mars. Bocah itu berjulukan Boriska Kipriyanovich, dan kini tinggal di Volgograd, Rusia. Menurutnya, ia pindah sementara ke Bumi sebab Mars sedang dilanda perang.

Memang, kalau dilihat dari pernyataannya, bocah ini ibarat bicara ngawur, namun semua berubah ketika ternyata mempunyai pengetahuan yang luar biasa ihwal sistem planet, bahkan melebihi ilmuwan jenius sekalipun.

Boriska konon menyatakan bahwa Mars masih mempunyai peradaban asing meski mengalami peristiwa nuklir besar-besaran di masa lalu. Dia juga mengaku bahwa ia ialah seorang pilot Mars yang melaksanakan perjalanan ke Bumi. Sahabat anehdidunia.com dia menegaskan masih banyak yang sanggup ditemukan di Bumi yang mengarah ke Piramid Agung Giza yang menurutnya menyembunyikan diam-diam besar.

Bukan cuma pengetahuannya saja, Boriska juga pada waktu itu pernah meramalkan ada peristiwa besar di Bumi. Sebelum tahun 2008 ketika ia masih kecil, Boriska telah meramalkan pada tahun 2008 akan lebih banyak lagi ‘manusia Mars’ akan lahir di bumi, sebab akan terjadi insiden besar di Bumi. Selain itu, pada tahun 2008 akan terjadi peristiwa besar pada sebuah benua di planet Bumi ini. Bencana itu ditujukan terhadap sebuah negara yang  tidak berkepercayaan.

Beberapa orang berpendapat, pada tahun 2008 di wilayah Wenchuan, Tiongkok, terjadi gempa 8 skala Richter. Kejadian ini cocok dengan ramalan Boriska. Tiongkok sebagai negara dunia yang paling padat penduduknya, justru mempunyai tingkat keyakinan terhadap ilahi yang hanya 1% saja dari seluruh total populasinya.

Pada tahun 2010, Boriska juga menanggapi ramalan terjadinya final zaman pada tahun 2012. Menurutnya, final zaman niscaya terjadi, tapi bukan pada tahun 2012. Benar saja, tahun 2012 lalu, tak terjadi apa-apa. Menurutnya, final zaman akan terjadi ketika ‘pemandu jiwa’ Yang Mulia yang telah lahir di Tiongkok kembali ke kerajaan surga.

Ketika ditanya ihwal siapa Yang Mulia itu, Boriska tidak secara terperinci menyebut namanya, hanya menyampaikan Beliau sedang melaksanakan beberapa hal yang sangat bermakna, dan bahkan banyak Dewa mengikutinya reinkarnasi.

Benarkah bocah ini berasal dari Mars? Jika tidak, kenapa ia justru lebih tahu mengenai planet Mars dibandingkan dengan ilmuwan? Bahkan ia juga sempat meramal ada peristiwa di Tiongkok pada tahun 2008. Semua masih menjadi misteri hingga kini.

Pria bertopeng besi

 Semua orang di dunia ini niscaya mempunyai nama atau identitas Manusia Misterius Dengan Identitas Aneh Sempat Bikin Heboh

Di Prancis, ada satu legenda ihwal seorang tahanan penjara yang selalu mengenakan topeng besi. Tak ada satu orang pun yang mengetahui wajahnya, dan tak ada yang tahu kenapa ia dipenjara. Dia ditangkap antara tahun 1669-1670 dan sempat berpindah penjara selama beberapa dekade masa tahanannya.

Konon, sejak dijebloskan ke penjara laki-laki itu dihentikan berbicara kecuali ketika minta makan, minum, dan buang air. Sahabat anehdidunia.com tahanan lain menyebutkan kalau ia selalu dikawal oleh dua orang penjaga untuk mencegahnya melepas topeng besi. Selama di penjara, ia hanya dikenal dengan sebutan tahanan nomor 64389000.

Kehidupan laki-laki bertopeng besi ini terus berada di penjara, hingga final hayatnya. Dia meninggal dunia di penjara benteng  Île Sainte-Marguerite, Prancis, pada tahun 1703. Samapi final hayatnya, tak ada yang tahu identitas laki-laki di balik topeng besi itu, meski aneka macam bukti pertanda bahwa laki-laki itu benar-benar ada. Satu teori yang paling terkenal menyampaikan kalau tawanan tersebut ialah abang kandung Raja Louis XIV, raja yang berkuasa di Prancis pada masa itu.

Bocah hijau dari Woolpit

 Semua orang di dunia ini niscaya mempunyai nama atau identitas Manusia Misterius Dengan Identitas Aneh Sempat Bikin Heboh

Legenda yang terkenal pada kurun 12 di Inggris ini mengisahkan abang beradik (laki-laki dan perempuan) dari ‘dunia lain’ yang muncul di desa Woolpit. Dua anak misterius itu ditemukan dalam parit di sudut lahan pertanian oleh seorang petani lokal.

Dilihat sekilas, tampaknya bocah-bocah ini bukan insan biasa. Kulit kedua bocah itu berwarna hjau, pakaiannya bukan berasal dari tempat Inggris, dan bahasa mereka tak sanggup dimengerti oleh penduduk setempat. Walaupun demikian, penduduk yang merasa iba jadinya merawat kedua bocah tersebut.

Konon sesudah ditemukan, kedua bocah itu tak mau makan apapun, meski terlihat kelaparan. Tapi ketika ditawari kacang polong yang gres saja dipanen, jadinya kedua bocah hijau itu makan dengan lahap.
Sayangnya, beberapa usang kemudian, bocah laki-laki jadinya meninggal sebab sakit parah. Sementara adiknya terus hidup bersama penduduk Woolpit hingga jadinya sanggup berbahasa Inggris. Dari situ diketahui bahwa mereka berasal dari dataran St. Martin, tempat di mana matahari tak pernah terbit. Mereka tersesat ketika sedang menyusuri tepian sungai dan tak sanggup kembali ke tempat asalnya, sehingga tersasar ke Woolpit.

Identitas maupun asal-usul kedua bocah tersebut hingga kini masih misteri. Beberapa spekulasi menyampaikan kalau mereka ialah alien atau berasal dari dimensi lain.

Wanita misterius Seine

 Semua orang di dunia ini niscaya mempunyai nama atau identitas Manusia Misterius Dengan Identitas Aneh Sempat Bikin Heboh

Wanita misterius ini ditemukan sudah menjadi mayit di sungai Seine, Paris, Prancis, pada tahun 1880. Mayat itu pun kemudian diserahkan ke petugas koroner. Ternyata, petugas koroner itu terpaku pada kecantikan perempuan misterius itu meski sudah tak bernyawa.

Lebih abnormal lagi, petugas koroner kemudian membawa jasad tersebut ke tempat pencetakan gypsum untuk menciptakan replika wajah perempuan tersebut. Replika buatan petugas koroner itu tak sengaja terlihat oleh pelanggan toko lain. Dia pun merasa tertarik dengan keindahan perempuan Seine dan ingin menciptakan duplikasinya. Sahabat anehdidunia.com akhirnya sesudah menemui janji (dengan membayar sejumlah uang ke petugas koroner), wajah mayit perempuan Seine mulai diproduksi secara massal.

Akhirnya, wajah dari perempuan misterius itu tersebar ke seluruh Eropa. Bahkan, pada tahun 1960, perakit mainan asal Norwegia menciptakan boneka CPR (resusitasi jantung paru) yang bentuk wajahnya terinspirasi dari perempuan tanpa identitas tersebut. Meski wajah perempuan itu sudah dikenal di seluruh dunia, tak ada yang tahu identitas orisinil dari perempuan tersebut.

Mungkin kalian punya tanggapan atas siapa orang-orang yang disebutkan di atas sebenarnya?

rujukan
http://bandung.bisnis.com/read/20170412/43802/569553/jari-kakinya-berselaput-wanita-ini-putri-duyung
https://autotekno.sindonews.com/read/1255217/124/terlahir-di-mars-bocah-ini-kuasai-rahasia-alam-semesta-1510038347
https://indocropcircles.wordpress.com/2011/12/20/seorang-anak-mengaku-dari-planet-mars-melihat-2012-tidak-akan-kiamat/
https://www.selipan.com/story/unique-history/4-kisah-manusia-tanpa-identitas-yang-paling-misterius-sepanjang-sejarah/


Sumber https://anehdidunia.blogspot.com

About the Author

Admin Neter

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment


iklan

 

Copyright © Aneh Di Dunia. All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com