Monday, June 3, 2019

Artefak Misterius Bukti Keberadaan Alien Di Bumi

Alien sering menjadi topik perdebatan yang hangat dibicarakan semenjak dulu kala. Banyak yang menyampaikan bentuk kehidupan asing luar angkasa pernah mengunjungi Bumi sepanjang sejarah. Namun, pernyataan tersebut sangat sulit untuk dibuktikan, niscaya saja ada yang beranggapan bahwa foto-foto yang menampakkan wujud pesawat alien dianggap sebagai tipuan semata ataupun editan belaka. Tapi bagaimana dengan momen-momen ketika alien meninggalkan jejaknya ketika mengunjungi Bumi ? atau artefak orang dari zaman kuno yang dibangun untuk menggambarkan kehadiran alien di Bumi ? apakah hal tersebut hanyalah karangan belaka ataukah sebuah kenyataan yang memang terjadi ? Semuanya masih menjadi misteri yang belum sanggup dijawab dan inilah benda-benda yang diduga merupakan bukti kehadiran alien di muka Bumi.

Roda Gigi UFO

 Alien sering menjadi topik perdebatan yang hangat dibicarakan semenjak dulu kala Artefak Misterius Bukti Keberadaan Alien Di Bumi

Seorang laki-laki dari Rusia menemukan sebuah benda absurd di kawasan Vladivostok, benda itu ibarat sepotong roda gigi yang ditemukan tertanam di watu bara yang dipakai ketika laki-laki ini sedang menyalakan api di halaman rumahnya. Pria itu ingin tau dengan benda yang terlihat cukup unik tersebut, ia memperlihatkan penemuannya itu kepada beberapa ilmuwan. Pengujian terhadap benda itu pun dilakukan, hasilnya mengungkapkan bahwa benda bergigi itu ialah 99 persen alumunium murni dan hampir dipastikan dibuat secara artifisial. Kemudian dilakukan beberapa pengujian lagi dan diyakini bahwa benda itu berusia 300 juta tahun. Sahabat anehdidunia.com hal ini menimbulkan beberapa teori menarik ihwal benda ini, berasal dari alumunium murni dan sengaja dibuat sedemikian rupa, siapakah insan di Bumi yang sanggup menciptakan benda tersebut ? sedangkan insan mengetahui cara menciptakan bentuk dari alumunium murni pada tahun 1825. Anehnya lagi, benda itu kemungkinan dibuat memakai perangkat teknis yang tergolong maju dan canggih.

Meskipun teori konspirasi itu telah merambah dengan cepat di khalayak ramai, yang menyatakan bahwa itu ialah cuilan dari pesawat luar angkasa milik alien, para ilmuwan yang meneliti benda itu tidak bersedia untuk buru-buru mengambil kesimpulan yang nantinya akan menciptakan keresahan dari masyarakat. Mereka berniat untuk melaksanakan pengujian lebih lanjut lagi untuk mempelajari artefak misterius yang ditemukan itu.

The Guatemala Stone Head

 Alien sering menjadi topik perdebatan yang hangat dibicarakan semenjak dulu kala Artefak Misterius Bukti Keberadaan Alien Di Bumi

Pada tahun 1930-an,  para penjelajah hutan di Guatemala menemukan sebuah patung yang terbuat dari watu pasir. Ukuran patung yang sangat besar dan padat itu menimbulkan beberapa teori konspirasi. Patung yang berupa wajah ini terlihat ibarat bentuk wajah suku Maya atau orang lain yang diketahui telang menghuni tanah tersebut semenjak dulu. Bahkan, bila dilihat sekilas, cuilan dari tengkorak patung ini mempunyai bentuk yang panjang dan terlihat membentuk oval yang sempurna, deskripsi yang sangat jarang ditemukan di insan dalam buku sejarah manapun. Setelah menemukan patung ini, para penjelajah segera menghubungi beberapa ilmuwan dan andal sejarah untuk meneliti lebih lanjut patung tersebut.

Para peneliti mengklaim bahwa fitur unik patung itu menggambarkan seorang anggota peradaban alien kuno yang jauh lebih maju daripada ras pra-Hispanik Amerika yang menduduki kawasan tersebut semenjak jaman dulu kala. Beberapa ilmuwan juga berspekulasi bahwa kepala mungkin hanya menjadi cuilan kecil dari patung itu yang ditemukan, dimungkinkan masih ada cuilan lain dari patung itu yang terpisah, namun pernyataan ini tidak benar, alasannya ialah sehabis melaksanakan pencarian lebih lanjut, tidak ditemukan cuilan patung lainnya. Ada kemungkinan patung itu mungkin ialah karya seniman yang pernah berkunjung ke kawasan hutan Guatemala, namun tidak sanggup dipastikan hal itu benar-benar terjadi. Patung kepala itu karenanya hancur sehabis dipakai sebagai latihan sasaran tembak oleh pasukan revolusioner.

Artefak Suku Maya Ditemukan Di Meksiko

 Alien sering menjadi topik perdebatan yang hangat dibicarakan semenjak dulu kala Artefak Misterius Bukti Keberadaan Alien Di Bumi

Pada tahun 2012 silam, pemerintah Meksiko merilis sejumlah artefak Suku Maya yang mereka simpan selama 80 tahun sebagai diam-diam negara. Benda-benda ini diambil dari piramida yang belum pernah dijelajahi oleh orang manapun, pihak merekalah yang pertama kali menemukan piramida tersebut yang terletak di bawah susunan piramida lainnya di Calakmul, tempat kuno yang diyakini sebagai kota suku Maya yang terkuat pada zamannya. Sebuah film dokumenter yang telah menerima persetujuan dari pemerintah menampilkan beberapa temuan yang sempat dirahasiakan untuk umum tersebut, sebagian besar dari temuan-temuan itu memuat gambar UFO dan alien dengan cukup jelas. Mungkin inilah yang menjadi alasan mengapa artefak-artefak kuno ini dirahasiakan.

Kasus ini mungkin cukup menarik, tetapi bila kalian amati gambar itu secara detail, sanggup terlihat contoh yang cukup aneh, mirip kelihatan dibuat-buat oleh pihak film dokumenter. Para andal yang meneliti artefak tersebut menyampaikan bahwa keasliannya tidak sanggup dipertanggung-jawabkan dan menganggap artefak yang dipakai pada film dokumenter itu ialah barang tiruan murah yang diproduksi oleh pengrajin lokal. Pihak film dokumenter itu karenanya secara terbuka mengakui bahwa mereka meniru artefak demi kepopuleran film yang dibuat. Pihak pemerintah karenanya tetapkan untuk menghapus film dokumenter tersebut dan menuntut rumah produksi atas eksekusi penyalahgunaan peralatan film yang digunakan, yaitu artefak-artefak suku Maya. Terlepas dari perkara tersebut, temuan artefak orisinil masih dirahasiakan dan tidak ditampilkan untuk publik.

Fosil Meteorit Sri Lanka

 Alien sering menjadi topik perdebatan yang hangat dibicarakan semenjak dulu kala Artefak Misterius Bukti Keberadaan Alien Di Bumi

Para peneliti yang menganalisa sisa-sisa meteorit yang jatuh di Sri Lanka pada tanggal 29 Desember 2012 silam menemukan bahwa subjek yang diteliki ialah sesuatu yang lebih dari sekedar pecahan-pecahan watu luar angkasa. Meteorit itu merupakan artefak asing, dalam artian sebuah artefak yang dibuat oleh alien. Dua penelitian yang dilakukan secara terpisah mengemukakan satu kesimpulan yang serupa, bahwa meteorit itu mengandung fosil dan alga yang berasal dari luar angkasa. Maksudnya, fossil yang berarti sisa-sisa makhluk hidup yang menjadi watu atau mineral dan alga yang berarti organisme tumbuhan terkandung dalam meteorit tersebut. Hal ini cukup membingungkan, bila melihat adanya kandungan fossil dan algae dalam meteorit tersebut, berarti menerangkan adanya kehidupan yang berada di luar angkasa, entah dari mana asal meteorit tersebut berasal.

Profesor Chandra Wickramasinghe, peneliti terkemuka dalam bidang astronomi, menyampaikan bahwa fosil yang diteliti menawarkan bukti panspermia yang meyakinkan dan menjawab hipotesis bahwa ada kehidupan lain di seluruh Alam Semesta dan kehidupan itu disebarkan oleh meteorit atau puing-puing yang berada di luar angkasa, dengan kata lain, meteorit atau puing-puing itulah yang menimbulkan adanya kehidupan di planet-planet lainnya. Namun, Profesor Chandra yang ialah seorang penggemar teori panspermia, mencatat ada kesimpulan penting lainnya ihwal teori ini, bahwa terdapat jejak kehidupan yang terkandung dalam meteorit yang jatuh di Sri Lanka tersebut, yaitu terdapat jejak spesies air tawar yang biasa ditemukan di Bumi. Hal itu sepertinya memperlihatkan bahwa objek tersebut pernah berasal dari Bumi, ketika makhluk luar angkasa mengunjungi Bumi dan mengambil sampel dari Bumi.

The Williams Enigmalith

 Alien sering menjadi topik perdebatan yang hangat dibicarakan semenjak dulu kala Artefak Misterius Bukti Keberadaan Alien Di Bumi

Dari namanya saja sudah sanggup dipastikan bahwa seseorang berjulukan Williams yang menemukan sebuah watu Enigmalith, ya benar demikan adanya. Pada tahun 1998, seorang pejalan kaki berjulukan John J. Williams tidak sengaja melihat sebuah tonjolan logam absurd di tanah setapak. Karena rasa penasaran, ia pun menggali watu tersebut, sehabis dibersihkan, ternyata watu itu mempunyai komponen listrik yang menempel di permukaan watu itu. Perangkat listrik tersebut dipastikan bukan buatan insan dan agak ibarat steker listrik. Sejak ketika itu, watu Enigmalith menjadi terkenal di kalangan penggila UFO. Berita ini telah ditampilkan dalam UFO Magazine dan Fortean Times, sebuah majalah terkenal yang didekasikan khusus untuk membahas fenomena yang misterius. Williams sendiri yang ialah seorang insinyur listrik, menyampaikan bahwa komponen listrik yang tertanam di watu itu bukan merupakan tempelan, alasannya ialah tidak ada bekas las pada watu tersebut, ia beropini bahwa watu itu terbentuk dari ajaran listrik yang ada.

Banyak yang percaya bahwa apa yang disebut Williams Enigmalith ini ialah tipuan dan rekayasa belaka, alasannya ialah Williams menolak untuk menghancurkan watu tersebut dan malah bersedia untuk menjualnya dengan harga yang sangat tinggi. Di sisi lain, kandungan watu itu mempunyai kemiripan dengan batuan panas yang biasanya dipakai untuk menjaga kehangatan dalam ruangan dingin. Namun, analisis peneliti dalam bidang geologis menyatakan bahwa watu itu berusia sekitar 100.000 tahun, bila benar demikian, berarti watu tersebut mustahil buatan manusia. Williams cukup percaya diri terhadap apa yang diyakininya dan membiarkan siapapun untuk meneliti Enigmalith dengan 3 syarat, yaitu dirinya harus ada dimanapun watu itu dibawa, dihentikan merusak watu tersebut dan dirinya bebas biaya untuk melaksanakan penelitian terhadap watu itu.

Referensi
https://blogger-detik.blogspot.com//search?q=artefak-kuno-yang-dikaitkan-dengan-alien
http://www.consciouslifenews.com/aliens-ufos-depicted-mayan-artifacts-released-mexican-government-video/1135653/


Sumber https://anehdidunia.blogspot.com

About the Author

Admin Neter

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment


iklan

 

Copyright © Aneh Di Dunia. All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com