Sunday, February 23, 2020

Peristiwa aneh di New Jersey - Seorang pria terlihat jatuh dari langit dan menghilang!

Di New Jersey, sebuah peristiwa membingungkan terjadi pada bulan September kemarin.


Saya teringat dengan sebuah adegan film mengenai time travel. Dalam salah satu adegan, sang time travel jatuh dari gedung yang tinggi. Sebelum tubuhnya menyentuh tanah, ia mengaktifkan peralatannya yang canggih. Dengan segera sebuah portal ruang dan waktu terbuka. Time traveler tersebut masuk ke dalam portal tersebut, berpindah ruang dan waktu, dengan demikian selamat dari maut yang telah menantinya.

Nah, pesawat kecil di kejauhan. Namun ia tidak bisa memastikan apakah pesawat itu punya keterkaitan dengan pria yang jatuh itu.

Pada pukul 23.00, petugas kepolisian menghentikan usaha pencarian, namun tetap menyebarkan berita tersebut dan meminta warga untuk memberikan laporan jika mengetahui sesuatu yang mungkin berkaitan dengan peristiwa ini.

Sampai hari ini, tidak ada informasi lebih lanjut yang masuk ke kepolisian. Tidak ada laporan penerjun payung yang hilang, tidak ada aktifitas terjun payung yang dilaporkan terjadi pada hari itu dan juga tidak ada laporan penemuan mayat.

Dengan kata lain, tidak ada tanda-tanda kalau seorang pria pernah jatuh dari langit.

Mungkinkah Kelly dan teman-temannya berbohong?

Ataukah seorang pria benar jatuh dari langit? Jika iya, bagaimana ia bisa menghilang?

Misterius kan?

Bisakah kalian memikirkan kemungkinan-kemungkinannya?

Di bawah ini adalah cuplikan berita dari stasiun televisi lokal mengenai peristiwa ini. Sebelum cuplikan berita itu tampil, akan ada iklan selama beberapa detik. (Video ini mungkin tidak bisa dilihat di beberapa browser - seperti Google Chrome. Sebaiknya gunakan Mozilla Firefox)




(abclocal.go.com)


Sumber http://www.enigmablogger.com/

About the Author

Admin Neter

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment


iklan

 

Copyright © Aneh Di Dunia. All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com